Cuma 3 Hari!

Kalo mo mecahin rekor waktu pasti yg dipecahin kalo gak paling lama ya paling cepet, nah kalo aku mungkin bisa masuk kategori paling cepet. Apa sih rekor yg mo dipecahin?? kasih tau gak yaa…

Biasanya sepasang kekasih kalo abis jadian pasti maunya gak mau putus kalo bisa nyambung terus sampe nikah entah resmi ato siri. La kalo abis jadian ternyata gak cucok pasti ya putus, kalo gak putus ya selingkuh, tapi ada gak sih yg pacaranya cuma makan waktu 3 hari? jawabnya ya jelas ada…sapa lagi kalo bukan aku!

Kisahnya begini, sekitar tahun 2009 yg lalu aku punya temen cewek berinisial “de” yg awalnya sekedar temen akrab lalu jadi TTM trus makin pedekate lama-lama jadian deh kita. Padahal hubungan kita waktu pdkt wuih…mesraaa banget waktunya juga lama lagi malah lebih lama ketimbang waktu pacaranya. Suatu hari aku pengin nembak dia karena aku dah haqul yaqin bakal diterima soalnya sebelumnya emang sudah ada tanda-tandanya, malah doi memberi suatu “isyarat” supaya aku lekas nembak dia. Jadi waktu hari minggu pagi pas jalan-jalan santai ku dengan pedenya nembak doi n langsung diterima dengan dada terbuka…eh saru maksudku dengan hati terbuka “yes akhirnya aku laku juga”…batinku dari lubuk hatiku terdalem.

Masih dihari minggu pagi setelah resmi aku pacaran dengan si “de” kita berdua sangat hepi hatiku n hatinya berbunga-bunga, wajah kita merah merona cengangas-cengengesan gak peduli orang ngebatin apa yg jelas keliatan banget kalo kita lagi abis jadian. Waktu naik motor pun berpelukan erat banget sampe kungerasa ada dua benjolan neken punggungku…ehem…eheemm, setelah kita pulang pun masih dilanjutin bertelpon-telpon ria sampai pulsa mepet diterusin smsan sampai pulsa tuntas.

Hari senin paginya hubungan kita masih baik-baik aja sampai siangnya dia ngirim sms mempertanyakan keseriusanku sama dia n nganggap kalo aku ini cuma main-main pacaran aja belum ada niatan serius sampe ke jenjang pernikahan…sebenernya iya sih la baru ngrasain enaknya jadian kok dah disuruh mikir nikah lagian kan masih muda gitu loh qiqiqi. Lalu malemnya ada telpon dari seseorang, dia cewek yg ngaku namanya bunga (nama samaran) emang sih dulu dia beberapa kali pernah telpon-telponan sama aku tapi itu dulu waktu aku sama si “de” ini masih dalam tahap pdkt. Kini dia telpon ngajak ngobrol-ngobrol ngalor-ngidul  lalu si bunga mancing-mancing n sedikit godain aku akhirnya dia nanyain aku “masnya sudah punya pacar belum?” dengan polos n gobloknya aku jawab “tenang aja belum kok” dengan nada sangat meyakinkan.

Dan ternyata si bunga ini tidak lain tidak bukan adalah si “de” pacar baruku itu, kalo difilm kartunkan waktu aku jawab “tenang aja belum kok” pasti dia langsung kesamber gledek JEDEERRR gledeknya langsung nancep kedalem ulu hati mak jleb trus matanya melotot begitulah kira-kira. Emang sih si “de” ini anak psikologi jadi pinter aja dia mengubah-ubah jati diri menjadi orang lain. Jadi si “de” ini meniru metode acara reality show “Playboy Kabel” yg hampir selalu berhasil bikin malu si cowok yg gemar selingkuh didepan tivi n ditonton semua kerabatnya, padahal ku seneng banget liat acara itu sampai ketawa kalo pas si cow didamprat ceweknya…eh aku malah ikut ngalamin pengalaman itu, bedanya aku gak masuk tipi.

Keesokan harinya aku diajak si “de” makan berdua disebuah warung mirip warung padang, disitulah aku didamprat abis-abisan telah selingkuh sampai dia nangis sesenggukan pokoknya kayak sinetron beneran deh. Dia gak peduli kalo semua yg makan disitu pasti pada melirik-lirik, pada mbatin macem-macem tapi bisa kutebak mereka pasti pada mbatin kalo si cowoknya yg kurang ajar sampe bikin ceweknya nangis tersedu-sedu. Dan akhirnya sudah bisa ditebak si “de” minta putus dariku, lalu dia pun pulang duluan, aku masih duduk termenung merasa tidak percaya akan kejadian itu, saat aku hendak pulang mo bayar bil makananku, si cewek petugas kasir bilang “sudah dibayarin mas!!” dengan nada ketus plus wajah pengin nonjok aku, mungkin dalam pikirnya aku ini bener-bener gak tau diri sudah kurang ajar bikin cewek patah hati sampe nangis masih juga dibayarin pula makan siangnya…emang iya sih huhuhu…

Jadilah aku menjomblo lagi deh…cuma bisa ngrasain pacaran 3 hari saja, mungkin malah kurang dikit.

 

 

Tagged: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

