Video Ariel+Luna+Cut Tari vs Piala Dunia 2010

Ternyata heboh gelaran piala dunia 2010 ada sainganya…apa lagi kalo bukan video bokep ariel-luna maya-cut tari. Pada piala dunia sebelumnya, semua tv mayoritas pada nayangin berita utama piala dunia semata, tapi pada 2010 ini kok bisa seimbang yah antara berita laporan gelaran world cup 2010 dengan hebohnya video “Trio Kwek-kwek” versi mesum ariel-luna-cut tari.

Emang wajar sih kalo aksi mesum ariel bisa nandingi hebohnya piala dunia, karena lawan “mainya” luna n cut tari sih. Ditambah “kualitas” video itu yang benar-benar “orisinal” n enak ditonton apalagi durasinya lama lagi hehehe🙂. Seandainya nih “Trio Kwek-kwek versi mesum” terkenal ga cuman di Indonesia tapi di dunia juga, wah World Cup 2010 bener-bener kegeser ratingnya, apalagi Piala Dunia saat ini sedikit membosankan karena tim-tim papan atas pada memble.

Untungnya sekarang ini bukanya musim ujian nasional, coba kalau waktunya bersamaan ujian wah bisa-bisa rekor ketidaklulusan negeri ini tambah melejit jumlahnya, karena para siswa rela hunting kemana-mana lalu menikmati video-video mesum si ariel dari pada mikirin ribetnya pelajaran matematika atau susahnya bahasa inggris n pelajaran-pelajaran lain. Sebenarnya pemerintah memang sengaja menjadwalkan ujian nasional selesai sebelum piala dunia dimulai supaya tidak terganggu konsentrasinya.

Selain di Indonesia, heboh video porno ariel+luna maya+cut tari ternyata sampai juga ke negeri seberang yang suka bikin onar, mana lagi kalau bukan si Malaysia menyebalkan. Cos trio artis itu memang terkenal dinegri melayu sono. Malaysia yang musik-musiknya bikin perut mules, punya banyak penggemar band peterpan. Band milik ariel ini pun sering manggung disana. Jadi ga heran kalau heboh video mesum ariel ini sering jadi headlines media-media malay.

Sekarang rakyat indonesia bener-bener terhibur, bagi yang ga suka bola n bosen ngeliat berita tentang bola bisa menikmati berita kabar-kabar trio mesum ariel-luna-cut tari yang selalu terupdate setiap waktu, iya kan hehehe…😛

One thought on “Video Ariel+Luna+Cut Tari vs Piala Dunia 2010

  1. andi 2 Juli 2010 pukul 22:48 Reply

    sebenarnya video itu seharusnya tdk perlu disebarluaskan atau diberitakan,,sebaiknnya dismpan dan bs dblg cukup tau z, g usah diheboh2kan yg malah menjadi masalah rumit yg g jelas, y mw dblg apa nmya jg artis y dgosipin gt dh,,apalagi yg nmya gosip, indonesia g mw ktglan berita gossip y jdnya gt deh tau sendiri heboh….heboh….heboh..dmn2…malah piala dunia 2010 jd kurang menarik….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: