I Won’t Give Up, and The Subtitle

Ketika aku melihat ke matamu
Ini seperti menyaksikan langit malam
Atau indahnya matahari terbit
Nah ada begitu banyak yang mereka pegang
Dan seperti mereka bintang-bintang tua
Aku melihat bahwa kamu telah datang sejauh ini
Untuk menjadi manusia yang benar di manapun kamu berada
Berapakah usia jiwamu?Aku tidak akan menyerahkan diri kita
Bahkan jika langit telah berusaha keras
Aku memberimu segenap cinta
Aku masih mencari

Dan ketika kamu membutuhkan ruang untukmu
Untuk melakukan pencarian
Aku akan di sini untuk sabar menunggu
Untuk melihat apa yang akan kamu temukan

Karena bahkan bintang-bintang mereka telah dibakar
Beberapa bahkan jatuh ke bumi
Kita harus banyak belajar
Tuhan tahu kita layak
Tidak, aku tidak akan menyerah

Aku tidak ingin menjadi seseorang yang berjalan menjauh dengan mudah
Aku di sini untuk tinggal dan membuktikan bahwa aku dapat membuat perbedaan
Perbedaan kami adalah, mereka melakukan banyak hal untuk mengajarkan kita bahwa bagaimana menggunakan alat dan pemberian
Kami punya ya kami mendapatkan banyak yang dipertaruhkan
Dan pada akhirnya,
Kamu masih temanku setidaknya hingga saat ini
Bagi kami untuk bekerja kita tidak saling mematahkan, kita tidak saling membakar
Kita harus belajar, bagaimana merendahkan diri tanpa mengalah pada dunia
Aku harus belajar apa yang kupunya, dan apa yang tidak kupunya
Dan siapa aku

Aku tidak akan menyerahkan diri kita
Bahkan jika langit telah berusaha keras
Aku memberimu segenap cinta
Aku masih mencari
Aku masih mencari

Saya tidak akan menyerah pada kita
Tuhan tahu aku tangguh, Dia tahu
Kami telah belajar banyak
Tuhan tahu kita layak

Aku tidak akan menyerahkan diri kita
Bahkan jika langit telah berusaha keras
Aku memberimu segenap cinta
Aku masih melihat ke atas….

Tagged: , , , , ,

2 thoughts on “I Won’t Give Up, and The Subtitle

Tinggalkan Balasan

