Nafsu Pejabat DPR Bikin Istana di Negeri Miskin

Yah begini lah cermin budaya di negeri para bedebah. Ngakunya punya duit  banyak padahal duit utang, ngakunya pinter cari duit padahal cuma pinter korup, ngakunya memakmurkan rakyat padahal memakmurkan perutnya sendiri, ngakunya mencerdaskan bangsa padahal menggoblokan rakyatnya sendiri.

Sekarang anggota DPR lagi pengin punya istana yang super megah, buat mamerin ke rakyatnya kalo wakilnya bisa bikin gedung pencakar langit megah n mewah gak kalah sama wakil rakyat di luar negeri. Soalnya kepingin kayak di Uni Eropa yang abis bangun gedung super mewah buat para dewan rakyat sana. Dengan semangat n tekad bulat plus bantuan 100% duit rakyat, para dewan antusias bikin kantor super mewah meski rakyat yang sebagai “donatur” berteriak menentangnya, mereka (rakyat) sudah repot-repot memilih wakilnya supaya berharap besok kalo dah kepilih gak lupa ma janjinya memakmurkan rakyatnya eh malah lupa diri n menikmati duit rakyat buat berfoya-foya.

Apa sih prestasi para DPR ini? Kalau disuruh rapat malah tidur, kalo gak boleh tidur besoknya bolos. Lalu gimana yah kalo dapet gedung baru yang lebih nyaman n nikmat fasilitasnya? Seperti adanya kolam renang n spa, ntar kalo abis rapat alasanya kecapean pas rapat (padahal tidur nyenyak) langsung deh nyebur renang, trus mampir spa buat memanjakan diri, trus tidur lagi pas rapat. Hmm…bener-bener impian para dewan nih. Tapi di negeri para bedebah emang sudah lazim para pejabatnya ingin kerja santai tapi dapet duit banyak gak peduli yang kasih duit rakyatnya yang masih kelaperan, susah cari kerjaan, transportasi masih amburadul, kriminal merajalela n kesusahan-kesusahan lain.

Ck..ck..ck…hanya ada di Indonesia…ironis

Ayo ikutin polling tentang “Pendapat anda DPR membangun gedung baru super mewah”

One thought on “Nafsu Pejabat DPR Bikin Istana di Negeri Miskin

  1. gandhi 16 April 2011 pukul 20:15 Reply

    sangat – sangat tidak setuju……
    untuk apa membangun smua itu, klo rakyatnya saja masih banyak rakyatnya yang membutuhkan dana untuk melanjutkan ekonomi. masih banyak bangunan – bangunan sekolah yang sudah tidak layak dipakai untuk kegiatan proses belajar dan mengajar. saya jadi heran, sebenarnya yang milih mereka itu rakyat atau bukan. koq sekarang rakyatnya malah ditinggalkan.
    kalau saya ditanya, lebih baik DPR dibubarkan saja. karena teorinya saja mereka itu Dewan Perwakilan Rakyat. faktanya, selama ini keputusan yang mereka ambil selalu bertolak belakang dengan rakyat. jadi untuk apa ada DPR.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: