Ducati 1098 Versi “Murmer” dari China

GILA!! mungkin ini komentar bagi siapapun khususnya pengamat otomotif roda dua kayak saya begitu ngeliat nih motor. Dari bentuk bodynya full “Ducati 1098” banget meski sayang cuma berupa sketsa photosop doang entah sudah ada versi produksi masal atau cuma baru konsep doang. Tapi kalo beneran dibikin bakalan keren abis nunggangin nih mocin udah kayak naik moge superbike ducati tapi gak tau kalo digas bakalan ngacir ato malah jalan ditempat hihihi…

Yah moga-moga aja ada motor merek lokal disini yang berani bikinin nih motor kayak di cina sono, kalau ini motor dari perusahaan cina Chongqing Huashe yang dimereki National hehe kayak nama batere jaman dulu, trus mesinya lumayan gede loh 350cc keren kan

Ini spectnya:

Engine Type 4-Stroke, Air/Oil-Cooler, SOHC, 4 Valve Cylinder Head, Ceramic Cylinder
Displacement 343.2cc
Bore & Stroke 84.5mm × 61.2mm
Maximum Torque 32.3N. m/6500rpm/min
Maximum Power 24.3Kw/8000rpm/min
Compression Ratio 9.5: 1
Fuel Supply System EFI or Carburetor
Transmission 5-Speed
Final Drive Chain
Front Wheel Travel 4.7 in.
Rear Wheel Travel 4.9 in.
Front Tire Size 120/70-17
Rear Tire Size 160/60-17
Wheelbase 55.3 in.
Front Suspension 41mm Hydraulic Telescopic Fork
Rear Suspension Offset Laydown Single Shock
Front Brake Type Dual 300mm Petal Disc with 2-PIston Caliper
Rear Brake Type Single 220mm Petal Disc
Fuel Tank Capacity 4.1 gal.
Seat Height 30.9 in.
Curb Weight 363.8 lb.
Colors(2) Passion Red Metallic Diablo Black
Warranty 12 months

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: