Beda Cowok Ganteng n Jelek Dimata si Cewek

https://i0.wp.com/dl2.glitter-graphics.net/pub/1390/1390732wv6ootc9fl.gifNih kalo mau tau sudut pandang seorang wanita menilai cowok ganteng dan jelek.

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek bilang : let me be your shoulder to cry on
kalo cowok jelek bersedih hati
cewek bilang : yaelah cengeng amat. lelaki bukan lu!

kalo cowok ganteng males difoto
cewek bilang : pasti takut fotonya disebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto
cewek bilang : pasti ga tega ngeliat hasilnya

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek bilang : perasaanya lembut dan penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek bilang : sesama sodara harus saling menyayangi.

kalo cowok ganteng jomblo
cewek bilang : pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek bilang : udah jelas banget. kaga laku.

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek bilang : serasi banget.
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek bilang : hmm dukunya kuat. pasti ni orang abis betapa di dalem goa.

kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek bilang : jangan sedih dong. kan masih ada aku.
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek bilang : (terdiam. tetapi telunjuknya meliuk² dari atas kebawah) “cuuuucuiann deh luuu…”

kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek bilang : wih hebat. kaya yang di tipi-tipi
kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek bilang : pasti premanya temen dia

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek bilang : nobody’s perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek bilang : uda ketauan. tampang kriminal.

kalo cowok ganteng pendiam
cewek bilang : wuih cool bangets
kalo cowok jelek pendiam
cewek bilang : udah jelek. kuper pula.

https://ardyaweb.files.wordpress.com/2010/12/monyet-27.gif?w=50&h=50kalo cowok ganteng bawa mobil BMW
cewek bilang : woow ini baru keren luar dalem.
kalo cowok jelek bawa mobil BMW
cewek bilang : mas-mas majikanya mana?

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek bilang : wih kaya Lorenzo lamas bikin lemess
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek bilang : awas woi mandragade mau lewad.

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas
cewek bilang : ini dia cowok romantis
kalo cowok jelek nuangin air kegelas
cewek bilang : biarin aja uda biasa dia. wajar lah naluri pembantu.

kalo cowok ganteng baca tulisan ini : senyum – senyum sambil ngaca terus bilang “life is beautiful”

kalo cowok jelek baca tulisan ini : lari kenceng kedepan rumah ngambil tali jemuran sambil nangis histeris teriak “HIDUP INI KEJJAAAMMMMM!”

yang ngakak termasuk golongan orang ganteng.
yang diem aja. patut dicurigai. hehehhe….

https://ardyaweb.files.wordpress.com/2009/02/love_jogja.jpg?w=251&h=100

2 thoughts on “Beda Cowok Ganteng n Jelek Dimata si Cewek

  1. Rifky 5 Oktober 2011 pukul 15:23 Reply

    Setuju !!

    Aq ‘Kn GntenG !!

  2. aB4nK 30 Desember 2011 pukul 10:43 Reply

    ha.ha.ha.ha.ha.ha.
    berarti saya cowok ganteng to???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: