BMW M3 GTS 2010

Jika orang awam soal mobil melihat sosok kendaraan roda 4 ini pasti hanya bisa menebak kalau ini hanyalah sedan BMW tipe sport karena hanya ada 2 pintu, berbeda jika orang itu ngeh sama dunia otomotif khususnya mobil jelas akan menebak ini adalah BMW Seri-3 coupe, tapi bagi pecinta mobil BMW atau BMWhollic tetap akan menebak ini adalah Seri-3 versi custom jika dia memang belum pernah melihat tipe BMW M3 GTS terbaru ini.

Karena memang bentuk eksteriornya tidak ada perbedaan berarti antara M3 GTS dengan Seri-3 hanya bentuk body kit, lekukan bumper dan pelek yang terlihat mencolok perbedaanya, serta penambahan sayap belakang pada M3 GTS, meskipun terlihat mirip produk after market pihak BMW mengklaim penambahan sayap belakang milik BMW 320i versi balap WTCC (World Touring Car Championship) ini menambah daya downforce dan menjadikan sedan kupe ini lebih aerodinamis. Lalu bagian kaki-kaki pun tidak kalah sangar dengan diameter pelek 19 inci warna hitam.

Tenaga melimpah

Setelah membuka kap mesin akan terlihat sebongkah mesin dengan konfigurasi 8 silinder dengan kapasitas mesin 4400cc atau 4,4 liter. Pihak BMW mengklaim mesin high power ini dapat memuntahkan tenaga sebesar 450 Hp, tenaga segede ini jelas sangat beringas mengingat body M3 GTS yang sudah dibuat ringan dengan bahan karbon seperti pada atap mobil. Sayangnya pabrikan Jerman ini belum merilis data lengkap termasuk kecepatan super car kembaran Seri-3 ini.

Jika ingin melihat video previewnya klik aja video dari youtube ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: