Koteka pun Diembat Malingsia!

koteka_malingBener-bener kebangetan negeri satu ini, udah ngambilin budaya tetangga, maling pulau milik Indonesia, mengklaim lagu daerah tetangga -cuma karena gak bisa ciptain lagu kebangsaan- dan maling yang lain-lainya.

Malu-maluin banget sih malaysia ini, dah terkenal tuh sebagai negara maling. Bunga bangkai raflesia yang sudah jelas-jelas ditemukan di palembang pun diaku-akui milik malingsia…eh malaysia.

Kini ada satu lagi “properti” milik Indonesia yang diklaim malaysia, kalau ini berupa pakaian adat papua yang paling “purba” yaitu koteka. Ya ampun malay…kamu tuh rakus banget sampai cangcut orang primitif aja diembat.

Lihat aja gambar disamping hehehe…😛

12 thoughts on “Koteka pun Diembat Malingsia!

  1. gatotkaca 13 Oktober 2009 pukul 15:14 Reply

    bener2 gila tuh si malay…..tp mang cocok bendera si malay dikibarkan disitu(koteka) hahaha…..😀

    • ardyanet 16 Oktober 2009 pukul 18:45 Reply

      iya si malay kan udah ga punya muka lagi…

  2. jhon 3 November 2009 pukul 10:40 Reply

    Dasar malasyaa mending paka pipa paralon aza biar keren, hehehe

    • ardyanet 5 November 2009 pukul 02:18 Reply

      wah usul bagus tuh…

  3. baraq 21 Desember 2009 pukul 09:33 Reply

    hahahaha……kwkwkwkwkwk….. bahalul

  4. baraq 21 Desember 2009 pukul 09:36 Reply

    kwkwkwkwk…. mantab…..

  5. gliensklie 16 Januari 2010 pukul 15:42 Reply

    BENAR BUANGET……..!!!!
    MLING

  6. venze 26 April 2010 pukul 15:46 Reply

    mantaffff ..

  7. Fibtin Masnuni 27 Juni 2010 pukul 18:30 Reply

    wehweh..salut buat malay entar apa lagi tu yang mau dijarah

  8. ais 27 Desember 2010 pukul 17:41 Reply

    maaf ya? aku org malaysia..
    ya ampun.. kami gak punya niat mau maling budaya , mengklain lagu kebangsaan, atau curi bunga raflesia.. kamu hina kami, kayak gak punya perasaan.. gak usah berdebat begini.. kita sesama manusia, melakukan kesalahan setiap masa.. negara kita(indonesia sama malaysia) negara yang kecil.. kita sama.. kalau kamu kata kami Maling, kamu semua (indonesians) baik ka? renungkan lah.. maafkan kami kalau kami uda jd maling yg di benci.. maaf dan maaf.. kami manusia.. kita tunggu dia akhirat kelak..

    • ANONY_INDONESIA 17 Juli 2012 pukul 17:41 Reply

      APA KATAMU MU?? INDONESIA NEGARA KECIL..?? ANDA SALAH.. IKAMI BANFSA YANG BESAR.. DESEGANI DI ASIA TENGGARA

  9. fibtin 7 Desember 2012 pukul 15:36 Reply

    kalo balik kanan balik kiri grak nah kalo dia tu pusing kanan pusing kiri…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: