Konser Lady Gaga Tetep Jalan n GRATIS!!! (Ga’ Bohong)

Setelah banyak pertentangan n kontroversi yang bikin saling membenci satu sama lain. Sebenarnya rugi juga sih ngapain rakyat repot-repot bahas n ngurusin kayak ginian, yang seneng malah pemerintah tuh gara-gara heboh masalah konser mbak lady gaga, kasus-kasus besar yang merugikan rakyat jadi terlupakan huuu…ayo kita kembali menghujat kasus-kasus oknum DPR, partai, pejabat n tetek bengek yang lum kelar!!

Kembali ke konser lady gaga, judul di atas beneran loh gak bohong suer! buat penggemar berat lady gaga gak sah kecewa kalo idolanya batal manggung, mending nonton konsernya di Youtube gratis!! wakawakawaka…gak perlu antri-antri beli tiket segala n gak perlu kuatir bakal diganggu oknum hobi ngisruh sapa lagi kalo bukan FPI hihihi…

Ini nih konsernya!

Tagged: , , , , ,

3 thoughts on “Konser Lady Gaga Tetep Jalan n GRATIS!!! (Ga’ Bohong)

    • ardyanet 24 Mei 2012 pukul 21:37 Reply

      wkwkwk FPI ternyata pada beli tiket lady gaga juga…alesanya sih pengin “menyensor” secara langsung dipanggung…ato malah ikutan goyang yak???

      • Fikri Alfi 20 Oktober 2012 pukul 10:52

        gan,,, gimana caranya mindah tema lumia yang udah kita download lewat PC truz dipindah ke lumia???

        tolong bantuannya gan!?!?!?!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: