Kawasaki ER6 – Custom Modification

2010-Kawasaki-ER6-custom

Motor sport naked bike ini dilihat dari standarnya aja dah keren banget bro, gak perlu modifikasi apapun kamu sudah gak bakalan mati gaya kalau nunggangin kuda besi ini. Meskipun kalau di eropa dan amerika, moge (motor gede) ini lebih diperuntukan bagi cewek dan rider pemula.

Tapi bagi desainer modifikasi, yang namanya standar itu ya tetap aja dianggap “cupu” alias “culun punya”. Karena itu aku yang juga desainer (tapi masih pemula loh) juga merasa “gatal” liat motor keren ini kalau masih standar abis. Makanya aku coba mempermak tapi tidak terlalu extrem.

Langkah-langkah yang aku lakukan :

  • Memotong spatbor ekor yang bikin motor kurang “jantan”
  • “Mencukur” batok spidometer yang dianggap janggal bagi kebanyakan orang
  • Yang terakhir langkah paling disukai rider Indonesia yaitu menghilangkan kedua spion

Jadi deh mengcustom naked bike 650cc bikinan pabrikan jepang kawasaki.

One thought on “Kawasaki ER6 – Custom Modification

  1. jono 24 Oktober 2009 pukul 14:41 Reply

    wah keren bgt tuh…bs bwt moel tiger gw neh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: