Meet Umay…

Tepat tanggal 6 Maret malem minggu kemarin aku kali pertama main kerumah temenku cewek nama panggilanya Umay, kalo lengkapnya hmm…sapa yah…ku lupa…ntar deh kuliat difb dulu hehe😛 Tapi sebelum nemu alamat rumahnya, aku dibuat pusing tuju keliling dulu olehnya dengan ngasih alamat yang sangat-sangat gak jelas gitu deh pokoknya. Setelah sekian lama mencari sampe sekitar setengah jaman aku mondar-mandir dijalan yang itu-itu aja (sampe orang-orang yg nongkrong pada keheranan ngliatin aku) akhirnya nyampe juga didepan rumahnya. Doi pun langsung bukain pintu n menyambut dengan ucapan “akhirnya datang juga…” kata-kata ini emang lagi ngetren diacara TV.

Saat kali pertama ku bertatap muka denganya…ku ngerasa kok kayaknya wajahnya mirip artis jadoel meriam berlina tapi jaman masih muda loh ya, matanya kalo melotot sama-sama bunder gede hihihi ^_^ . Ternyata nih anak (namanya Ummaya Ulfa bis ngecek difb) tipe orang yang didunia nyata lebih cakep ketimbang difotonya, karena pas kuliat difoto fb kesanya tampangnya biasa-biasa aja, tapi setelah lihat langsung kok rada beda ya auranya kelihatan lebih cantikan aslinya. Ato mungkin kalo difoto-foto fb n lainya dia make jilbab tapi kemarin saat ketemu langsung dia gak pake jilbab jadi kelihatan gimana gitu.

Setelah dipersilahkan masuk n ngobrol ngalor-ngidul dia emang orangnya asik banget diajak bercanda n nyambung ma aku, meski malam itu aku malah rada grogi ngobrolnya jadi kelihatan kaku banget (mungkin kena sindrom “terpesona ngeliat cewek baru” kali).

Sebenarnya saat itu ku pengin ngajak makan malam bareng tapi gak jadi soalnya lidahku langsung kaku begitu mo niat ngajak doi. Akhirnya gak terasa sudah jam 9 malem dan aku pun berpamitan pulang.

Tagged: , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

