Polisi Bejat Buat Film “Razia Keperawanan” Mahasiswi STIEM Makassar

wajah korban pencabulan

Kerjaan polisi kita emang aneh-aneh, dari razia sim kendaraan yang emang sengaja cari duit dari situ sampai razia alat kelamin cewek apakah masih perawan atau udah “kepakai”. Dan yang jadi korban oknum-oknum polisi mata keranjang ini bukan cewek bloon atau cewek jalanan yang mudah banget dibodohi, tapi wanita berpendidikan tinggi alias mahasiswi, khususnya kampus STIEM Makassar.

mlorotin cd korban si cewek

Ceritanya saat menemukan duo sejoli sedang berduaan, beberapa oknum polisi langsung menciduk mereka lalu menuduh pasangan ini sudah berbuat mesum dan akan menangkapnya. Tetapi pasangan muda-mudi ini merasa tidak bersalah karena tidak atau belum melakukan kumpul kebo, maka mereka pun berdebat dengan oknum polisi dan meminta untuk tidak menahan mereka.

Karena para oknum polisi ini merasa punya kekuasaan, mereka pun tetap menuduh cowok-cewek anak kuliahan ini sudah melakukan tindaan asusila. Disamping itu para polisi bejat ini sudah terlanjur tergiur kemolekan tubuh sang mahasiswi yang hanya memakai singlet sehingga membuat otak-otak porno oknum polisi ini kepingin mencabuli si cewek. Lalu salah satu oknum polisi itu berinisiatif menyuruh si mahasiswi membuka celananya dan memperlihatkan alat kelaminnya belum “kemasukan” apa-apa, ide gila ini langsung disetujui oknum polisi lain yang sama-sama berotak kotor ini.

polisi merekam vagina mahasiswi2

Dengan ketakutan, mahasiswi ini menuruti perintah sinting si oknum polisi membuka celananya lalu menurunkan celana dalamnya hingga kemaluanya pun kelihatan, merasa kurang puas si oknum polisi menyuruh si cewek memamerkan secara jelas lubang “v”nya kepolisi-polisi berotak ngeres ini. Para oknum polisi edan ini pun dengan cepat tangan mereka langsung mengeluarkan handphonya untuk merekam “area pribadi” si mahasiswi makassar ini sambil meraba-raba, ada yang mengabadikanya dengan alasan mengambil gambar untuk bukti “keperawanan” si gadis ini. Masih belum puas juga, oknum-oknum polisi setan ini menyuruh si mahasiswi bodoh ini “membuka” “mulut” vagina dengan jari-jarinya anehnya si gadis goblok ini pun nurut-nurut aja perintah oknum-oknum gendeng ini.

Ujung-ujungnya para oknum polisi hidung belang ini pun minta duit keamanan sebesar Rp 500ribu dengan mengancam si mahasiswi culun ini supaya video ini tidak disebar, toh akhirnya selain duit ratusan ribu melayang, video yang kuberi judul “Razia Perawan” ini menyebar juga ke segala penjuru dunia melalui dunia maya alias internet. Tetapi dengan menyebarnya video ini selain membuat malu korban juga membantu memudahkan menangkap tersangka karena buktinya jelas dan gampang dicari di internet.

mahasiswi membuka mulut vaginanya2

Selamat deh sudah ditangkap semua oknum polisi-polisi bermental rendahan ini. Tetapi kabarnya entah untuk menyamarkan identitas alias malu atau malah setres, si mahasiswi bego ini memotong pendek rambutnya supaya tidak sama saat “digarapi” habis-habisan oleh oknum-oknum polisi katrok.

Kok gak sekalian diplontos aja mbak supaya sama dengan “rambut” yang lainya, hihihi….. :P

Ayo ikutin polling dengan tema “Enaknya si cewek diapain ya?”

About these ads

89 gagasan untuk “Polisi Bejat Buat Film “Razia Keperawanan” Mahasiswi STIEM Makassar

  1. loly 11 Juli 2009 pukul 05:07 Reply

    Duh,Si mbak ni mw2 aj seh! Klo emg bneran dpaksa,mnta d priksa d kntor plisi aj klo emg bner qt g salah..du duh.. Ky bkan mhsswa j deh..ntu jga pcarnya ko gk ngbelain sh cwe ny ampe dbuka2 gt organ yg pling pntingnya.. Ini sh,mhsswiny jg aj yg tlalu polos..huff..klo aq sh lbih baik mati drpda msti ngliatin organ yg stu ini d dpan umum..gile aja! Wek!

    • ardyanet 16 Juli 2009 pukul 06:30 Reply

      iya yah mahasiswi skrg slain banyak yg mentalnya sdh rusak gampang dibodohi lagi kasihan penerus bangsa ini….

      • anggy 4 Desember 2009 pukul 00:12

        bukan mahasiswi yg mntalx rusak…
        polisi yg kaya’binatang.
        dr dulu memang sy nad prnah stuju sm polisi, apapun alasannya!!!!

  2. ardneh 20 Juli 2009 pukul 12:31 Reply

    selain penerus bangsa ini yag rusak tim keamanan nya pun mau ikut2tn rusak.tuh lihat berita diatas..ya tuhan..mengapa sih sang penegak hukum seperti itu.mencoreng nama baik bangsa…..semoga aja tidak terjadi lagi aminnnnnnnnn…..

  3. Ronny 22 Juli 2009 pukul 14:30 Reply

    kaya’nya si mahasiswi sibuk pacaran ajah… dibandingin pergi kuliah, makanya logika dia ngga’ jalan,,,, btw, kasihan juga mahasiswinya..

    • anggy 4 Desember 2009 pukul 00:14 Reply

      mahasiswi yg hanya sibuk pacaran, atau polisi yg hanya sibuk urusin orang pacaran…!!???

    • anggy 4 Desember 2009 pukul 00:18 Reply

      kalaupun memang benar mahasiswi itu brbuat mesum, itu bukan urusan pemerintah! karna ini orang pacaran bukan pemerkosa’an…, tdk ada unsur pemaksa’an, tdk ada yg keberatan, & tdk ada yg d’beratkan!!!

      • ardyanet 7 Desember 2009 pukul 15:58

        mbak anggy…masak mbak msh jg belain tuh mahasiswi, yah blh sesama cew saling dukung, tp klo dah gini ya masak msh didukung sih mbak…

  4. marxsis 25 Agustus 2009 pukul 05:27 Reply

    kalau udah mahasiswa ma polisi jadi bejad kayak giti gimana yang lain, edan2

  5. deta 26 Agustus 2009 pukul 06:04 Reply

    mantaaaaaaaaapppppppppp

  6. khiran 21 September 2009 pukul 16:24 Reply

    ga mesti direkam jiee itu…..
    salah juga aparat masa tersebar itu rekaman
    jd orang tau semua keburukan tuh orang

  7. khiran 21 September 2009 pukul 16:25 Reply

    tuh juga cwe kayak apa saja!!!
    ga tau malu
    mendinng JOmlo dari pada punya cwo tyus ngelakuin hal aneh :P

    • anggy 4 Desember 2009 pukul 00:21 Reply

      kira2 klo kau yg jd itu cewe’, apa yg bsa kau bkin?
      apa yg aneh? laki2 sm perempuan, itu wajar… klo laki2 sm laki2, itu tdk wajar…

  8. heri 28 September 2009 pukul 02:24 Reply

    klo kayak gini yang di salahin siapa…..?

  9. ak_0523 28 September 2009 pukul 09:31 Reply

    jangan salahin mahasiswinya. tu adalah wujud polisi2 jaman sekarang.. rata2 orang jadi polisi cuma buat dapat duit, makan gaji buta, n punya kuasa ngapain aja.. malah mereka sering memeras warga dengan ancaman kalo g dturuti akan dilaporkan melakukan tindak pidana.merazia kendaraan(motor/mobil) tapi habis itu dipakek sendiri atau djual… sering juga mereka malam2 bawa tu mobil rampasan ketempat prostitusi buat mabuk2 atau cari jajanan dari PSK2. jadi kalo mo nyalahin salahin aja kenapa polisi2 sekarang mentalnya kayak gitu, g beda ama brandalan jalanan… apa lagi yang masih muda2 itu… sifatnya sombong memuakkan kalo pas lagi pakek seragam.

    • ican 1 Juni 2010 pukul 15:53 Reply

      SIFATNYA SAMA KAYA YANG NULIS NYA, TAPI BEDANYA YANG NULIS TIDAK PUNYA KEMAMPUAN DAN SESUATU YANG BISA DI BANGGAKAN.

  10. ardyanet 29 September 2009 pukul 16:06 Reply

    setuju semua…yg jelas kedua belah pihak mang rada g beres trmasuk masyarakat yg ikutan “menikmati” videonya…..web ini juga g yah? :)

  11. edos 1 Oktober 2009 pukul 03:13 Reply

    cerita tu kan bisa di karang-karang.mungkin juga tu si cewek mang ingin terkenal lewat ‘v’ di internet.mahasiswa apa tuh kok bodoh banget …..

    • ardyanet 4 Oktober 2009 pukul 18:29 Reply

      cerita itu bener aku dpt dr berita-berita ditv sdh banyak yg meliput, di situs2 berita jg banyak

  12. mi4 3 Oktober 2009 pukul 07:33 Reply

    wez…gug Ayu…Malah NGERUSAK HARKAT N MARTABAT kAUM wANItA,,,,,
    Nang Tobat MB’-MB’…..

    • aditya lion 14 September 2010 pukul 10:18 Reply

      ya allah tuh anak koq tega amat sama ibunya bugil

  13. headbanger 4 Oktober 2009 pukul 02:58 Reply

    om,,vidionya udah gabisa didonlot tuh…..

  14. ardyanet 4 Oktober 2009 pukul 18:30 Reply

    wah iya mohon maaf videonya dah error, lain kali ku upload lg

  15. ????????????????? 7 Oktober 2009 pukul 14:37 Reply

    WOngg edan !!!!!!!!!!!!! eling MODAR TO

  16. ardyanet 16 Oktober 2009 pukul 18:28 Reply

    kini videonya sdh bisa diakses kembali, silahkan “dinikmati” :)

    • Ardi 1 September 2012 pukul 11:06 Reply

      vidionya udah ngabisa didonlot tuh…..

  17. Adi 6 November 2009 pukul 00:45 Reply

    Jadi bingung yang salah dimana. Harusnya si cewek gak usah nurutin maunya tu polisi, kalo memang mau diperiksa kenapa gak ke kantor polisi aja. Memang si polisinya yang lagi punya otak kotor plus mabuk. Jadi sekalian aja tu cewek di periksa sambil ngelaporin kelakuan si polisi di kantor.

  18. ardyanet 4 Desember 2009 pukul 00:46 Reply

    wah mbak anggy ni ga sah ikut emosi gt dong, belain sesama cewek gpp tp klo cew ga bener gini masa msh dibela2in sih? klo tuh cew mentalnya ga konslet pasti ga segampang itu disuruh mlorotin celana kok mau2 aja g da pemberontakan sama sekali, n si polisi emang keterlaluan tuh tau kalo si mahasiswi bloon trus digarapi gt

    ck..ck..ck..negeri yg kacau… :|

    • soethearts 22 Februari 2012 pukul 17:20 Reply

      kalo orang yg sengaja ikut menyebarkan vidio nya, dengan cara upload d blog, kira2 perlu d bela ngga ya?

  19. koei 4 Desember 2009 pukul 10:18 Reply

    dsar polisi ga tw mlu btul ga sich/////

  20. .:: polisi cabul was here ::.. 4 Desember 2009 pukul 11:13 Reply

    haghaghaghaghag…

    mantaaaffffffffff….

    sekali mendayung 1 lobang terlampaui..

    haghaghaghag..
    :D

  21. love cinta 5 Desember 2009 pukul 07:17 Reply

    masallah kasian banget ini ce..
    semoga di ampun ni dosa2 nya ama yg di atas

  22. didi 5 Desember 2009 pukul 14:55 Reply

    emang Se POLISI’y ja yang bejat…

    wakakkaka v se Cewe juga momoja tuh rupanya

    ckckkc

  23. nali 6 Desember 2009 pukul 01:08 Reply

    kembali yuk pd islam…ada kebahagiaan yg ilmiah,rasional,nyata,elegan dan terbukti selama 15 abad terakhir tiada yg mmpu mbantah.islam adl solusi satu2nya bg seluruh permasalahan didunia ini.(dunia ini lebih jlek drpada bangkai kambing.)

    • ardyanet 7 Desember 2009 pukul 16:10 Reply

      yuk mari jd muslimin sejati… *dunia ini lebih jlek drpada bangkai kambing* wah kalimatnya sederhana tapi cukup mengena…bagus2 :)

  24. eva 8 Desember 2009 pukul 02:30 Reply

    wah, menurutku salahin aja yang menyebar luaskan ini. kl tujuannya hanya memberikan pemaparan apa yg terjadi tanpa mencari pokok permasalahan sosial yg terjadi selama ini juga tidak memberikan solusi untuk apa?sekalian aja kl gitu film porno atau adegan kekerasan/pembunuhan sadis dipost diblog ini. orang-orang sekarang suka banget tunjukin hal beginian, pengennya sih dianggap up to date & keren yg nayangin tapi nggak mikir dampak panjangnya. jangan hanya berani beri fakta & wacana. fakta bukan kesimpulan. hati-hati.

  25. sigit 15 Desember 2009 pukul 02:22 Reply

    clo menurut aku che mending kita jangan saling menyalahkan,
    karena kitakan gak tau cpa yang benar N cpa yang salah, ya gak?????????

  26. bambang 9 Januari 2010 pukul 09:06 Reply

    POLISI EDAN.

  27. bambang 9 Januari 2010 pukul 09:09 Reply

    POLISI EDAN.POLISI HANYA BAJUNYA……..ORANGNYA…. POLISI EMANG JANCOK,ANJING,BABI,TAPI KITA JUGA HARUS TAU… ADANYA HUKUM BUAT DILANGGAR…..JADI SEKALI LAGI P O L I S I BINATANG

  28. arrogante 13 Januari 2010 pukul 12:57 Reply

    modaro……!

    yang ngerazia emang salah tp yang pada mesum di mobil juga gak bener…
    mampus ajalah tu pada…..kasian bonyoknya lo tau pada punya anak beginian….

  29. isilup segawon 23 Januari 2010 pukul 18:26 Reply

    POLISI J***,,,,, bejatnya polisi berawal dari dunia pendidikan,,, lulusan SMA yg tidak laku d dunia kerja memilih banting setir jadi polisi,,,,, dengan modal seragan naluri bejatnya tersalur,,,,, Indonesia tercinta memang busuk……………

  30. erik.aryanto 10 Februari 2010 pukul 20:04 Reply

    wah dunia sekarang pda ska begituan sampai polisi bejat

  31. edi otox 25 Februari 2010 pukul 13:50 Reply

    gendeeeeeeng, jd pingiiiiin

  32. edi otox 25 Februari 2010 pukul 13:51 Reply

    polisi mang manusia biasa, pny otak ngeres jg
    ancuuuur ancur

  33. panca 26 Februari 2010 pukul 21:43 Reply

    gmn indonesia mau tentram …. polisiya z ky gtu

  34. bayu 3 April 2010 pukul 02:40 Reply

    koq jadi pada nyalahin ce nya ya, dia itu korban, coba bayangin kalau kalian di posisi dia yang berhadapan dengan orang2 yang terlatih untuk mengintimidasi dan menyiksa seperti itu
    yang anjing itu polisinya, gimana kalau istrinya, adik nya atau keluarganya di gituin

  35. mhey 5 April 2010 pukul 12:22 Reply

    waahh ,, brarti qlo bsk2 agi b’2an ma yayank hruz ati2 .. jgn ampe ktemu om pol kya gitu .. hhoo

  36. johan 7 April 2010 pukul 10:48 Reply

    Polisi Bajingan anjing setan bangsat goblog…sialan
    Dasar Polisi Iblis..
    Polisi Ga tau adat
    Polisi Setan

    • troy 18 April 2010 pukul 18:33 Reply

      dasar bego…mungkin klu kamu yg jadipolisi pasti kamu makan sekalian.kejadian itu aku tahu itu lonte ngaku mahasiswi,gak mungkinlah mahasiswi segoblok itu,berubung barangnya dah bosok mk cuma di foto biar banyak org tahu jenis gawok bosok…mau kamu makan gawoknya blokkk

  37. troy 18 April 2010 pukul 18:18 Reply

    dasar polisi goblok..cari masalah klu aku mendingan tak nikmati sekalian…dasar polisi goblok..anak lonte ya kamu..

  38. ervan 22 April 2010 pukul 02:05 Reply

    haa…satu lagi akal2n orang stress…klo mo jd taruna mesti test fisik ‘n mental..bwt laki ma permpuan jg sm…dia calon taruna putri yg gugur alias ga lulus uji..dendem ma kesatuan ??? yaa jeblokin aja skalian…gk malu ya…bangsa sendiri di jerumusin..mending punya “memek” legit dan wangi..haaa..udah bau comberan..mulutnya jg bau bangkai tikus tiga hari..

  39. Qinton 16 Juli 2010 pukul 17:44 Reply

    Terlepas dari mahasiswi atau bukan, polisi itulah yang salah. dari prosedur pemeriksaannya aja udah salah. Apalagi pake minta uang tebusan itu khan pemerasan. Kita tidak perlu menilai siapa yang yang melakukan tapi dalam kasus ini si polisi itulah yang salah.

  40. tom 20 Juli 2010 pukul 16:13 Reply

    bos videonya dah g bisa d dl bos

    • ardyanet 25 Juli 2010 pukul 10:33 Reply

      maaf memang videonya sdh tdk dpt didownload karena ada pihak2 yg protes ke 4shared.com utk membanned video ini

  41. abbie arema 22 Juli 2010 pukul 20:24 Reply

    [SENSORRED] by Admin

    • ardyanet 25 Juli 2010 pukul 10:29 Reply

      makasih atas kritikanya sudah kami ubah teks-teks yg kami anggap merugikan pihak lain :)

  42. ipank 31 Juli 2010 pukul 18:43 Reply

    wkwkwkkwkwkw
    polisi keparat…………
    perkosa ajjah polisi….

    kan enak tuh,……..

    ah………ah………ah……

  43. Ahmad Sujiwo Rahardy 3 Agustus 2010 pukul 15:28 Reply

    Yang edan itu cowoknya. Emangnya ancamannya apa sih sampe gak berkutik ngliat cewek itu dipermalukan.

  44. ssss 23 Agustus 2010 pukul 06:19 Reply

    wah mas, sebaeknya muka si cewek di blur dong..kasiannn..dah dipermaluin polisi masih juga dipajang begini…no offense ya..

  45. jejejeje 27 Agustus 2010 pukul 18:48 Reply

    Yang namanya polisi kan dari dulu semua juga udah tau. Mereka itu penjahat yang pake pakaian dinas. SEMUANYA!!!!

  46. hanif falahuddin 9 November 2010 pukul 20:59 Reply

    wah kacau…

  47. gohoras 1 Desember 2010 pukul 20:51 Reply

    wah mantap gambarnya

    • ardyanet 2 Desember 2010 pukul 16:48 Reply

      lebih mantab lagi “rasanya” hihi ;)

  48. Tony 3 Desember 2010 pukul 01:05 Reply

    awas ada polisi saitan …….
    klo gini g’ da lg ma’af tuc
    ap polisi sama ya.

  49. echamolinow 28 Januari 2011 pukul 13:00 Reply

    waktu mo jadi polisi aja uda nyogok dari pertama aja nda benar apalagi klo uda dinas di otaknya cuma ada kapan ya kembali modal ?

  50. arman 31 Januari 2011 pukul 15:06 Reply

    Polisi bejat, mahasiswi tolol. Lengkap sudah…

  51. Sanndy 17 Februari 2011 pukul 04:15 Reply

    bener2 hipokrit yg nulis blog ini! Dia bilang :

    “wah mbak anggy ni ga sah ikut emosi gt dong, belain sesama cewek gpp tp klo cew ga bener gini masa msh dibela2in sih? klo tuh cew mentalnya ga konslet pasti ga segampang itu disuruh mlorotin celana kok mau2 aja g da pemberontakan sama sekali, n si polisi emang keterlaluan tuh tau kalo si mahasiswi bloon trus digarapi gt”

    sesudah itu bilangnya :

    “yuk mari jd muslimin sejati… *dunia ini lebih jlek drpada bangkai kambing* wah kalimatnya sederhana tapi cukup mengena…bagus2 ”

    eh tau-taunya ngomong :

    “ebih mantab lagi “rasanya” hihi”

    ngapain sih anda nyalahin mahasiswi itu sementara komen anda juga tampaknya hipokritikal begini ? Lagian jg siapa yg disakiti kalo 2 sejoli memadu kasih ? Kalo dipaksa buka celana dan direkam itu baru penindasan so bung anda ngak usah ngurusin akhlak orang selama ngak merugikan pihak lain…. apalagi kalo komen adan itu berbau hipokrit!

    emangnya gampang apa ngelawan polisi bersenjata ? emangnya gampang kalo cewe itu ngelawan trus dia mesti rela cowonya disiksa ? emangnya aqidah orang mesti dipaksa-paksa ? kalo mereka mau bermesum tp ngak nyakitin org lain ya suka2 mereka aja! Daripada sok alim tapi nikmatin videonya juga!

  52. dniel 8 Maret 2011 pukul 06:17 Reply

    mbaknya ini emang kelewat polos sich,.lagian,..tu cowok juga bego banget,..udah tau pacarnya digituin…malah diem aja,..kalo,..tolol tu yang cowok,..harusny si cowok tu kan nglindungin ceweknya,..ga malah ikutan diem + nonton kayak monyet kepanasan gitu,..

  53. alis 29 Maret 2011 pukul 20:33 Reply

    ko gt

  54. Dody Ferchink Yzy 19 Juli 2011 pukul 13:23 Reply

    mbaknya ini emang kelewat polos sich,.lagian,..tu cowok juga bego banget,..udah tau pacarnya digituin…malah diem aja,..kalo,..tolol tu yang cowok,..harusny si cowok tu kan nglindungin ceweknya,..ga malah ikutan diem + nonton kayak monyet kepanasan gitu,..

  55. BEJO 1 Agustus 2011 pukul 21:48 Reply

    Kalo ane sih agak aneh tuh cewek kok mau maunya di suruh begitu ampe di bendettin segala barangnya, tapi sih setiap orang kalo udah berurusan dengan polisi pasti udah takut duluan apalagi dia cewek……kalo disini yang saya bilang anjing polisinya bisa ga ya karena hampir semua polisi di negeri ini udah pada rusak moral dan sinting semua…………….polisi ga jauh beda sama anjing atau babi

  56. Ardhi 26 November 2011 pukul 00:31 Reply

    bro…saya tau bro sekalian adalah para gentleman yang pasti kalian tahu kalau cewek itu mahluk lemah dan rapuh.kalau mengalami kejadian kaya berita diatas,cewek apapun mau mahasiswa,penjaga toko,penjaga warung,tukang jamu,PNS,bupati dsb..pasti akan merasa ketakutan dan mau ga mau akhirnya terpaksa ngikutin kemauan polisi bejat itu.lagian kan juga udah tertulis kalau awalnya cewek mahasiswi itu menyangkal tuduhan polisi itu dan melakukan pembelaan.cuma karena polisi bangsat itu yg semena-mena,jadinya cewek dan cowoknya ga bisa berbuat apa-apa.lagian emang kalau ngomong atau komen itu yang paling gampang,tapi waktu udah ngalamin sendiri kejadiannya?gimana coba?sekarang coba bayangin kalau yg mengalami kejadian itu cewek kalian,masa kalian bakal bilang kalau cewek kalian goblok,mau aja disuruh kaya gitu?enggak kan pastinya..jadi yang pantasnya disalhkan ya orang biadab pengecut yang bisanya cuma berlindung di seragam coklat itu…

  57. bayu 22 Desember 2011 pukul 15:56 Reply

    wah wah…
    penyalah gunaan hak asasi perempuan…
    itu namanya pelanggaran….
    bisa visum itu…
    soalnya Q jg orang hukum
    keluarga Q polisi jg..
    kalau mereka tahu…
    mungkin yang melakukan perbuatan tidak senonoh itu bisa dipecat…
    MUNGKIN…..

  58. Indra Ceuwoyou 3 Februari 2012 pukul 19:52 Reply

    bagussss

  59. robert 4 Maret 2012 pukul 09:34 Reply

    Asuuuuuuuuuuuuuuuw
    Kalo Otak POlisi Mesum”
    Ngapain ada operasi PSk……….Tinggal Pakai Aja PAk POlisi” Celeng

  60. e.man 10 Maret 2012 pukul 21:04 Reply

    video nya mana … ketagihan seks nih …

    • ardyanet 12 Maret 2012 pukul 13:12 Reply

      sori videonya dah gak ada krn diblokir oleh pihak2 yg merasa dirugikan :)

  61. saak 29 Mei 2012 pukul 10:35 Reply

    benar ga sih…klo aku keluarganya sampe digituin…sumpah demi Tuhan sy bunuh tuh polisi nya…

  62. hamdan 30 Agustus 2012 pukul 10:42 Reply

    inih mah Polisi yg otak’a di nodain iblis
    sih cwek ad salah’a dan ad bener’a juga
    kenapa iya mw aj melakukan’a karena iya takut dan ragu
    tpi kalau aj dya Tegas pasti polisi takut

  63. ainun zaskia 6 November 2012 pukul 00:20 Reply

    polisi sundallang

  64. antokcupu 28 Desember 2012 pukul 15:33 Reply

    kok bisa bisanya mau sichhhh tuch orangggg

    kasihannnn

  65. tai 28 Desember 2012 pukul 16:10 Reply

    polisi anjinkkkkkkkkkkkkkkkkkk……………………

  66. Jansan Santono 10 Februari 2013 pukul 16:30 Reply

    Masalah keperawanan adalah masalah pribadi, tidak ada yang boleh men justice nya. Cuma pasti akan ada pengaruh sosial di masyarakat buat si ia nya. Yah tanggung sendiri aja. Sarannya jangan pernah mau di suruh ini itu oleh siapapun tanpa prosedur yang jelas.

    • ardyanet 10 Februari 2013 pukul 16:38 Reply

      yup setujuh buangeett…

  67. ucok medan 11 Februari 2013 pukul 04:16 Reply

    binatang nya tu polisi . . .
    polisi otak biadab, sini anak gadis kau biar di kengkeng rame2 sekalian buat videonya jg bodat.

  68. emok 28 Februari 2013 pukul 18:46 Reply

    polisi itu binatang

  69. alexander 8 Maret 2013 pukul 10:31 Reply

    mentalitas aparat polisi seperti ini gambaran dari kondisi repiblik ini. kenapa ga dipublikasikan nama jelas si oknum keparat polisi itu? klalo perlu nama orang tua nya sekalian.

  70. vera dewi 31 Agustus 2013 pukul 17:40 Reply

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: