Putus-Nyambung-Putus-Nyambung….. PUTUS!!

marahTiap kali aku mendengar lagu berjudul “Putus…Nyambung” milik band BBB karya sang maestro pencipta lagu Melly Guslow, aku musti ketawa sinis menganggap hal itu seuatu yang kekanak-kanakan banget n ga cocok buat orang-orang dewasa yang harusnya sudah matang mengenal apa itu “Cinta”. N lagu itu hanya diperuntukan bagi ABG-ABG ingusan yang lagi ngenal cinta monyet alias cinta-cintaan belaka.

Tapi gak kusadari aku pun mengalami seperti itu (putus-nyambung) hehe…kuwalat kali ya? Tapi kalau kisah cintaku ini (ciee…) berakhir mengenaskan, alias putus total. Jadi ga hanya putus kisah cintanya tapi juga putus hubungan sama sekali, bener-bener gila!

Saat-saat awalnya sih emang susah banget ngelupain dia, ya kayak lirik lagunya Ratu yang udah bubar,

“aku mau makan…aku ingat kamu,

aku mau tidur…masih ingat kamu,

aku mau beol…juga inget kamu”

Yang terakhir karanganku dewe hehehe…🙂 ya begitulah salah satu dari “kisah romansaku” (halah lebay) bersama si dia. Untungnya kami gak sempet foto-foto berduaan, karena bakalan tambah sulit buat ngelupain dia kalau tiap hari ngeliat kenangan-kenangan kami melalui foto, ternyata ada hikmahnya juga dulu selalu ada halangan-halangan kalau hendak mengabadikan gambar berduaan hehe…🙂

Jadi buat jombloawan n jomblowati kalau sudah punya kekasih kalau bisa dijaga terus hubungan kalian tapi kalau gak cocok ya langsung aja diputusin sebelum terlanjur jatuh cinta, n buat yang sudah berpasangan jangan keseringan nonton sinetron deh….ntar jadi kepingin mraktekin apa itu “cinta buta”, “cinta segi-3”, “TTM (teman tapi mesra)”, “cinta bertepuk sebelah tangan”, “hubungan tanpa status”, “putus-nyambung-putus-nyambung”, dan masih buanyak lagi istilah-istilah gak mendidik lewat sinetron-sinetron tv, hehe…..ada hubunganya gak ya??

Ok be carefull…

Tinggalkan Balasan

