Friendster Tampilanya Baru dan Lebih “Hidup”

Apa kabar friendster?…Wah berbulan-bulan aku meninggalkan situs jejaring sosial yang lebih tua dibanding facebook ini, tau-tau dikabarain temen yang sama-sama sudah lama tidak menyentuh situs jejaring sosial yang kini dimiliki perusahaan swasta malaysia, telah berganti rupa lebih fresh n tampilanya lebih “muda” dibanding pendahulunya, bahkan bisa dikatakan lebih segar dibandingkan facebook yang tampilanya mulai “membosankan”.

Menggunakan warna yang didominan hijau, mungkin warna ini memang lagi ngetren mengingat isu global warming sehingga memakai warna hijau akan kelihatan lebih “ramah lingkungan”. Tampilan homenya kini menyerupai facebook yang dapat update status pengguna lalu dapat dikomentari pengguna lain n jelas ingin menandingi facebook. Fasilitas lain yang mirip facebook terdapat bermacam-macam game online lucu-lucu, seperti yang sudah kucoba game Naughty Classroom yaitu permainan jail murid-murid mengerjain bu gurunya yang berbodi sexy dengan kenakalan-kenakalan untuk memancing bu gurunya membuka pakaian secara gak sadar.

Fasilitas lain masih sama dengan friendster lama, seperti tampilan theme (tema) profil yang bisa diubah-ubah berbeda dengan facebook yang tidak dapat diubah tampilanya, dapat memberikan comment berupa file berformat flash sehingga bisa lebih “hidup” dibandingkan facebook. Tapi tampaknya tetap sulit jika ingin menandingi popularitas facebook yang sudah terlanjur “merakyat” meskipun lebih muda dari pada friendster, makanya friendster harus cari celah yang belum dirambah facebook tapi itu susah juga karena fitur facebook yang memang sudah sangat komplit.

Ayo ikuti polling dengan tema situs jejaring sosial mana yang paling disukai netter

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: