Si Ksatria Bodong!!

Oh sby…apa sih yang biking dikau diangkat jadi ksatria oleh ratu inggris? kalo ditilik dari prestasi yg dicapai bapak no.1 indonesia ini itu apa aja sih? Emang sih dimata dunia, indonesia kelihatan sebagai negara hebat! bisa disandingkan dengan china n india yg ekonominya lagi tinggi-tingginya, bahkan masuk daftar 20 negara maju n berkembang yg istilah kerenya G-20. SBY juga pinter kalo disuruh membual n memuji-muji kesuksesan negrinya sendiri, biar bisa pamer “sapa dulu dong presidenya?”…tapi gapapalah dari pada jelek-jelekin negrinya sendiri

Tapi itu kan diluar negri, gimana didalem negri…BOBROK!!! setelah diangkat jadi ksatria oleh ratu elizabeth bukanya bertindak jadi ksatria beneran eeh…malah bikin ulah gak jelas lagi! misal kasih grasi keringanan hukuman buat bandar narkoba kelas kakap si ola. Selain itu masih banyak urusan dalam negri lainya lum diselesaiin, n yg terakhir ini lagi-lagi “lembek” sama malaysia. Sudah jelas-jelas tau warganya yg sebagai “pahlawan devisa” diperkosa sama aparat malay eh…si ksatria sby diem aja gak marah sama sekali, blas gak punya wibawa sekali, malu-maluin punya ksatria cemen kayak gini.

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

One thought on “Si Ksatria Bodong!!

  1. Gho-Pan 27 November 2012 pukul 15:28 Reply

    kalo pgn blognya laris srg2 kunjungi bloger2 papan atas sambil koment and promosi blogmu om,td sdh tak promosikan di blog2 motor lo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: