Tattoo Model

Akhirnya jadi juga karya tattooku, tapi karena masih karya pemula jadi ya masih yang sederhana n simpel-simpel aja. Aliran yang aku pakai adalah tribal karena memang model kayak gini yang disukai anak-anak muda berjiwa dinamis. Model cewek yang aku pakai adalah anak Bandung yang memang sudah tenar namanya diseantero Paris van Java ini yaitu bernama Chika, model “biru” yang hampir semua anak barudak Bandung gak mungkin gak kenal bahkan diluar Bandung pun banyak yang kenal.

Software hanya menggunakan corel draw 11 dan dibantu dengan photoshop cs n ms paint.

Inget ini bukan blog porno, so jangan cuma melototin modelnya tapi tattoonya yang lagi dibahas, oce…

Nantikan model-model lainnya yah….

Ikuti polling memilih tubuh mana yang paling faforit untuk ditato?

15 thoughts on “Tattoo Model

  1. mira 6 Desember 2008 pukul 08:47 Reply

    keren om tatonya, aku bs minta ditatoin bagian “v” nya? ntarr kubayar pake “v” ku deh

    hihihihi…..

    • sigit 15 Desember 2009 pukul 01:51 Reply

      masak mau di tato di situ che???????

  2. Bozzzz 17 April 2009 pukul 07:09 Reply

    WEB SURAM neh

  3. ardyanet 22 April 2009 pukul 08:09 Reply

    wah mbak mira nih boleh jg tuh…omong-omong “v”nya masih rapat kan?

    buat Bozzz…apanya yg suram? kan gak masih menutup “aurat” loh…

  4. teymey 31 Agustus 2009 pukul 11:27 Reply

    mas tolong liatkan gambar tatoo elang nnti nya aq mu tatto di dekat tulang rusuk
    makasie,,.

    • ardyanet 14 November 2009 pukul 01:47 Reply

      bener nih mau ditato? udah siap? klo begitu km bs kirim foto km kalau bs bagian tubuh yg mo ditato supaya saya bisa lebih kira-kira ukuran n model tato yg pantas

  5. Achmad 14 November 2009 pukul 22:12 Reply

    mungkin tattonya perlu diblur dikit bro, biar lebih alami.

    • ardyanet 15 November 2009 pukul 01:56 Reply

      ok…tp bosen neh klo nato lwt potosop doang,,,,penginya sih nato beneran tp takut jg sih hahaha…🙂

  6. Mahyandi 22 November 2009 pukul 08:09 Reply

    Kayaknya w tertarik sama Mbak Mirna yang kepengen di Tato bagian “V” nya….

  7. Flyer 24 November 2009 pukul 14:47 Reply

    masih doyan aja ama chika.. dah plong

  8. iwhan 29 November 2009 pukul 15:05 Reply

    mas….mau nanya harga mesin tatto brapa ya.????

    • ardyanet 29 November 2009 pukul 23:25 Reply

      maksudnya semuanya? ato cuman jarumnya doang? klo semuanya(jarum,tinta,dll) ya bisa 5juta lebih itu yg impor lo, klo ada yg buatan lokal/cina mungkin bs lebih murah

  9. joker 26 Desember 2009 pukul 11:04 Reply

    Aku ingin meLihat Vagina nya

  10. rantto 25 April 2010 pukul 14:21 Reply

    pidong nya ditatto dong

  11. ravel santoso 2 Juli 2010 pukul 00:08 Reply

    hai kakak leh g q mnt tattoo yg d’dada q yg bgus ya ok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: