Kasus Prita: Contoh Para Pejabat Tinggi Umbar Janji!!

Dahulu saat ramainya partai-partai politik dengan para calon wakil rakyat berebut kursi DPR sampai capres-cawapres berlomba juga rebutan singgasana kepresidenan, banyak sekali para pejabat tinggi yang berdatangan ke rumah Prita Mulyasari untuk memberikan dukungan moril, semangat, bahkan ada yang mengumbar janji membebaskan Prita.

Seperti trio capres SBY-Megawati-JK(Jusuf Kalla), saat kampanye mereka sangat bersimpati n saling memberika semangat kepada ibu Prita Mulyasari, terutama Megawati bahkan sampai ibu Prita sendiri trenyuh kepada Megawati n termakan bualan-bualan Mega sehingga ikut terang-terangan mengajak para perempuan mendukung Megawati menjadi presiden.

Kini setelah pesta demokrasi usai, SBY terpilih jadi presiden, Megawati gagal lagi n Jusuf Kalla pulang kampung, lalu kasus prita pun dilanjutkan kembali, pengadilan pun menjatuhkan denda Rp 204 juta kepada Prita Mulyasari. Tapi saat ini sama sekali tidak ada pejabat-pejabat yang dulu nengokin n memberi semangat datang kembali mendukung Prita. “Dulu sebelum pilpres memang banyak yang datang dan memberikan dukungan, sekarang tidak satupun yang memberikan dukungan, saya mempertanyakan janji-janji mereka,” kata Prita kepada wartawan di Jakarta. Terutama pejabat yang paling disoroti adalah ibu Mega yang paling bersemangat mendukung Prita sampai ibu Prita sendiri termakan janji-janji indah megawati kalau pernah bilang ingin membebaskan dari jerat hukum, sampai Prita mengajak rakyat mencontreng wajah megawati….weleh…weleh…giliran megawati gagal jadi presiden pun ibu Prita sudah dilupain, ya maklum lah kan semua itu ada maunya hehehe….

Kapan yah para pemimpin negeri ini benar-benar mempunyai jiwa besar untuk memimpin bukan bermulut besar untuk memimpin?…

3 thoughts on “Kasus Prita: Contoh Para Pejabat Tinggi Umbar Janji!!

  1. no mega 13 Desember 2009 pukul 19:16 Reply

    iya tuh cm janji doang…tp skrg udah mampir kyknya hehe

  2. sigit 15 Desember 2009 pukul 02:29 Reply

    kta gak boleh terlalu percya ma pejabat,mending kta percaya diri sendiri, iya nggak???????????

    • ardyanet 15 Desember 2009 pukul 15:49 Reply

      yo i bro…PEDE abiis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: