Arsip Kategori: Entertainment

Mau Lihat Boneka Bercinta?

Pengin tahu caranya kalo sepasang boneka bercinta?…liat aja video dibawah ini. Sebenarnya video ini merupakan salah satu adegan di film berjudul Team America: World Police, si sutradara Trey Parker kepingin di film ini disisipi adegan hot layaknya film semi dari mulai bercumbu hingga bercinta dengan berbagai gaya layaknya film-film manusia beneran gitu deh.

Film Hollywood animasi tahun 2004 ini tidak tayang sampai Indonesia mungkin ya gara-gara ada adegan bercinta ini. Padahal bisa jadi referensi loh buat anak-anak kalo lagi mainin barbienya n bisa buat sex education sejak dini wahahaha…huss ngawurr…

Langsung liat videonya aja deh biar gak penasaran

Film Jadul Bali “The Island of Love” (18+) Gak Disensor!

Gak sengaja nemu film kuno di youtube, eh ternyata itu film jaman mbahmu n mbahku masih muda duluuu banget. Film tentang Bali tahun 1930an, bercerita tentang kisah perjalanan asmara dua sejoli mirip-mirip sinetron gitu deh. Filmnya terbagi 4 part, atau ada yg langsung full movie sepanjang hampir 37menit. Disini filmnya masih bisu jadi cuma ngandalin gambar yg sudah full colour dengan bantuan percakapan tulisan ya kayak film charlie chaplin jadi sungguh unik. Dan yg paling unik ya vulgarnya itu loh melebihi film-film bioskop dewasa indonesia deh, menyesuaikan kondisi Bali saat itu mungkin emang gadis-gadisnya sudah biasa bagian dadanya terbuka layaknya pria kalo telanjang dada. Meskipun gambarnya terlalu vulgar n gak disensor lagi(…ehem) tapi jalan ceritanya gak ada yg porno, gak kayak film bioskop dewasa lokal yg ceritanya sungguh-sungguh porno tapi gak ada secuilpun yg telanjang…payah!

Ternyata setelah buka-buka video lainya banyak banget film-film super jadul Indonesia disini, entah siapa itu “Timescape Indonesia” tapi video-video yg diuplod bener-bener keren.

Ngeslow Bareng Norah Jones

Kalo malem-malem gini ditambah suasana lagi adem-ademnya soalnya ujan deres berkepanjangan enak banget kalo nyeruput minuman anget-anget kayak kopi atau wedang jahe…apalagi ditemeni alunan musik yang jazzy banget lagunya si Norah Jones yang berjudul “Don’t Know Why” wah dijamin suasana jadi adem ayem…tentrem…tenang…santai…dan…zzz…zzztidoorr

“Home” by Michael Buble

Kalo dengerin lagu ini rasanya enaaak banget, hati jadi adem ayem, semua kepenatan hilang tak berbekas, selain itu lagu “Home” juga enak kalo didengerin bareng musik jazz lainya terutama malam hari pas suasana dingin sambil nyruput kopi panas, tapi paling enak tentu buat nemenin tidur…dijamin langsung bablas tiduurr!

Lagu berjudul Home yg dinyanyikan Michael Buble ini salah satu lagu paling favoritku jadi sampe kapan pun aku gak bakalan bosen dengerin nih lagu. Tapi yg disayangkan si Michael Buble ini sudah pensiun nyanyi jadi gak bakalan dengerin lagu-lagu jazznya yg empuk n enak dinikmati, kayak lagu “Home” ini n satu lagi lagu Michael Buble favoritku yaitu “Everything”

Monggo ini liriknya:

Another summer day
Has come and gone away
In Paris and Rome
But I wanna go home
Mmmmmmmm

Maybe surrounded by
A million people I
Still feel all alone
I just wanna go home
Oh I miss you, you know

And I’ve been keeping all the letters that I wrote to you
Each one a line or two
“I’m fine baby, how are you?”
Well I would send them but I know that it’s just not enough
My words were cold and flat
And you deserve more than that

Another aeroplane
Another sunny place
I’m lucky I know
But I wanna go home
Mmmm, I’ve got to go home

Let me go home
I’m just too far from where you are
I wanna come home

And I feel just like I’m living someone else’s life
It’s like I just stepped outside
When everything was going right
And I know just why you could not
Come along with me
But this was not your dream
But you always believe in me

Another winter day has come
And gone away
And even Paris and Rome
And I wanna go home
Let me go home

And I’m surrounded by
A million people I
Still feel alone
Oh, let go home
Oh, I miss you, you know

Let me go home
I’ve had my run
Baby, I’m done
I gotta go home
Let me go home
It will all right
I’ll be home tonight
I’m coming back home

Konser Lady Gaga Tetep Jalan n GRATIS!!! (Ga’ Bohong)

Setelah banyak pertentangan n kontroversi yang bikin saling membenci satu sama lain. Sebenarnya rugi juga sih ngapain rakyat repot-repot bahas n ngurusin kayak ginian, yang seneng malah pemerintah tuh gara-gara heboh masalah konser mbak lady gaga, kasus-kasus besar yang merugikan rakyat jadi terlupakan huuu…ayo kita kembali menghujat kasus-kasus oknum DPR, partai, pejabat n tetek bengek yang lum kelar!!

Kembali ke konser lady gaga, judul di atas beneran loh gak bohong suer! buat penggemar berat lady gaga gak sah kecewa kalo idolanya batal manggung, mending nonton konsernya di Youtube gratis!! wakawakawaka…gak perlu antri-antri beli tiket segala n gak perlu kuatir bakal diganggu oknum hobi ngisruh sapa lagi kalo bukan FPI hihihi…

Ini nih konsernya!

I Won’t Give Up, and The Subtitle

Ketika aku melihat ke matamu
Ini seperti menyaksikan langit malam
Atau indahnya matahari terbit
Nah ada begitu banyak yang mereka pegang
Dan seperti mereka bintang-bintang tua
Aku melihat bahwa kamu telah datang sejauh ini
Untuk menjadi manusia yang benar di manapun kamu berada
Berapakah usia jiwamu?Aku tidak akan menyerahkan diri kita
Bahkan jika langit telah berusaha keras
Aku memberimu segenap cinta
Aku masih mencari

Dan ketika kamu membutuhkan ruang untukmu
Untuk melakukan pencarian
Aku akan di sini untuk sabar menunggu
Untuk melihat apa yang akan kamu temukan

Karena bahkan bintang-bintang mereka telah dibakar
Beberapa bahkan jatuh ke bumi
Kita harus banyak belajar
Tuhan tahu kita layak
Tidak, aku tidak akan menyerah

Aku tidak ingin menjadi seseorang yang berjalan menjauh dengan mudah
Aku di sini untuk tinggal dan membuktikan bahwa aku dapat membuat perbedaan
Perbedaan kami adalah, mereka melakukan banyak hal untuk mengajarkan kita bahwa bagaimana menggunakan alat dan pemberian
Kami punya ya kami mendapatkan banyak yang dipertaruhkan
Dan pada akhirnya,
Kamu masih temanku setidaknya hingga saat ini
Bagi kami untuk bekerja kita tidak saling mematahkan, kita tidak saling membakar
Kita harus belajar, bagaimana merendahkan diri tanpa mengalah pada dunia
Aku harus belajar apa yang kupunya, dan apa yang tidak kupunya
Dan siapa aku

Aku tidak akan menyerahkan diri kita
Bahkan jika langit telah berusaha keras
Aku memberimu segenap cinta
Aku masih mencari
Aku masih mencari

Saya tidak akan menyerah pada kita
Tuhan tahu aku tangguh, Dia tahu
Kami telah belajar banyak
Tuhan tahu kita layak

Aku tidak akan menyerahkan diri kita
Bahkan jika langit telah berusaha keras
Aku memberimu segenap cinta
Aku masih melihat ke atas….

Yuhuu…Angel Lelga & Aurel Hermansyah Foto Syur Berbikini Sexy

Sapa sih orang Indonesia yang gak kenal Angel Lelga? Pasti kenal semua deh artis hot ini. Di saat kondisi politik carut marut, keuangan negara mo bangkrut dikorup pejabat, DPR berfoya-foya, PSSI makin amburadul aja, masih ada kabar “seger” dari dunia artis kita, setelah ariel vs luna n cut tari, foto bugil dewi persik, sekarang tambah lagi deh foto hot Angel n Aurel.

Setelah menyebar cepat bagai kilat di dunia maya, foto duo artis yang satu semok n satunya lagi bau kencur itu langsung dikonfirmasikan oleh manajernya, “Iya, memang itu Angel Lelga sama Aurel. Itu bukan pas liburan. Kita itu pas transit pesawat malam,” ujar si Yuni manajer Anang Hermansyah yang tak lain tak bukan bapaknya Aurel Hermansyah sendiri saat duhubungi wartawan okezone.com

Katanya lagi saat itu mereka Aurel n timnya lagi perjalanan dari pulau komodo lalu transit ke bali siangnya. Eh kebetulan ketemu si janda Angel yang lagi syuting di bali, kebetulan juga mumpung masih siang ya udah nyebur aja ke laut, yang kebetulan lagi sama-sama bawa bikini renang sejenis cuma beda warna aja kompak deh.

“Kebetulan ketemu Angel di Kuta Bali. Itu sudah lama banget, pas kita ada acara yang harus transit di Bali,” tegas Yuni.

Anehnya kok bikininya sama persis yak? Jangan-jangan semuanya dibeliin sama bapaknya Aurel si Anang Hermansyah, hehehe who knows lah…

Nb: foto-foto ini didapat dari fotoartis.in