Foto Bugil Dewi Persik “Lagi”

Kayaknya nih artis dangdutan kece dah pede kalo ada berita n gosip miring yang berbau porno-porno. Kayak yang masih hangat di dunia maya ini, si Dewi Persik foto telanjang dada alias topless n kata si DP sendiri itu emang foto dirinya lagi bernarcis-narcis ria di ruang ganti waktu lagi syuting.

https://ardyaweb.files.wordpress.com/2010/12/gadis-15.gif?w=52&h=76

“Iya itu foto saya. Foto lama saya Mas. Aku lupa tahun dan bulannya,” kata Dewi Persik Persik, Kamis 25 November 2010. Waktu ngaku pun dia santai-santai aja tak terbebani, yah dasar artis “miring”, mungkin dia udah bebal gara-gara payudaranya pernah keliatan gara-gara skandal “kemben mlorot” jadi ya santai aja.

Yah meski payudaranya gak montok-montok amat tapi si Dewi Persik tetep aja pede berfoto telanjang dada, tapi sayang pake ditutup rambut segala.

“Memang saya suka foto seperti itu. Foto dengan posisi rambut menutup dada. Ya buat iseng-iseng saja,” Alesan si Dewi Persik. Jadi gak masalah kalau banyak netter yang ngebahas lekuk-lekuk body si DP ini di dunia maya. Tapi ya itu tadi sayangnya gak full body hihihi…

Tanggapan masyarakat pun banyak yang pro dan kontra, yang pro jelas gak perlu ditanyain lagi yaitu para penggemar sesuatu yang berbau mesum, khusunya ya artis-artis yang kebocoran foto, video ato hal-hal lainya yang mesum-mesum lah. Kalau yang kontra juga gak perlu ditanyain lagi, yaitu para aktivis yang nentang pornografi dan pornoaksi, misal FPI (Front Pembela Islam) yang makin banyak musuhnya ato ormas-ormas lain. Yah meskipun banyak juga yang sok nentang tapi ikut menikmati juga “hidangan mesum” gratisan kayak gini, hihihi…

Pesanku buat mbak Dewi Persik:
“Ayo mbak DP meski rumahmu mo digempur FPI gara-gara kecewa liat foto bugilmu, harus tetep semangat nampilin foto-foto telanjangmu, kalau perlu video ngesexnya juga, kalau belum ada…yuk indehoy sama aku ajah hahaha…”

Yuk ikut poling rada mesum dengan tema “Kalau situ tidur sama DP, bagian body mana yang paling wuenak?”

5 thoughts on “Foto Bugil Dewi Persik “Lagi”

  1. LoveDP 12 Desember 2010 pukul 12:58 Reply

    dp emang amoy cuy…montok abiiess…

    • ahmed maul 2 Agustus 2013 pukul 13:13 Reply

      Apa lagi kalo kita sodok vaginanya ampe ngecrit

  2. gocengbro 25 Desember 2010 pukul 16:45 Reply

    gw siih vote semua bagiannye dah

  3. irfan 2 Agustus 2013 pukul 11:05 Reply

    Gw kalo jadi lu ngak cuman nyodok vagina yg bolong dan basah itu tapi bakal gw lumurin sperma di dalem vagina alias gw hamilin

  4. ardyanet 11 September 2014 pukul 11:35 Reply

    komentare sendeng kabeh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: