Antrian “Layanan” Cewek PSK

antri

Wah kali ini antrianya bener-bener mantab, biasanya hanya antri sembako, minyak murah, gas, zakat dan BLT (Bantuan Langsung Tunai), tapi ini antri cewek-cewek cantik n montok-montok. Apalagi ada papan bertuliskan “KAMI SIAP MELAYANI ANDA”, kalo yang antri sebanyak itu wah berarti bener-bener jotos alias kuat neh yang “melayani” para cewek berbody sexy ini heee…

Ya maklum lah mereka ini para PSK (Pekerja Sex Komersil) yang lagi antri masuk kantor polisi buat dimintai keterangan setelah “garukan” trantib para cewek-cewek “genit” ini. Tapi yang bikin penasaran apa iya cewek-cewek berbodi montok n pakaian “minim” ini cuma dimintai keterangan doang? Gak dimintai yang “lain”? hihihi…🙂

Ah biarin aja polisi juga manusia biasa yang juga punya hasrat kayak pria-pria pada umumnya, jadi ya dimaklumi aja deh kalo mereka minta yang “plus-plus” dari cewek-cewek “jajanan” hidung belang yang berhasil mereka tangkep. Yah itung-itung para petugas masyarakat ini sudah susah-susah nangkep…mereka juga butuh “dihibur” juga kaaan…

HAHAHA…..

3 thoughts on “Antrian “Layanan” Cewek PSK

  1. Achmad 14 November 2009 pukul 22:08 Reply

    Yaaah, boleh jadi setelah digaruk di luar, di dalam juga digaruk … !

    • ardyanet 15 November 2009 pukul 01:51 Reply

      wah sayang klo digaruk ntar klo lecet harga jual kembalinya anjlok dong hehehe….🙂

  2. celebrities 28 Juli 2013 pukul 22:43 Reply

    If you are going for finest contents like myself, simply visit
    this site daily for the reason that it offers quality contents, thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: