Indosat IM3 Rada Curang! Mengeruk Keuntungan Dengan Cara Menyebalkan saat Lebaran

https://i0.wp.com/www.indosat.com/template/media/editor/category/logo-IM3.jpgSebenarnya tidak bisa dikatakan curang, karena kebijakan mengganti-ganti program n cara berjualan itu haknya perusahaan. Tapi meskipun itu tidak melanggar peraturan sama sekali, cara-cara yang dipakai Indosat buat meraup untung segede-gedenya pas lebaran ini sangat menyebalkan n bikin kecewa pelangganya. Yaitu dengan cara menghapus bonus sms harianya, sehingga yang biasanya cukup bayar 2 sms bisa gratis 50-100 sms seharian, sekarang tidak sama sekali alias kalau sms musti bayar terus tiap sms Rp125.

“BONUS SMS ke Semua Operator, saat ini tidak berlaku s.d. 14 Sept 2010.” Gitu kata-kata si indosat buat para pelangganya. Sebenarnya saya tertarik IM3 karena banyak bonus smsnya yang katanya “rajanya SMS” jadi bisa murah ga gampang abis pulsanya, eh malah pas bener-bener dibutuhkan “layanan murahnya” malah dihilangkan. Jelas sebagai pelanggan IM3 sangat kecewa karena selain pulsa jadi gampang habis, cari counter pulsa saat hari H n beberapa hari setelahnya sangat susah karena banyak yang tutup.

Baca juga:

2 thoughts on “Indosat IM3 Rada Curang! Mengeruk Keuntungan Dengan Cara Menyebalkan saat Lebaran

  1. yudi 8 Oktober 2010 pukul 23:40 Reply

    indosat tak bener alias banyak tipu-tipu..contohnya saya udah unreg layanan salah satunya 6768 tetap masih di kirim padahal saya tak pernah daftar.oyok temen2 jangan pakai indosat lagi dia berbisnis kotor………..

  2. iqlal 15 Februari 2011 pukul 21:09 Reply

    uh g enak pke Indosat..
    past ko g di atas 1000 g dpet bnus…
    ayo pndah k lainnya k XL gtu atuh
    okay…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: