Miyabi Datang, Semua Senang, Semua pun Berang…

miyabijilbabanIsu kedatangan miyabi ke Indonesia kini sudah bukan sekedar gosip, karena emang faktanya si bintang bokep sexy asal jepang ini akan dikontrak main film lokal di Indonesia tentunya. Tapi jangan asal duga dulu ni film yang akan dibintangi besok bergenre komedi bahkan full komedi, dan tentu saja gak kan ada  adegan mesumnya. Jadi bagi para “bokep lovers” penggemar berat miyabi pasti kecewa berat deh hehehe…

Ternyata meski cuma main di film komedi, sang artis pornografi paling ngetop saat ini pun tetap mendapat sambutan kebencian dikalangan ormas-ormas Islam di Indonesia. Seperti yang paling bersemangat FPI, mereka rajin menggelar orasi-orasi menentang kedatangan artis bernama lengkap maria ozawa ini.

Tapi dari pihak Maxima selaku pembuat film komedi yang berjudul “Menculik Miyabi” tetap optimis pembuatan film berjalan lancar dan akan tetap dijual di Indonesia. Kita tunggu aja launching film miyabi artis bokep asal hokaido jepang ini akan meledak penjualanya atau bahkan dilarang diputar. Jika penonton bakal membeludak kepingin nonton film ini, berarti masyarakat Indonesia masih terbagi bermacam-macam sikap antara mendukung dan menentang, yah namanya juga Binika Tunggal Eka jadi ya sah-sah aja bermacam-macam suara🙂

Ayo ikuti poling menarik seputar kedatangan sang bintang bokep Asia dengan tema “Kamu senang atau tidak kalau Miyabi datang?”

3 thoughts on “Miyabi Datang, Semua Senang, Semua pun Berang…

  1. GARUDA DIDADAKU 19 Oktober 2009 pukul 12:47 Reply

    om perlu lebih memperdalami budaya, adat istiadat, cara pandang dll untuk hal hal yg dapat merusak moral anak-anak Indonesia dan pemuda Indonesia kita harus lebih aware.. Demokrasi boleh saja dipancarkan terus di bumi Indonesia, tapi mendatangkan artis blue film (bokep) apa itu ideologi bangsa Indonesia dan dimana cara kita menentukan dan menjalankan high culture kita sebagai orang-orang Indonesia? kenapa tidak Presiden-Presiden dari negara luar yg kita sambut untuk datang kenegara kita bukan seperti pemain BLUE FILM.. Dan yg anda perlu garis bawahi negara kita bukan negara Muslim tetapi penduduk Indonesia bermayoritaskan Muslim dan juga negara kita berdasarkan Ketuhanan yg berarti itu mencakup keagamaan dari tiap tiap umat beragama itu yang sudah tertera didalam PANCASILA kita SILA PERTAMA.. dan yang terakhir bung, agar anda lebih waspada dengan kalimat anda, tujuan anda menuliskan ini utk apa? “sang artis pornografi paling ngetop saat ini pun tetap mendapat sambutan kebencian dikalangan ormas-ormas Islam di Indonesia. Seperti yang paling bersemangat FPI, mereka rajin menggelar orasi-orasi menentang kedatangan artis bernama lengkap maria ozawa ini.” saya seorang muslim yg bukan perdangan dari aliran keras ataupun saya jg seorang muslim yg masih suka lalai, tetapi saya sadar betul bahwa “Apabila artis ini datang ke Indonesia dapat merusak MORAL MORAL INDONESIA”

    • ardyanet 19 Oktober 2009 pukul 18:10 Reply

      bentar dulu anda pasti menduga sy ini sbg salah satu pendukung? masak g bs memahami tulisan diatas mas/mbak, tulisanku ini sdh sangat jelas hanya mengandung berita atau info belaka, dan sama sekali tidak ada kalimat mendukung atau menentang, masak anda tdk bs memahami tulisan ini, jangan mudah emosi memang sy menulisnya dgn gaya bahasa yg ringan supaya tdk dianggap serius.

      kalimat yg ditanyakan anda tuh mksudnya anda brtanya tentang apanya? kan kalimat itu cm kalimat biasa yg memberitakan kalau ormas2 islam memang membenci miyabi dtg ke indonesia kan? gimana sih anda ini hehe…santai aja

      dan dari huruf pertama sampai terakhir apakah ada kalimat/tulisan yg menyatakan sy mendukung miyabi dtg ke indonesia? coba anda baca baik2 lagi, krn anda jg musti hati2 kalau ingin menfitnah macam2 harus dipelajari sebaik2nya, oke sodara?

  2. ervan 22 April 2010 pukul 02:58 Reply

    naahhh…ketauand khann….jadi seru..nneng Miyabi HOT..mas garuda didadaku juga HOT..tpi mas Admin gk usah ikut2an hot..biarin aje mas..lebih horny miyabi..drpd mas Garuda Didadku..suerr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: