Kawasaki Athlete 125

kawak_athlete1

Kawasaki indo mang lagi getol-getolnya ngeluarin motor baru taun ini, setelah ngerilis ninja 250 langsung nyiapin 2 motor sekaligus yaitu motor berbasis traildanmotor ayam jago. Nah kita mo liat dulu yang ayam jago, ternyata neh motor berplatform sama dengan kakaknya Kawasaki Zone125, coba aja diliat dari mesinnya bentuk sampai warna blok mesinnya sama persis bahkan tipenya juga tidur tidak tegak kayak Honda CS-1 yang udah mulai dulu dijual. Tapi kalau disektor lain seperti kaki-kaki terlihat lebih kokoh athlete dibanding Zone125 karena udah mengusung monosok dan tentunya setang jepit khas ayam jago, tapi sayangnya koplingnya gak manual tapi masih semi otomatis layaknya bebek-bebek lain.


Jadi klo ngomongin tenaga jelas udah ketahuan yaitu sama persis kakak kandungnya Zone125 karena kapasitasnya juga sama, akselerasinya pun sama karena belum manual kayak Honda CS-1. tapi kalo soal harga jelas lebih kompetitif dibanding 2 pesaing lainnya Jupiter MX dan CS-1, ato malah bisa lebih murah dibanding Supra X 125, karena ada embel-embel Kawasaki, tapi yang jelas lebih mahal dibanding Kawasaki Zone125. Tunggu aja apa penjualannya akan bisa bersaing dengan para kompetitor lain ato tetep ketinggalan seperti biasa.

hehehe…..

6 thoughts on “Kawasaki Athlete 125

  1. CV 17 Mei 2008 pukul 06:34 Reply

    Mas ronggo. Kalo ga salah saya baca motorplus atlit teh 125cc mesinnya sama dgn kaze zone.
    Yang jelas kawasaki paling enak ditaikin, tarikan mantaf, stabil dibanding kompetitor dikelasnya, ga nyesel lah
    zx130 saya dah 2 thn 40000km masih mantaf ga ada masalah, tempat di depan jok pasbanget buat aqua galon, tabung gas, semen 3 sak kuat, 4 orang naik di lembang kuat, 2 karung kotoran domba basah kuat, …..

  2. admin 21 Mei 2008 pukul 07:58 Reply

    oh iya ya thanx masukanya dah kuralat tuh, emang menurutku jg gitu kawasaki emang jagonya bikin motor berhandling enak n mantab, terbukti dari era kawak kaze sampai zone kelebihanya terletak dihandling mantab n enak diajak turing

    tp kalau buat naik borongan kayak mas CV bilang lebih baik jangan deh masak 4 org 1 motor

  3. evan 24 Agustus 2008 pukul 09:58 Reply

    Tp oli nya mesti pake enduro 4t biar jadi hero…

  4. hadi 30 Agustus 2008 pukul 15:11 Reply

    keluarga aku adalah maniak kawasaki…..
    mulai yang palinh kawakan dah punya…
    niterakhir zx 130…tp ring sekernya malah dah kna….
    baru kali ini kawasaki ak rusak..perawatannya yg bner tu gimana suh>?>??

  5. ardyanet 12 September 2008 pukul 15:06 Reply

    tanya aja kedilernya hehehe…

  6. herry kokrosono 16 Desember 2009 pukul 19:48 Reply

    bentar lagi gw beli tuh motor…soale kaya seleb aja,tiap lampu merah smua pada ngelirik tuh motor..jadi ge er.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: