Memperingati 40 Tahun “Sesame Street” atau “Jalan Sesama”

Hehe…🙂 beberapa hari terakhir kalo buka situs google.com selalu logo googlenya gonta-ganti tapi tetep makai tema yang sama yaitu ngerayain 40th acara TV anak-anak “Sesame Street” yang sekarang juga tayang di TV swasta Indonesia.

Emang sih nih kartun bener-bener mendidik n patut terus ditayangin supaya anak-anak generasi penerus mendapat tontonan menarik sekaligus bermutu. Jadi bagus deh langkah salah satu TV swasta tanah air ikut muterin acara yang dibuat oleh Jim Hensen (seorang pemain boneka) ini bahkan hampir tiap hari, so bocah-bocah Indonesia pun dapet hiburan + pendidikan, gak cuman disodorin sinetron-sinetron ABG yang gak mutu n sama sekali gak mendidik. Sebenarnya sekitar tahun 1974-1990 di Indonesia sudah diputar oleh TVRI, lalu dilanjurin RCTI tahun 1990an tapi terus berhenti karena sudah dianggap “basi” n gak ngetren. Tapi karena kebutuhan acara anak-anak yang mengandung sarat pendidikan, akhirnya diputar lagi acara ini yang diberi judul “Jalan Sesama”.

Ok kalau google memperingati 40tahun Sesame Street yang jatuh tanggal 10 November dengan cara nampilin logonya pakai “aroma” Sesame Street, webku ini juga akan memperingati ultahnya ke-40tahun tapi dengan ngucapin “Happy birthday to 40 years old” atau “Met ultah yang ke-40th moga selalu berguna bagi pendidikan anak-anak sepanjang masa…” n sukses selalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: