“Si pensabas que la calidad y la garantía de HONDA estaba fuera de tu alcance, piénsalo de nuevo. Con la totalmente nueva TOOL 125 hecha en Mexico, tendrás en tus manos la confianza de la marca más reconocida y el mejor servicio en México y el mundo. Ideal para moverte por la ciudad con un pasajero más una parrilla para que le coloques un portabultos, verás que la TOOL es tu HERRAMIENTA INDISPENSABLE.”
Jika gak mudeng paragraf diatas gapopo wong yo gak penting kok tapi kalo penasaran bahasa spanyol diatas ya translate aja pake gugel, yg jelas itu kalimat pembuka promo diwebsite honda motor mexico…ya dimexico lah honda gl max ternyata masih dibuat n dijual loh dikasih nama Honda CGL125 Tool. Kalo ditelusuri namanya pake “tool” mungkin si gl max mexico ini dibuat untuk keperluan serabutan, blusukan n angkut-angkutan barang, jadi fungsinya sama kayak gl max juga ato honda win yg lebih simpel lagi.
Kalo diperhatiin spesifikasinya, si cgl125 tool ini sama persis gl max dari bentuknya sampe mesinya sama-sama 125cc mesin GL series. Yg bedain ada pada lampu depan yg sudah bulet kalo gl max kan masih kotak, trus slebor depanya lebih keliatan oldschool style ketimbang punya gl max, selebihnya sama persis. Karena ini diperuntukan sebagai motor pekerja keras n calon pembelinya kalangan menengah kebawah jadi harganya diset semurah mungkin cuma 11,3 jutaan rupiah murah meriah euy, kalo disini mah baru bisa dibeliin bebek revo fit jadi ya mendingan ini lah. Kata temenku dulu n orang-orang yg sudah ngrasain gl max itu performanya gak perlu diragukan lagi meski kecepatanya gak terlalu cepet tapi kualitasnya kuat, mesin bandel, irit lagi, malah kata bloger sebelah motor gl max lebih awet ketimbang tiger2000 miliknya.
Coba bandingin ma Honda GL Max standar bawah ini:
Ini dia spesifikasi lengkap spanyola punya:
PRECIO: $14,900.00 (Rp 11.340.900)
MOTOR Y C.C.
SISTEMA DE IGNICIÓN
SUSPENSIÓN Y FRENOS
MEDIDAS Y PESO
CAPACIDAD
Ditandai:125, cgl, classic, gl max, honda, jadul, klasik, mexico, murah, old shcool, spanyola, tool
ohh gitu toh ternyata..
pertamax kah
pertamax di blog…
masih punya sebiji gl max th 96…pendamping neng yatee
wah motor kenangan tuh…penuh nostalgia…
Mexico memeng jual mtor legenda (bukan astrea legenda yo) shogun kebo aja masih di jual disana
yoi gan tp shogun kebo skrg yg jual cm dicolombia gan kalo mexico sdh gak ada…
..mesinnya beda dgn gl series.
cg125 pake pushrod (ohv) bkan kaya gl yg ohc
ok maturnuwun infonya 🙂
ckckcc
kur…kur…kur…
motorku jaman SMA, sebelum ganti tiger hingga sekarang
motor nostalgila dunk…
kalo dilihat bentuk headnya sih kaya generasi Honda CG bermesin push road, alias tidak memakai rantai kamrad….
Motorku biyennnnn…kangen jadinya
BOKEP
SISWA SMA PERKOSA AYAM
wah bisa buat inspirasi modif gl max dirumah….
yoi bro…modif standar gaya klasik aja bro lebih cool…