Mocin “CBR-ATV”

https://i0.wp.com/www.china-atv.com.cn/product_images/b_24.JPG

Kalo liat motor ini berasa kayak liat modifikasi CBR 150 dijadiin ATV iya gak? Padahal ni atv bukan hasil karya modifikasi tapi emang bener-bener motor baru keluaran cina alias mocin. Perusahaan cina emang kreatip kalau disuruh bikin motor keren tapi murmer alias murah meriah. Nih motor mereknya Genata yang asli cina, dengan mengambil basis Honda CBR150 oleh genata dipermak abis dijadiin ATV racing trus dicangkoki mesin lumayan gede 250cc buatan asli cina.

Ini dia foto-foto lainya:

Spesifikasinya:

ENGINE

Engine Type:

Single-cylinder,4-stroke,water-cooling,electric start, manual inside reverse

Bore X Stroke (mm):

67×65

Compression Ratio:

9.2:1

Displacement (ml):

229

Oil Consumption (g/kw.h):

354

Max. Power (kw/r/min):

11.5/7000

Max. Torque (N.m/r/min):

17.5/5500

Idle Speed (r/min):

1500

Max. Speed (Km/h):

70

Lubrication:

Press and splash

Ignition:

CDI

Starting System:

Electric

Clutch method

manual

CHASSIS 

Final Drive:

Chain drive

Parking Brake:

Mechanical lock

Front Suspension:

Double wishbone suspension

Rear Suspension:

Mono shock swing-arm

Front/Rear Brake:

Front/Rear pump disc brake

Front Tire:

185/30-14

Rear Tire:

235/30-14

Battery:

12V/7AH

DIMENSIONS

L X W X H (mm):

2000×1220×1150

Seat Height (mm):

750

Wheel Base (mm):

1250

Front/Rear Track (mm):

1060/990

Ground Clearance (mm):

100

Turning Radius (mm):

3000

Rider Capacity:

2

Dry. Weight (kg):

190

Packing Weight (kg):

200

Max. Load Weight (kg):

150

Engine Oil (L):

1.0 ±0.1

Max. Climb Ability:

28°

Gasoline Consumpti, , , on (L/100km):

2.5

Fuel Tank Capacity (L):

13

7 thoughts on “Mocin “CBR-ATV”

  1. bakersriderhood 15 Januari 2012 pukul 00:15 Reply

    Hmmm… bisa kena pelanggaran hak paten design ga kalo begini ya?

    • ardyanet 17 Januari 2012 pukul 11:00 Reply

      ah klo dicina gak peduli hak paten segala yg penting bisa dijual hehe

  2. Nata Dragon 27 Januari 2012 pukul 22:11 Reply

    Mohon Izin Buat copy Om,
    Trims,

    Hha…
    Lucu sumpah!!!

    • ardyanet 28 Januari 2012 pukul 11:52 Reply

      boleh aja asal jgn lupa kasih sumber linknya ya mas😉

  3. Djalal 31 Maret 2012 pukul 10:09 Reply

    Brp nie hrga nya mas bro…?

  4. Cecep 24 Maret 2014 pukul 11:46 Reply

    Di hargain berapa yach kalo di indo…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: