FIFA 09 Sama

robinho_celebration_fifa091

Akhirnya kesampaian juga ngerasakan kelanjutan FIFA 08 ini, meskipun sebenarnya belum bosan main game FIFA 08, rasanya kepingin juga “mengupgrade” jadi FIFA 09. Padahal 99% fasilitas game FIFA 09 sama persis dengan FIFA 2008 bahkan bisa dikatakan sama persis. Yang berbeda jelas susunan pemain n rona warna kaos tim, yang lain podo wae (sama saja).

 

Tetapi kalau ngomongin soal grafisnya, FIFA 09 jelas jauh lebih “tajam” dibanding versi FIFA 08. Tapi kelebihannya tanpa VGA “super” pun tetap bisa lancar, karena aku sendiri sudah mencoba dengan komputer lamaku yang masih pakai Radeon X1050 AGP dan RAMnya masih 1Gb pula, memang sih lebih “nyaman” dengan kompiku yang baru memakai VGA (kartu grafis) MSI PCIE 9600GT 512mb yang ditemani RAM 2 Gb.

 

Selain grafis yang semakin tajam, tambahan lainya bentuk perayaan ceremonial setelah mencetak gol bertambah banyak seperti tarian khas samba brasil yang sering diperagakan ronaldinho dan pemain brasil lain. Selain itu, gaya jatuh pemain saat dijegal juga lebih beragam dan tentunya jadi lebih mudah cidera, jadi bagi gamer yang hobi “nyakitin” pemain lain pasti lebih puas tuh.

 

Tapi secara keseluruhan versi 09 ini sama dengan versi 08 tidak lebih baik, padahal aku sudah ngasih masukan supaya ditambah fasilitasnya seperti ditambahin sepakbola wanita kan keren tuh, tapi sayang gak direspon sama sekali…..hiks

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: