Facebook Tempat Curhat Paling Ampuh

Sudah pernah curhat-curhatan lum? Kalau sudah pasti curhatnya ke ortu, sodara, sahabat, pacar ato istri/suami (kalo dah kawin). Tapi itu dulu, kalau sekarang sudah disediain tempat yang lebih canggih n bikin ketagihan apalagi kalau bukan situs jejaring sosial facebook n twitter. Tempat ini bisa buat ajang unjuk narcis, pamerin diri sendiri, cari temen sekaligus pacar, cari TTM sekaligus selingkuhan, nipu orang, ato sekedar nampang, bisa juga buat tempat curhatan orang-orang yg lagi setres, kesepian, kebingungan, patah hati, mo gantung diri, n laen-laen.

Bahkan facebook bisa ngalahin manusia paling terdekat sekalipun buat tempat “memuncratkan” curhat n uneg-uneg. Lihat saja status-status yg berbau “curahan hati” pasti lebih mendramatisir berirama melow-melow rada-rada narcis kayak sinetron gitu deh yg jelas lebih bombastis dibanding kalo curhat ma seseorang. Yah mungkin karena curhatnya lewat media dunia maya n gak didepan orang lain jadi ga ada rasa malu malah berani malu-maluin diri sendiri, kalau ma seseorang meski bojone dewe pun tetep ada perasaan malu-malu kucing n rada-rada jaim gitu jadinya curhatnya masih banyak sensornya hehe. Biasanya orang yg berkeluh kesah lewat jejaring sosial terbesar sedunia itu bersifat suka pamer n ingin diperhatikan banyak orang sekaligus bersifat rada-rada narcis itu tadi hoho… :O

Padahal facebook ataupun twitter sebenarnya alat penyebar data privasi seseorang paling ampuh karena si “korban” user tidak bakal menyadarinya termasuk curhatan yang selalu ter up to date itu tadi.

Jika di luar negri, situs jejaring sosial macam facebook, twitter, my space, youtube, dll bisa digunakan buat nyeleksi para job seeker alias “pengangguran cari kerja”. Caranya dengan menyelidiki status-status para pencari kerja tadi sehingga perusahaan bisa menyimpulkan sifat-sifat calon karyawan yg mau daftar ke tempat perusahaan itu tadi.

Jadi kalau kamu mau menyampaikan uneg-uneg, curhat jangan lewat facebook. Bagaimanapun juga orang yg paling perhatian adalah orang yg kamu anggap paling dekat dihatimu bisa ortumu, sohibmu, sodara, pacar, TTMmu, bojomu, selingkuhanmu, bonekamu, kambingmu n lain-lain. Kalau lewat “fesbuk” pasti teman n user lain yg kadang cuma kenalan ga jelas tidak akan seperhatian dibanding orang-orang yg ada didunia nyata seperti tadi, jadi percuma. Yah ini cuma segelintir saran-saran dari saya jadi monggo diikuti atau monggo gak diikutin jika tak tertarik.

Wassalam, salam sejahtera…🙂

3 thoughts on “Facebook Tempat Curhat Paling Ampuh

  1. win 31 Agustus 2010 pukul 05:07 Reply

    Paling sebel baca status teman2ku yang baru jadian…hhhhhhh…..lebay semua >_<

    • ardyanet 31 Agustus 2010 pukul 05:24 Reply

      yah maklum lah mbak namanya jg lagi seneng dpt gebetan…jadi penyakit lebaynya kambuh hehehe…😀

      • facebookers 29 September 2010 pukul 23:01

        iya setuju…pada lebay semua termasuk aku hahaha😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: