Malam Minggu “Kecelek”

Wah malem minggu ini bener-bener apes deh, rencana mo main rumah temen cewek bukan pacar loh! tapiii baru usaha alias pedekate hehee…

Rencananya sore abis magrib sudah sampe rumah temenku biar bisa ajak shalat magriban berjamaah…biar kelihatan sisi alimku gitu loh biar nambah poin plus buat suksesnya pdkt-in si Umaya Ulfa ini wkwkwk… Mungkin gara-gara niat gak bener itu kali yah jadinya gak diridoin sama Yang Maha Kuasa. Alhasil waktu berangkat gak hujan, ditengah jalan mulai gerimis lalu tinggal 500 meter lagi ujan deres banget. Lebih apesnya lagi motorku gak bawa mantol jadi ya kudu ngeyup dulu biar dandananku yang sudah kece gini gak basah kuyub, lalu aku berteduh di warung burjo beli kopi sambil nungguin ujan reda.

Diburjonan ini aku sms ke Umay yg baru kupedekatein kalo ujan deres banget, lalu doi bales nanya “dah sampe mana?” mungkin dia kawatir aku kehujanan kali yak(Ge Er pooll) trus aku jawab “masih dijalan kok…sante aja” aku berharap banget dia bales smsnya gini “ya dah ati-ati yah…kesininya pelan-pelan ntar kubuatin kue n teh anget deh” dan ternyata harapanku meleset jauh dia balesnya gini “ow ya wis gak sah kesini aja besok-besok wae yah kalo terang” *PLAAAKK* kutepuk jidadku sambil batin “duh kecelek aku”

Akhirnya malam mingguku bubar gak jadi ngapelin doi malah berakhir diburjonan, kehujanan, basah-basahan…jan apeeesss tenan!

Tagged: , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

