Dua Babon pun Kujabani

dua babon sexyOrang kilaf emang kadang sampe hilang akal sehat misal kalo orang putus cinta bisa bunuh diri, kalo gak kuat nyali bunuh nyawanya sendiri ya bunuh mantanya yg mutusin kalo masih gak punya nyali ngilangin nyawa orang ya bunuh kucing piaraan buat bahan lampiasan, kalo masih juga gak punya nyali jadi pembunuh ya paling pol gigitin bantal gulingnya. Untung aku bukan semuanya🙂

Kalo aku kilafnya bukan karena diputusin cewek juga bukan karena diputusin kambing gua tapi karena gagal nembak cewek alias ditolak mentah-mentah. Karena itu merupakan pengalaman nembak pertamaku sama cewek taksiranku, jadi ya rasanya bener-bener drop alias berasa kayak aku ini lelaki tersial sedunia n aku butuh sesuatu buat nglupain kegagalanku ini, akhirnya aku terjerumus oleh fenomena “fast date” alias “kencan cepat” lewat jejaring sosial chating internet.

Emang sih aku termasuk penghobi chating internet biasanya pake mirc tapi sekarang lebih suka pake YM, sampe aku hapal betul perbedaan orang-orang yg nyemplung dikedua layanan chat ini. Kalo mirc kebanyakan diisi orang-orang yg gak jelas asal-usulnya sedangkan kalo YM masih lebih banyak yg jelas ketimbang yg gak jelas jadi ya mending pakai YM kalo mo nyari temen baru yg lebih bener asal muasalnya. Tapi kalo buat nyari pacar jauh lebih gampang nyari di mirc dari pada di YM, tapi kalo nyari di mirc ntar lebih cepet dapetnya pacar tapi juga lebih cepet putusnya. Jadinya kuputusin pake mirc aja karena cuma buat having fun pelampiasan doang biar cepet dapet cewek n gak peduli asal-usulnya.

Setelah kuchating ngalor-ngidul akhirnya ku nemu banyak kenalan cewek baru, tinggal kuputusin mana yg bakal kupilih, setelah kusortir kini mengerucut tinggal dua ekor, berinisial “Es” n “Ci” kalo yg es itu meski berumur 2 taun lebih tua dariku tapi wajahnya lumayan manis,putih n tajir(kalo makan pasti dibayarin) kalo si ci itu 3 tahun lebih muda dariku lumayan manis, bodinya sexy montok, bajunya juga mini-mini n gak marah kalo tanganku pura-pura gak sengaja nempel dipahanya hihihi pokoknya bikin “greng” lah kalo jalan ma doi. Setelah ku pdkt gak nyampe 2 minggu akhirnya kumutusin nembak kedua-duanya! dan gilanya semuanya nerima aku, wedyaan!!!

Akhirnya ku jalan ma mereka berdua tapi gak bareng loh, jadi misal maleminggu sekarang sama si es trus maleminggu depanya gantian sama si ci. Dan ternyata teori kalo mirc itu cepet buat cari gebetan tapi juga cepet putusnya itu bener banget, baru 3 minggu jalan sama si ci aku sudah putus sama dia gara-garanya si ci ini hobinya mlorotin duitku bisa-bisa aku jatuh miskin coba kalo hobinya mlorotin celana…wah aku malah demen banget tuh wkwkwk huss. Trus terpaut beberapa minggu kemudian gantian aku diputusin sama si es gara-garanya rada gak jelas sih alesanya dia milih meniti karir dulu di jakarta baru mo serius pacaran, mungkin malu kali ya pacaran sama cowok miskin kayak aku ini.

Ah gapapa lah toh aku pacaran sama mereka itu cuma buat seneng-senengan aja gak ada niatan serius jatuh cintrong apalagi sampai kepelaminan, jadi ya santai saja. Tips penting buat cowok-cewek jomblo kalo sekedar mo cari temen baru, TTM, pacar, selingkuhan n istri ke-2 pakai mirc cepet dapetnya, tapi kalo mo cari jodoh yg bener-bener serius sangat disarankan jangan pakai layanan mirc karena didalemnya penuh dengan manusia gak jelas jati dirinya.

2 thoughts on “Dua Babon pun Kujabani

  1. maruf 14 Desember 2012 pukul 13:01 Reply

    wah playboy cap teri kie….wkwkwk

    • ardyanet 14 Desember 2012 pukul 13:23 Reply

      ahahaha…yup mending ketimbang cap cetol

Tinggalkan Balasan

