Subaru Legazy Concept 2009

subaru-legacy_concept_2009_depan

Subaru Amerika memanfaatkan ajang pameran mobil terbesar di Amerika utara yaitu North American International Auto Expo 2009 (NAIAS) sebagai waktu tepat untuk meluncurkan seri terbaru Subaru Legacy Concept2009. Karena pada ajang ini tidak kurang 1000 pengunjung datang pada pameran terbesar di benua Amerika ini. Kini Subaru Legacy Concept tidak lagi bernuansa sport tulen tapi lebih berdisain elegan.

Guna merayakan Subaru Legacy yang ke-20 tahun kiprahnya di dunia, Subaru Legacy Concept kini tambah melar 108,3 inci dibanding versi lama, hal ini bermanfaat untuk memaksimalkan kelegaan ruang interior mobil. Gril baru yang lebih tebal menandakan mobil ini berotot ala muscle car Amerika, ditemani headlamps LED model tumpuk. Pindah ke buritan, lampu belakang kini bernuansa gelap, sedangkan knalpot menggunakan 2 mufler model kotak.

Sedangkan ciri khas Subaru yaitu penggerak AWD pun tetap disematkan pada mobil ini, dan pelek berukuran 19 inci dibalut ban ukuran 225/45 R19. Masuk ke interior, jok kulit putih bersih menandakan kabin yang modern serta membuat kesan lega, begitu juga pandangan pengemudi ke depan sangat luas. Cahaya pada panel-panel dasbor kini berwarna biru dan sangat futuristik. Kedua jok depan kini dilengkapi TV untuk penumpang belakang.

Urusan tenaga, pabrikan Subaru mempercayakan mesin kebanggaanya yaitu Boxer 3,6 liter 4 silinder. Sayang tidak disebuntukan berapa besar tenaga yang keluar dan juga torsi yang dihasilkan mobil yang diproduksi di dua tempat berbeda Jepang dan Lafayette, Indiana.

Gambar lain:

subaru-legacy_concept_2009_buritan subaru-legacy_concept_2009_samping subaru-legacy_interior

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: