Dokumen Rahasia CIA tentang Penyerbuan ke Indonesia…Ditemukan!!!

logo_CIA

Sanday, October 19,  2009 3:37 pm

Dokumen Rahasia CIA tentang penyerbuan ke Indonesia…

Sebuah dokumen berklasifikasi sangat rahasia (TOP SECRET) bocor ke tangan wartawan. Dokumen ini adalah laporan CIA kepada Pentagon yang sebenarnya akan diteruskan ke Gedung Putih.

Menurut dokumen tsb, setelah Irak , Indonesia akan jadi sasaran berikutnya. Tapi intel-intel CIA yang lebih dahulu diterjunkan ke Indonesia, menyimpulkan bahwa jika diteruskan maka perang tsb akan menjadi sangat mahal biayanya dan dipastikan AS akan menderita banyak kerugian.

Ini isi dokumen yang telah diterjemahkan unofficial ke dalam Bahasa Indonesia :

____________________________________________________________

Kepada Yth.

Kepala Staf Gabungan
Jenderal Richard Myers

Tembusan: Direktur CIA

Rencana penyerangan ke Indonesia sebaiknya dipertimbangkan lagi mengingat mahalnya biaya yang akan timbul dari peperangan tersebut.

Berikut data-datanya:

Begitu memasuki perairan, Armada ketujuh kita akan dihadang pihak Bea Cukai karena membawa masuk senjata api dan peralatan tanpa surat izin dari pemerintah RI. Ini berarti kita harus menyediakan “uang damai”. Coba hitung berapa besarnya jika peralatan yang dibawa sedemikian banyak.

Kemudian bila kita mendirikan base camp militer , bisa ditebak di sekitar base camp pasti akan banyak dikelilingi tukang bakso, tukang es kelapa, lapak VCD bajakan, sampai obral celana dalam Rp 10.000 dapat 3. Belum terhitung jika pedagang komedi puter juga ikut mangkal di sekitar base camp.

Kemudian kendaraan tempur serta tank-tank lapis baja yang diparkir dekat base camp akan dikenakan retribusi parkir oleh petugas dari dinas perparkiran daerah maupun preman-preman sekitar. Jika dua jam pertama dikenakan Rp 10.000 (tarif untuk orang bule), berapa yang harus dibayar oleh pemerintah AS jika kendaraan harus parkir sebulan atau setahun lebih seperti di Irak sekarang ini.

Belum lagi pengusaha parkir swasta yang bisa melobi Gubernur Fauzi Bowo untuk menaikkan tarif parkir. Lobi itu sangat mulus karena salah satu komisaris di sebuah perusahaan parkir terbesar di Jakarta itu adalah mantan pejabat tinggi.

Belum lagi di sepanjang jalan menuju lokasi base camp kita harus menghadapi para “Pak Ogah” yang berlagak mengatur jalan sambil memungut biaya dari kendaraan yang memutar. Bisa dibayangkan berapa recehan yang harus disiapkan jika harus melakukan operasi tempur menuju pusat-pusat musuh seperti Cilangkap. Dari Tanjung Priok (pelabuhan tempat Kapal induk merapat dan lokasi pasukan mendarat) ke Cilangkap saja ada berapa pertigaan, perempatan dan putaran.

Suatu kerepotan besar jika rombongan pasukan harus berkonvoi. Karena konvoi yang berjalan lambat pasti akan dihampiri para pengamen, dan anak-anak jalanan. Ini berarti harus mengeluarkan recehan lagi.

Belum lagi jika di jalan bertemu polisi bokek, udah pasti kena semprit karena konvoi tanpa izin terlebih dahulu. Bayangkan berapa uang damai yang harus dikeluarkan untuk polantas-polantas itu.

Itu baru polantas Pak Myers. Belum petugas DLLAJ. Anda harus melihat sendiri bagaimana mereka beraksi. Kendaraan2 dan tank2 itu kan belum di kir. Itu pertanda buruk. Setiap kali kir, berapa uang yang harus kita keluarkan untuk membayar yang resmi dan tidak resmi. Belum lagi kalau mau menyerbu KODAM di daerah lain. Kita harus melewati jembatan Timbang milik DLLAJ jadi siapkan saja uang pelicin yang lebih banyak.

Di base camp militer , tentara AS sudah pasti tidak bisa tidur nyenyak, karena banyak nyamuk akibat sangat tidak higienisnya lingkungan sekitar. Ini bisa dibasmi dengan penyemprotan dari dinas kesehatan. Lagi-lagi harus menyiapkan amplop untuk mereka.

Tentara AS juga nggak bisa jauh2 dari peralatan perangnya, karena disekitar base camp sudah mengintai pedagang besi loakan yang siap mempreteli peralatan perang canggih yang kita bawa. Kurang waspada sedikit saja, tank Abrams kebanggaan kita bakal siap dikiloin.

Belum lagi para pencuri kendaraan bermotor yang sudah siap beraksi dengan kunci T-nya bakal merebut jip-jip perang kita yang kalau didempul dan cat ulang bisa dijual ke pasar gelap atau pasar spare part hasil curian ranmor di Cinangka.

Peralatan telekomunikasi kita, yang menjadi alat vital dalam pertempuran, juga harus dijaga ketat, karena bandit kapak merah sudah mengincar peralatan itu.

Di samping itu juga ada aturan wajib lapor kalau bawa tamu jika lebih dari 1 x 24 jam, dan harus izin RT setempat. Belum RW dan kelurahan. Berapa banyak meja yang harus dilalui dengan amplopan.

Membayangkan ini semua, kami mewakili intel CIA di lapangan sepakat untuk meninjau ulang rencana penyerangan ke Indonesia.

Ayo ikutin polling dengan tema “Kuat manakah Indonesia vs USA?”

Baca juga:

SBY Gagah Luarnya, Kecil Hatinya, Ciuuut Nyalinya

225 thoughts on “Dokumen Rahasia CIA tentang Penyerbuan ke Indonesia…Ditemukan!!!

  1. jono 24 Oktober 2009 pukul 14:46 Reply

    wuahahaha….

  2. azka 13 November 2009 pukul 22:57 Reply

    bisa aja……

  3. vpat 3 Januari 2010 pukul 18:48 Reply

    Sindirannya manis banget😆😆😆

  4. arsana 3 April 2010 pukul 19:57 Reply

    Hahaha realita indonesia….

  5. subkhan rohimi 3 April 2010 pukul 22:12 Reply

    ‎​° :p ћз ћз ћз :p°​‎​ maaf yaaaa ikutan keeetaawaa=))

  6. Alex 3 April 2010 pukul 23:09 Reply

    Hahaha… Tingkatin tuh amburadulnya, biar negara lain mau invasi mikir2!!!

  7. Bokep 3 April 2010 pukul 23:22 Reply

    Blom lg kalo US Army mau hiburan, harga WTS nya 3x lipat wkwkwkwkwk

  8. budi widiharto/ didi 3 April 2010 pukul 23:47 Reply

    Ada yg kelutaan, para prajurit AS yg berwajah bule2 itu ledih memilih jadi bintang sinetron, figuran, bintang iklan di studio 2 Tv Swasta dan AdV production dari pada disuruh setia pada CIA/ pimpinannya

  9. indra agus 4 April 2010 pukul 00:03 Reply

    Wakaakkakaka….😀

  10. Reddy Prayudie 4 April 2010 pukul 00:32 Reply

    KPK harus ada sampai level kelurahan.

  11. wardi 4 April 2010 pukul 07:03 Reply

    Realita hidup di indon

  12. nkotip 4 April 2010 pukul 08:01 Reply

    Memang indonesia banyak potensi utk cari duit n duit utk makan…

  13. hardjowibowo 4 April 2010 pukul 08:04 Reply

    Hua..ha..ha..ha

  14. Wildy Varian Atra 4 April 2010 pukul 08:11 Reply

    Wah, belum lagi dengan adanya koruptor kakap yang masih melenggang bebas di jalan raya… *kaga nyambung tapi gw sambung2in*

  15. agung 4 April 2010 pukul 08:30 Reply

    Sip …. Indonesia banget tuh

  16. dono 4 April 2010 pukul 10:10 Reply

    Kacaaau balauuu

  17. Samelino 4 April 2010 pukul 11:24 Reply

    Ak kirain bnran, rupanya meleset
    Tp.. Bolehlah sndiran realitanya

  18. Hilda. Thawila 4 April 2010 pukul 11:48 Reply

    Pas Banget Ya … Hahaha Tidak Bisa Di Pungkiri ..

  19. firman 4 April 2010 pukul 11:51 Reply

    Intinya … Oh..indonesia! Hahaha… Gak nyambung!

  20. surya 4 April 2010 pukul 11:59 Reply

    Sip, sip, sip… Amerika bakal mikir 1000 kali deh, buat nyerbu Indonesia

  21. Manaf Sanusi 4 April 2010 pukul 12:07 Reply

    Emang betul tuh, klau ingin agresi ke Indonesia dibutuhkan banyak pelicin spy tetap lancar

  22. lil 4 April 2010 pukul 12:48 Reply

    He he he…. Indonesia bgt!!!

  23. casper 4 April 2010 pukul 12:59 Reply

    Weleh weleh…… Kapan bisa ndak begitu ya.

  24. 3jaringan GSMmu 4 April 2010 pukul 13:39 Reply

    wooow..funny…Indonesia bgt tuhh..but still Love Indonesia !!

  25. okem 4 April 2010 pukul 13:41 Reply

    Kurang tuh. Kalau ada prajurit yang sakit masuk RS biayanya bisa jual 1 jeep. Blom lagi kalau kena mal praktek. Biaya pengacara mahal, ntar kaya prita lagi dituntut ama omni

  26. tian 4 April 2010 pukul 14:27 Reply

    Untung kita hidup di indonesia, jadi tdk menderita spt di irak…heheheh

  27. Rizalul Fikri 4 April 2010 pukul 15:13 Reply

    Betul…… Betul…… Betul….. Masih banyak lagi masalah lainnya… Mendingan nggak usah lah nyerbu indonesia…. Toh kelihatannya negara ini juga akan jatuh sendiri……

  28. coffeelatte 4 April 2010 pukul 15:37 Reply

    Mantaaaab sindirannya

  29. panu modcom 4 April 2010 pukul 15:40 Reply

    Hahahahahah….
    Its really2 Funny…
    🙂

  30. Taufik 4 April 2010 pukul 15:42 Reply

    jangan nyerang kesini ntar di santet..!!

  31. astro supriyanto 4 April 2010 pukul 17:11 Reply

    Ha ha modar , indonesia gitu lho

  32. charlie 4 April 2010 pukul 17:12 Reply

    hhhhh dasar waluh, kirain beneran.

  33. khenzz 4 April 2010 pukul 17:18 Reply

    Hahahahah.,.,
    Perangnya di tunda dulu.,
    Makan baso dulu dan minum kelapa dulu ., saja.,
    Hahahahah

  34. pengamat 4 April 2010 pukul 18:04 Reply

    Ini mah laporan kelas mahasiswa 20ribu
    yg mau dibayar buat demo

  35. fajar 4 April 2010 pukul 18:06 Reply

    Klw yg buat org indonesia sendiri, sangat bodoh
    Ga tau apa klw ini ngejelek ² bangsa sdri,
    Gmana bobroknya indonesia,gw bangga sebagai bangsa INDONESIA

  36. riski saifan 4 April 2010 pukul 18:08 Reply

    Maka’a bangga lah jadi org indonesia..hahaha

  37. Gung Panca 4 April 2010 pukul 18:27 Reply

    gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………..

  38. yessi 4 April 2010 pukul 18:30 Reply

    Ya emang begitulah situasi di indonesia…

  39. Mie Sehati 4 April 2010 pukul 18:39 Reply

    Ada sambungannya enggak ya?
    Hehehehe…

  40. utri 4 April 2010 pukul 18:41 Reply

    Asemmm ik!!!

  41. weelee 4 April 2010 pukul 19:02 Reply

    Huahahahahaha!!! Kenyataan indonesia.. Kita tidak mungkin mangkir.. Lha wong itu bener terjadi..

  42. altaf 4 April 2010 pukul 19:02 Reply

    hihihihih..lucu ya…masuk bintang lawak aja yang nulis ni..lagi banyak audisi pelawak

  43. Kadek Ferry 4 April 2010 pukul 19:07 Reply

    lucuuu bgt…:)

  44. erwin 4 April 2010 pukul 19:10 Reply

    ‎​Hªª=))hªªhªª:D

  45. risma 4 April 2010 pukul 19:17 Reply

    ªªKªªKªª=)) ªªKªªKªª=)) .. Sindiran yg manis buat yg merasa😉

  46. Fira 4 April 2010 pukul 19:22 Reply

    Ya itulah ,makanya kita harus prihatin jangan sisnis.Itu kan Negeri kita sendiri.Mari ikut brantas prilaku korup,premanism,rekayasa,dsb.Orang2 yg.tidak bertanggung jawab disikat aja.

  47. doly 4 April 2010 pukul 19:50 Reply

    Kirain serius tuh…

  48. Lidia Devega 4 April 2010 pukul 19:56 Reply

    Wah wah wah

  49. conan 4 April 2010 pukul 20:05 Reply

    ‎​‎​(y)m(y)a(y)n(y)t(y)a(y)b(y)

  50. bambang sardjono selalu dihati 4 April 2010 pukul 20:06 Reply

    Asem tenannnnnn

  51. sickheart 4 April 2010 pukul 20:10 Reply

    Yah itulah indo..
    Hahahaha..

  52. bloodflakes 4 April 2010 pukul 20:16 Reply

    Inilah negara demokrasi, segala sesuatu harus menguntukan 2 belah pihak

  53. febri 4 April 2010 pukul 20:25 Reply

    terima kasih….

  54. lita 4 April 2010 pukul 20:29 Reply

    Ada-ada aja….lucu!

  55. aidil bustamir 4 April 2010 pukul 20:32 Reply

    Realita negeriku, mari kita berantas korupsi dan pungli disekitar kita. Kasihan generasi anak kita, jika kita tdk mulai dari skrg…

  56. cute 4 April 2010 pukul 20:36 Reply

    ‎​:)нáàª:$;)нàâª:&=Dнà᪪>:O:Dнàâ㪪\=D/:p#:-s :)нáàª:$;)
    нàâª:&=Dнà᪪>:O:Dнàâ㪪\=D/:p#:-s :)нáàª:$;)нàâª:&=Dнà᪪>:O:Dнàâ㪪\=D/:p#:-s :)нáàª:$;)
    нàâª:&=Dнà᪪>:O:Dнàâ㪪\=D/:p
    Emang tuh, Indonesia bgtlah kenyataannya !!!

  57. ricky 4 April 2010 pukul 21:07 Reply

    Bener banget tuh…
    Hahahaaaha

  58. inkanagara 4 April 2010 pukul 21:20 Reply

    LOL !

  59. David Usman 4 April 2010 pukul 21:52 Reply

    lucu banget… wkwkwkwkwk

  60. IT Underground 4 April 2010 pukul 21:54 Reply

    kecele abis… udah serius, hahaha

  61. chick 4 April 2010 pukul 22:24 Reply

    Wah nyerbu dgn berkah n amplop.

  62. Ajido-Marujido 4 April 2010 pukul 22:29 Reply

    O◦°˚ ˚°◦oŴã=D:p:Dĸãĸâo◦°˚ ˚°◦oŵã=D:D:pĸãĸâ =))=))=)) o◦°˚ ˚°◦oŴã:D=D:pĸãĸâĸãĸâ o◦°˚°◦oŴã:p:D=D o◦°˚ ˚°◦oŴã=))=))=)) o◦°˚ ˚°◦oŴãĸãĸâĸãĸâ o◦°˚ ˚°◦oŴãĸãĸâĸãĸâ:p=D

  63. kurawa 4 April 2010 pukul 22:35 Reply

    drpd nyerang indonesia yg bgt mahal biayanya and ribet bngt..mendingan jadi makelar kasus aja….1 org aja bisa dpt penghasilan 25 milyar..gimana kalo semua tentara amrik jd makelar kasus di indonesia…

  64. gigih 4 April 2010 pukul 22:37 Reply

    yang buat ini cocok jd wartawan….rubrik humor…wakakakakk…oke realita indonesia

  65. ronny 4 April 2010 pukul 22:46 Reply

    Hmmm memang benar adanya… Tetapi… Kalau kita terus menjelek2kan bangsa kita sendiri, nasionalisme kita akan hilang, kalau sudah hilang, negara kita akan terus terpuruk. Apakah negara kita tidak ada sisi baiknya ??? Pasti ada !!! Marilah teman2 sekalian sebangsa dan setanah air, kita tau kelemahan bangsa kita, tapi marilah kita tonjolkan kelebihan bangsa kita. Insya Allah dengan berpikiran positif, segala kelemahan bisa kita atasi. Hidup NKRI !!!

  66. wong edan 4 April 2010 pukul 23:04 Reply

    Ha ha gile x sdh kacau

  67. fara 4 April 2010 pukul 23:13 Reply

    Keren gan hha

  68. oni 4 April 2010 pukul 23:21 Reply

    kalem tapi nylekit…
    hahahahahahahahaahahahha

  69. XbioX 5 April 2010 pukul 00:00 Reply

    Hhaha…. Edunnn! Lanjutkan

  70. magic roy 5 April 2010 pukul 00:01 Reply

    Itu baru Indonesia… Gak gampang mau ke Indo, musti bawa duit banyak… Wakakakakkakakak

  71. leho 5 April 2010 pukul 00:19 Reply

    wkwkwkwk… Benerrrr !!! Pikir2 dulu deh. Mending kalo mau ngeBomm, dari jauh aja. Ga usah mampir2 segala.

  72. mahmud alizain 5 April 2010 pukul 01:27 Reply

    Ini dokumen malaikat roqib dan atid

  73. masri imansyah 5 April 2010 pukul 04:14 Reply

    Info terbaru, semua biaya yg akan dikeluarkan bisa di discount 25% dari total keseluruhan asal bayarnya lewat Markus Pajak spt Gayus Tambunan.krn USA tidak perlu khawatir kehabisan Markus di Indonesia.

  74. andi prast 5 April 2010 pukul 06:08 Reply

    hahahahahhahahahahhh

  75. mas dick 5 April 2010 pukul 07:10 Reply

    Yg kaya money changer, karena banyak bule mau tuker receh hahaha

  76. dicky denny 5 April 2010 pukul 07:18 Reply

    Top deh buat kreatifnya, trus bikin trus ya

  77. andrew 5 April 2010 pukul 07:35 Reply

    Berarti nyerangnya bawa bambu runcing aja.. Wkwkwkwkwkwk..

  78. kiroen donald 5 April 2010 pukul 08:14 Reply

    wah kirain beneran

  79. £triheru 5 April 2010 pukul 08:34 Reply

    Apakah org kita masih mempan disindir seperti ini ??

  80. mahyuda 5 April 2010 pukul 08:46 Reply

    Yah namanya juga usaha turun temurun…

  81. angga 5 April 2010 pukul 08:51 Reply

    Kirain serius, ga taunya ngocol. Hehehehe tp keren dan memuat kritik sosial yang mantap

  82. slet 5 April 2010 pukul 08:57 Reply

    Arg ind peling bernasip baik yaitu slamet udah jatuh jurang masih aja slamet

  83. deeto 5 April 2010 pukul 09:12 Reply

    Bener banget…

  84. Javalate 5 April 2010 pukul 09:34 Reply

    Joke nya keren banget🙂
    Memang indonesia penuh dgn korupsi di berbagai tingkatan

  85. apartemen-superblok 5 April 2010 pukul 10:04 Reply

    Bagus2..bgt kreatif…

  86. ibel 5 April 2010 pukul 10:06 Reply

    Halahhh ..

  87. ricky hardy 5 April 2010 pukul 10:09 Reply

    Haha dikira bener, hebat jokenya

  88. indah susilawati 5 April 2010 pukul 10:13 Reply

    Aje gile… Gile aje..
    Indonesiaku.. Indonesiamu..😀

  89. gow_acong 5 April 2010 pukul 10:35 Reply

    Hahaha indonesia lu lawan !!!
    Raja segalanya !!!

  90. benz 5 April 2010 pukul 10:39 Reply

    Wkwkwk kacau banget ya negeri kita

  91. Yusuf 5 April 2010 pukul 10:41 Reply

    Itulah Indonesia, seribu satu macam biaya but the reality of Indonesian

  92. Vdo 5 April 2010 pukul 11:21 Reply

    Jenaka, dan penuh lelucon yg padat pesan moralitas nya🙂

  93. Dr PRICHE DEWANTIE HAROEN, SpAn fccs. 5 April 2010 pukul 11:32 Reply

    Mbheeerrrrr …

  94. sap1 5 April 2010 pukul 11:38 Reply

    Mantap tu singgungan tuk pemerintah…he..he..he..lanjutkan…

  95. sasya 5 April 2010 pukul 11:59 Reply

    Wahahahahahaha..😀

  96. ardianz 5 April 2010 pukul 12:02 Reply

    hahaha., ada2 aja dah., amerika emg dari dulu gak bkl berani ke indonesia

  97. gun gun 5 April 2010 pukul 12:42 Reply

    Negara infosibel ko mau diserang

  98. deny k 5 April 2010 pukul 12:48 Reply

    Nganggur bgt seh yg bikin ini..lucu jg kaga.

  99. endang 5 April 2010 pukul 13:05 Reply

    Hanya ada di Indonesia….

  100. BOY 5 April 2010 pukul 13:12 Reply

    BUAKAKAKAKAKA…. GILA, INDONESIA KAYAK NYA SERBA DUIT AJAH

  101. BOY 5 April 2010 pukul 13:13 Reply

    MANTEPPPPP, INDONESIA SEAKAN AKAN DUIT YG BERBICARA…. NAMPOLLLLL

  102. Eka 5 April 2010 pukul 13:13 Reply

    Lucuuuuuuuu,..ono-ono wae,…jadi pengen malu,…

  103. Insider Stories 5 April 2010 pukul 13:28 Reply

    Wakakakaka…..asli lucu banget….yah begitulah indonesia ini

  104. mila 5 April 2010 pukul 14:02 Reply

    Ahahahahahaaaay… Lutuuu sangads!😀 :))

  105. dila 5 April 2010 pukul 14:29 Reply

    Pusing deh bacanya.. Ahahhahahaha

  106. luksoemartono 5 April 2010 pukul 15:03 Reply

    Lumayan lucu buat baca siang hr

  107. javline21 5 April 2010 pukul 15:13 Reply

    ‎​​ªªkªªkªª=))ªªkªªkªª=))

  108. death 5 April 2010 pukul 15:35 Reply

    Wakakakkak… Bener tu tukang bakso ama penjual cd bajakan emang intel terbaik

  109. hatta 5 April 2010 pukul 15:48 Reply

    Kalo cuma itu hasil laporannya gak perlu kalee ngirim intel segala tanya ama org2 yg lwat aj jg tau betapa besarnya biaya2 tak terduga.

  110. iwan 5 April 2010 pukul 15:55 Reply

    Harusnya ditambahkan sbb :

    Belum lagi kalau lg musim hujan bisa2 tank2 kerendam semua bisa dibayangkan biaya penggantian spare partnya

  111. Sandhi 5 April 2010 pukul 16:03 Reply

    Waspadalah hai orang Amerika… Jika berencana akan menyerbu Negara Indonesia, bahwa rakyat Indonesia mempunyai beragam kharakter utk bisa menggagalkan rencana penyerbuanmu ke negara Bhineka Tunggal Ika

  112. NK 5 April 2010 pukul 16:18 Reply

    Karya keren nih,M∂NtåP Gªn ‎​

  113. eko 5 April 2010 pukul 16:19 Reply

    ya allah ya robbi… sungguh sangat menyedihkan kenyataan ini…:(

  114. andynova 5 April 2010 pukul 16:20 Reply

    Ini br kritikan yg sgt membangun, mksdnya membangunkan org2 yg jd aktor dlm adegan pungli,,,smoga tulisan ini menyadarkan smua kalangan utk lbh maju “INDONESIAKU”

  115. rey culz 5 April 2010 pukul 16:57 Reply

    Indonesiaku gk jauh2 dr itu,,

  116. ade 5 April 2010 pukul 16:58 Reply

    Ternyata lucu2an…sindiran yang menyentil🙂

  117. FBI 5 April 2010 pukul 17:08 Reply

    Surat ini harusnya di baca oleh semua aparatur negara
    Malu kah saudara2 ku yg mengabdi kepada negara?

  118. dana 5 April 2010 pukul 17:12 Reply

    Hahahaha…!!!
    Sangat menghibur…

  119. PetChan 5 April 2010 pukul 17:29 Reply

    Mhanthaff…

  120. Renaldy 5 April 2010 pukul 17:29 Reply

    wkwkwkwk,,,, kocak banget,,,🙂

  121. Yuttivinaini 5 April 2010 pukul 17:32 Reply

    Sungguh menggelikan hati ini artikel….sumpah!
    Tp ad manfaatnya jg ya nyknya pungutan d indonesia thd org bule….hihihihihi

  122. chandra 5 April 2010 pukul 18:07 Reply

    memang betul itulah relita kehidupan di negara tercinta Indonesia kita negara kita memang butuh revolusi bukan reformasi….

  123. Asem tenan!!!

  124. jimmy 5 April 2010 pukul 21:04 Reply

    haduh kirain beneran.. dasar!😀

  125. PurpleLily 5 April 2010 pukul 21:20 Reply

    Wuakakakakaka….bener banget..tuh..rugi bandar..

  126. ru_kyu 5 April 2010 pukul 21:37 Reply

    Awal baca,,, wuihhh,, dokumen CIA bocor??? Lemah amat keamanan nya kalo gitu… Pas baca makin kebawah,,, =D hªªhªªhªª =)) hªªhªªhªª =D. Indonesiamycountry

  127. skywaker lauw 5 April 2010 pukul 22:53 Reply

    Aaaaarg kewren banget siy gan.

  128. teguh 5 April 2010 pukul 23:16 Reply

    Xixixixi..Ini yg bikin sy bangga jadi warga indonesia…. 🙂

  129. yuda 5 April 2010 pukul 23:37 Reply

    Θĩ akui atau tidak ϑĩ akui, itu lah cermin dari keadaan kita, mari kita berjuang bersama untuk tidak memperbaiki sistem tapi MENTAL bangsa.

  130. lelaki aneh 6 April 2010 pukul 04:19 Reply

    Jiakakkakkakakkkkkk…….
    Satu lagi, berhubung tentara2 itu cakep2 dan kebiasaan bule selalu berbikini waktu nemu cuaca panas siap2 dikejar2 banci taman lawang. Bwakakakaakkkkk

  131. erros 6 April 2010 pukul 06:51 Reply

    Hahaha, bagus tapi masih terlalu sempit untuk kondisi jakarta aja

  132. Edwin Permanakusumah 6 April 2010 pukul 06:57 Reply

    ‎​​=)) ♓ªª ♓ªª ♓ªª =))
    =D ♓ºº ♓ºº ♓ºº =D
    ǻđцћ.. ãмρέ.. àτіτ.. ρέчύτ nỳà
    =))Шª ꪲ ꪲ κªЌ=))
    Ĥϋãá=)) ¤ ĥã=)) ¤ ĥã=)) ¤ ĥã=))
    =)) =D =)) Pantes CIA cuma ngintip2 doang

  133. BRAJA 6 April 2010 pukul 08:19 Reply

    Belum lagi peralatan dan perlengkapan mereka pasti belum SNI…

  134. essen 6 April 2010 pukul 08:28 Reply

    Hhhhhhhhhhhhhhh

  135. Mawahib 6 April 2010 pukul 08:36 Reply

    Ckakakakaka….layak jadi komedi putar.

  136. reall_fun 6 April 2010 pukul 08:44 Reply

    Hidup Indonesia! Budaya yg sdh mengakar kuat emang susah dihilangkan.. Malah tumbuh subur dilestarikan wkwkwkwk..

  137. idhot 6 April 2010 pukul 09:09 Reply

    Hm,,,Sedih Hatiku,,,,
    Betapa Anak Negeri Tidak Berusaha Merubah , Tapi Malah Bangga,,

  138. arnawa 6 April 2010 pukul 09:14 Reply

    ‎​Ħɑнɑнɑº°˚˚˚°ºнaнaнaº°˚˚˚°º≈ ‎​Ħɑнɑнɑº°˚˚˚°ºнaнaнaº°˚˚˚°º≈

  139. Lina 6 April 2010 pukul 09:23 Reply

    Busyeeet..ada2 za ney..Aspal alias Asli yg bnr2 paLsu..!!

  140. eddy Prabowo 6 April 2010 pukul 10:08 Reply

    Belum lagi, harus bayar iuran surat domisili itu..

  141. Andri Sopater 6 April 2010 pukul 10:27 Reply

    Ħ̀́̀́̀Ǻ̀́:DĦ̀́̀́ɐ̀́̀́̀́=DĦ̀́̀́̀Ǻ̀́<=-PĦ̀́̀́ɐ̀́̀́̀́=))Ħ̀́̀́Ǻ̀́<3<3

  142. duck 6 April 2010 pukul 10:55 Reply

    Ini udah lama… Kl nyadur ditulis bro sumbernya dr mana…

  143. tyndy 6 April 2010 pukul 11:29 Reply

    Huaahahahahahaa… Gelo’

  144. Kancillllllllllll 6 April 2010 pukul 11:43 Reply

    we kancil…..lucu tuh…..

  145. FIRMAN KASEP 6 April 2010 pukul 11:53 Reply

    real very real

  146. lupus 6 April 2010 pukul 12:49 Reply

    Nice joke..😉

  147. heboh 6 April 2010 pukul 13:13 Reply

    Hahaha.. Bener tuh!! Bisa2 amrik kena inflasi lg krn biaya perang yg mahal :p
    Kg usah amrik, g aja dah puyeng wkwkwk

  148. nadiagani 6 April 2010 pukul 13:50 Reply

    Hahahahhahahahahaa!!!! lol

    Hahahahahhahahahaa!!!

    Manntaaaap mantaaap!!!

  149. snydez 6 April 2010 pukul 14:21 Reply

    waduh bocor ya, ..
    tapi ini khan tahun lalu, semoga tahun ini ga bocor😀

  150. bobby 6 April 2010 pukul 15:34 Reply

    so sweet!!!

  151. Nita Samarinda 6 April 2010 pukul 17:38 Reply

    Aduh harus hati2 donk ya…. Tapi selama kita masih berpegang teguh dgn Tuhan kita harus percaya Dia yg menyelamatkan kita

  152. black neko 6 April 2010 pukul 19:09 Reply

    Manatabz Gan dagelan realitanya…

  153. sundari russell 6 April 2010 pukul 22:19 Reply

    Itulah indo, socomplicated.com

  154. anton 6 April 2010 pukul 22:27 Reply

    Siip…

  155. wan putra 7 April 2010 pukul 03:04 Reply

    Ancooooooooooooooooooooooor

  156. irsan supratman 7 April 2010 pukul 06:21 Reply

    Pas dengan kondisi indonesia ini. Lucu pol

  157. Jazmystery 7 April 2010 pukul 06:35 Reply

    I Luv My Freak Country

  158. arda 7 April 2010 pukul 09:47 Reply

    Sudah sedemikian parahnya sampai negara adidaya kaya amerika aja ngeper masuk indonesia, tapi boleh juga biar bule2 gak sembarangan sama negara berkembang kaya indonesia biar rasa tuh bule hahaha

  159. cierenk 7 April 2010 pukul 10:22 Reply

    :)) udah serius ajah bacanya

  160. satrio wicaksono 7 April 2010 pukul 10:41 Reply

    Pas banget choy…menggambarkan kondisi NKRI

  161. karyn 7 April 2010 pukul 10:59 Reply

    Buahahahahahhaha,,, konyol,, tp itulah indonesia!!

  162. eka 7 April 2010 pukul 12:07 Reply

    Ruarrr biasa lucu…..hahahaha

  163. garinca 7 April 2010 pukul 12:09 Reply

    Gokil bro…..

  164. Beiga 7 April 2010 pukul 12:24 Reply

    Kalau acara teve, itu namanya ” Hanya di Indonesia…” sumpah lucu but its real…

  165. Halim 7 April 2010 pukul 12:59 Reply

    Birokrasi Dagelan. hahai

  166. Armand 7 April 2010 pukul 13:26 Reply

    hanya bisa ketawa…..
    hahahahahahahaha

  167. muhhanif 7 April 2010 pukul 14:30 Reply

    kwkwkwkwkwkwkw…………………………

  168. donic 7 April 2010 pukul 14:53 Reply

    huahahahaha……. pas banget bro…. kalo gitu pertahankan indonesia, biar ga diserang amerika…hahahaha…. gokil abis….

  169. lexfredo 7 April 2010 pukul 16:26 Reply

    Lucu-lucu gitu deh..

  170. anditaaa alay 7 April 2010 pukul 16:58 Reply

    Bohong ajah ! Bisanya.. Aneh dikao

  171. hihi 7 April 2010 pukul 17:08 Reply

    Lucu sih tapi harusnya kapak merahnya udah lari duluan

  172. udin 7 April 2010 pukul 17:19 Reply

    hanya di indonesia yg bisa begitu

  173. chandra 7 April 2010 pukul 17:57 Reply

    Blom,buat FBR,kalo pake tanah buat base camp…hehehe

  174. My dollar from twitter 7 April 2010 pukul 18:08 Reply

    Hehe..Gila..

  175. Dollarku twitterku 7 April 2010 pukul 18:09 Reply

    Gila..Hehe

  176. doddy 7 April 2010 pukul 18:57 Reply

    Indonesia gitu lho!! paten PISAN euy!!

  177. cua 7 April 2010 pukul 21:43 Reply

    Reality story,,,,,,hehehehee

  178. irvinmenyenx 7 April 2010 pukul 22:22 Reply

    Nice satyrist joke, tp akan lbh canggih klo dimasukin kritik ttg kondisi sosial yg mjd salah satu penyebab kondisi itu,,misalnya kesenjangan ekonomi n sosial, sungai yg kotor, busway yg cuman jd simbol, dll.. Nice banget pak,,

  179. karimah 8 April 2010 pukul 01:18 Reply

    ada2 aja kirain beneran….

  180. nana1911 8 April 2010 pukul 10:19 Reply

    manis jg sindirannya.
    uda serius2 baca pdhl..:p

  181. mainq 8 April 2010 pukul 10:21 Reply

    Makanya, jgn coba2 untuk mengintervensi Indonesia wong sesama korps sj kudu ngeluarin duit pelicin kalo mau mulus urusanx Hªhªhªhªhªhªhª kalo tdk ikut aturan ke laut saja deh

  182. blackdesmo 8 April 2010 pukul 11:26 Reply

    Waah, bisa banget nii bikin ceritanya..
    Sangat menghibur sekali..
    Next post, bikin surat buat Obama biar nyuruh warganya dateng ke indo yah bung adya..
    Hehe
    Siapa tau sekalian bs promosi kekayaan *ID*..
    Salam hangat,

    Blackdesmosedici

  183. oboy christian 8 April 2010 pukul 12:31 Reply

    HahahahahaaAaaaaa. Speechless abeZ gw baca nya.
    Tau deh harus koment apa!
    Thanks anyway udah buang2 waktu gw dgn percuma.
     R A V O

  184. syarief 8 April 2010 pukul 13:36 Reply

    Ini pengalaman pribadi semua orang Indonesia,tyt bisa menyelamatkan dr intervensi USA atau yg lain

  185. Riri 8 April 2010 pukul 14:27 Reply

    Guyonan segar..

  186. nos 8 April 2010 pukul 20:07 Reply

    Ada lg tuh yg blm k catut,edaran kotak amal. Yang d tengah jalan.

  187. martin lampung 8 April 2010 pukul 20:22 Reply

    Gue pikir mah beneran….
    Emang bener, kbanyakan retribusinya…

  188. dani 8 April 2010 pukul 21:16 Reply

    Itu blm termasuk kalo tentara AS mau buang air. Koin lageeee

  189. yosep 8 April 2010 pukul 21:48 Reply

    wkwkwk……….mo perang apa jalan2….

  190. edi 9 April 2010 pukul 08:31 Reply

    huwa..hahahaaaa….

  191. maya 9 April 2010 pukul 13:10 Reply

    ini baru berita kerennnnnnn..hahahahaha…

  192. akbar da sylva 10 April 2010 pukul 15:45 Reply

    Indonesia memang negara hebat…
    Sampai2 amerika pun ga berani…
    Wkwkwkwk……😛

  193. Ian 10 April 2010 pukul 19:02 Reply

    gilaaaaa……..! TOP !

  194. harris 10 April 2010 pukul 19:15 Reply

    He he, Thanks for make me laugh

  195. ardyanet 10 April 2010 pukul 21:42 Reply

    wah..wah..komenya buanyak buanget…makasih yak ^_^

  196. serbamiliter 11 April 2010 pukul 15:40 Reply

    Nice post gan ..
    tukeran link bisa ga ??

    jangan lupa saling berkunjung ya ..
    http://serbamiliter.wordpress.com/

  197. hendri 11 April 2010 pukul 16:06 Reply

    Huhahahahahaha itu namanya BoBrok bawa berkah,aman dikantongin aja alias korupsi

  198. freddyramli 13 April 2010 pukul 01:52 Reply

    Kalo dirikan camp pake sim b gak yah? Trus ntar hrs bayar pajak pbb

  199. fitri 13 April 2010 pukul 05:41 Reply

    walah…kirain serius! tp betul..betul..itu wajah indonesia banget..^_^

  200. saragyo 13 April 2010 pukul 10:03 Reply

    Wakakakakk…..bisaan aja nih penulis. ntar kalo tentara as jadi ke indonesia, artis indonesia pada berlomba tuch jadi istrinya biar dapat keturunan indo. Trus jadi bintang sinetron (bintang sinetron indonesia kan modal tampang doank).

  201. Rosana 13 April 2010 pukul 13:28 Reply

    kereennnn…. untung aku hidup di Indonesia hehehe…. coba kalo di Irak mungkin udh almarhum😦

  202. renata 13 April 2010 pukul 13:30 Reply

    Indonesia is my lovely country…… ayo dunk jadikan lebi bae lagi ^^

  203. gembala 13 April 2010 pukul 20:26 Reply

    jangankan pegawai pemerintah, surveyor2 di bank dan perusahaan leasing aja, minta duit kalau mau bisa buka kredit, kalau ngga bayar di susah2in kredit-nya…

  204. paijho 14 April 2010 pukul 10:51 Reply

    hwaaaakakakakakathokku mlorooottttt…..
    gud gud gud manggud manggud….
    indonesia baaaangggeeeeetttzzzzz……………

  205. ryana 15 April 2010 pukul 17:05 Reply

    Hahahahahahahaha…..!!!!

    Hahahahahahahaha…,,!!!!

  206. jocko 17 April 2010 pukul 21:45 Reply

    hahahahaha
    parah…..

  207. ervan 22 April 2010 pukul 02:37 Reply

    ck..ck..ck…trnyata si Mayers itu bego juga ya klo ampe ngbatalin penyerbuan ke Indonesia..Negara tercinta Ku…aia aia aee mas admin…heu..heu..heu

  208. S.h.Simanjuntak 22 April 2010 pukul 13:17 Reply

    itu cerita seperti itu sudah jadi isu sejak zaman Soekarno, sampe era Suharto, jadi bukan cerita barudeh

  209. emink 22 April 2010 pukul 21:18 Reply

    Aduh indonesiaku… Mau marah memang begitu adanya..?????
    Ayo pd sadar dr diri sendiri dulu aja biar tdk terus begini…!!!

  210. totok 28 April 2010 pukul 08:42 Reply

    Indonesia ghithooo lhooo, waspada..waspada…waspada… awas serangan dari mana lagi nih, bikin tarif baru dulu….

  211. Dwi Haryanto 29 April 2010 pukul 18:31 Reply

    WAKAKAKAKAKAKAKAKKKKkkkkk
    Betapa lucunya negri Indonesia…….
    wakakakakakakakaka

  212. daviq 8 Mei 2010 pukul 16:07 Reply

    asli…suer…
    asli bgt…suer…
    asli…hanya ada di Indonesia…

  213. ierda 16 Mei 2010 pukul 16:44 Reply

    Gue dah pernah baca nih 2tahun lalu, tp gag ada nama bapak fauzi bowo, ini cmn dtambahin doank yia?

  214. mahesa arnada sanjaya 19 Mei 2010 pukul 22:56 Reply

    WªKAKª =D😀 =)) o◦°˚=D😀 =))°◦o=D😀 =))o◦°˚ ˚°◦o=D😀 =)) WªKAKª=D😀 =)) o◦°˚ WªKAKª=D😀 =)) o◦°˚ ˚°◦o=D😀 =)) o◦°˚ ˚°◦o=D😀 =)) WªKAKªo◦°˚ ˚°◦oWªKAKªo◦°˚ ˚°◦o gue dah baca serius2 ternyate gue ter tipu ‎​He’‎​:DĦεε..Ħεε.. =D.. :DĦεε..Ħεε.. =D

  215. TJ 20 Mei 2010 pukul 11:07 Reply

    Emg Indonesia sudah seburuk itu ya?! Klu pun USA ga mau nyerang krn NKRI yg kokoh. Klu diliat dr segi ini kyknya ga bagus. Dan ini ga lucu menurut gw! Tp ide loe kreatif ko! Lebih bgs lg nulisin ke baikan ttg NKRI.

  216. arief jack suhaimi 25 Juni 2010 pukul 09:03 Reply

    Lha kui ke arep perang opo arep nanggap layar tancep….kok bakulan podo mlumpuk…sing odong2, jinontro barang kok yo teko….

  217. cecep 12 Juli 2010 pukul 20:31 Reply

    ha…ha..ha jelas kuat indonesia nahan urat malunya…hidup indonesia!! terus aja selamanya begini!!…

  218. arif 23 Juli 2010 pukul 13:07 Reply

    setuju ja wa,…..

    emg fakta itu

  219. risma susanti 22 Agustus 2010 pukul 19:46 Reply

    SiauLL.. gw kirain bneran.. Udh deg2an aj neh jantung krn mo ngadepin perang.. Eh cm sindiran halus wat indonesia.. Hahaha boleh2laah.. Kena bgt tuh wat org2 yg mndirikan perusahaan diatas perusahaan pd bumi indonesia.. Tobaatlaah sblom trjadi pprangan ssungguhnya.. Peace n Love🙂

  220. Isal World 11 September 2010 pukul 15:46 Reply

    sindiran ternyata -_-”

    kirain beneran

  221. warung korupsi 26 Februari 2011 pukul 22:22 Reply

    Humor yang mengagumkan.

    Indonesia adalah ladang emas,..siapa yg tidak tertarik?
    hati2…..hahahha

  222. warung korupsi 26 Februari 2011 pukul 22:27 Reply

    NB
    Indonesia vs Usa
    sama kuatnya, sama2 perampok
    Indonesia jago merampok negerinya sendiri
    Usa jago merampok negeri orang lain
    ???????????????????

  223. selly ulya 13 Maret 2011 pukul 07:37 Reply

    Walau bagaimanapu,indonesia tetep tanah airku.I love indonesia

  224. cilulit 4 Juli 2011 pukul 16:44 Reply

    wa ka ka kak……..

  225. azzharaaljanna 5 Juli 2011 pukul 10:21 Reply

    ha ha ha ha… hahahah…bagus,bagus…seratus jempol dah but ente’
    t

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: