Arsip Tag: kelar

Konser Lady Gaga Tetep Jalan n GRATIS!!! (Ga’ Bohong)

Setelah banyak pertentangan n kontroversi yang bikin saling membenci satu sama lain. Sebenarnya rugi juga sih ngapain rakyat repot-repot bahas n ngurusin kayak ginian, yang seneng malah pemerintah tuh gara-gara heboh masalah konser mbak lady gaga, kasus-kasus besar yang merugikan rakyat jadi terlupakan huuu…ayo kita kembali menghujat kasus-kasus oknum DPR, partai, pejabat n tetek bengek yang lum kelar!!

Kembali ke konser lady gaga, judul di atas beneran loh gak bohong suer! buat penggemar berat lady gaga gak sah kecewa kalo idolanya batal manggung, mending nonton konsernya di Youtube gratis!! wakawakawaka…gak perlu antri-antri beli tiket segala n gak perlu kuatir bakal diganggu oknum hobi ngisruh sapa lagi kalo bukan FPI hihihi…

Ini nih konsernya!