Hamann Tycoon Evo M

Hamann kembali “berulah”, spesies SUV BMW kasta tertinggi X6 M tidak luput dari tangan-tangan modifikator dari Hamann dan diberi nama Hamann Tycoon Evo M. Sebenarnya saat bentuk standar pun SUV ini sudah terlihat sangat keren dan sangar, tapi bagi para tuner Hamann kondisi standar masih belum cukup dan dianggap tidak memuaskan adrenalin pecinta kecepatan alias speedgoers.

Perubahan paling mencolok mata ada bagian bumper depan mobil ditempeli lampu LED bergaris, lubang airscoop pun dibuat besar menganga agar udara yang masuk dapat maksimal dan terlihat sangar. Lekukan pada kap mesin dibuat lebih tegas dan jadi berkesan berotot, samping bodi dipasang side skirt model terbaru dari Hamann. Bagian buritan Hamann Tycoon Evo M terlihat begitu memikat karena desainer Hamann benar-benar sempurna membuat “bokong” BMW X6 M menjadi tebal dan terlihat eksotik, apalagi dilengkapi sayap belakang sporTycoon Evo M. Total penambahan bodi kit membuat mobil ini melar 60 milimeter.

Mesin SUV BMW terganas!

Meskipun sebenarnya sudah sangat besar, tenaga standar mesin BMW X6 M sebesar 555 hp dirasa kurang beringas bagi tuner Hamann. Alhasil mereka mengupgrade menjadi 670 hp dan torsi yang juga meningkat menjadi 780 Nm 1500-5650 rpm. Akibatnya akselerasi SUV gambot dari 0 – 100 km/jam hanya dalam waktu 4,2 detik! dan kecepatan maksimum 300 km/jam! Wow fantastis…

Beralih ke kaki-kaki, Hamann menyematkan pelek besar berdiameter 23 inci karya pabrikan Hamann sendiri, dilengkapi ukuran ban 11,0 x 23 (depan) dan 12,0 x 23 (belakang), jika dikombinasikan dengan pelek menjadi 315/25 R 23. Upgrade body kit, mesin dan kaki-kaki ini tentu bikin iri para pemilik BMW X6 standar di dunia, termasuk di Indonesia yang sudah mendatangkan secara utuh alias CBU (Completly Build Up) lewat importir umum maupun ATPM BMW Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: