Hari Apeess!!!

Siaaall…hari ini kurasa emang hari paling uaapeesss…minggu ini ato malah bulan ini!! God damme!!! rencanaku hari ini sebenernya cuma berangkat dari rumah siang buat ngurus e-KTP bagi yang lum tau itu loh KTP yang katanya pemerintah super canggih. Tapi nyampe sana rencana semua buyar…dari nunggu luama buanget…bolak-balik rumah-kecamatan sampe ganti baju dalem mobil…dan akhirnya pulang dah hampir nyampe rumah tinggal 500meteran lagi lah eh…kena cegatan alias razia jadi deh kena 100ribu soalnya gak bawa SIM n STNK. Apesnya lagi duit dikantong gak cukup buat nebus ya akhirnya pulang jalan kaki n si motorku tak tinggal buat jaminan.

Setelah bisa nebus 100ribu buat bebasin motorku yang disandra polisi, seperti biasa aku bakal kena semprot istriku plus emakku yang paling demen n betah kalau nyemprot daku seharian, gapapalah kuterima dengan sepet hati ya iyalah lawong diomelin berkali-kali seharian oleh duo makhluk hawa yang satu embokku n satu lagi biniku.

Cuapeeekk dueeehhh….

Tagged: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: