Carissa Putri Tatoan?

Benarkah artis cantik pemain film Ayat-Ayat Cinta (AAC) udah berani main tattoo? Wah ternyata artis muda ini berani juga nyalinya untuk ditattoo bagian tubuh khususnya lengan kananya. Kulitnya yang putih mulus ini rela ditattoo dengan gambar naga dan aksen tribal.

Hehe…🙂 sebenarnya ini hanyalah rekayasa grafis pakai photoshop lantaran aku “gatel” juga abis liat iklan sms ketik “reg tato” kirim ke blablabla…yang dibintangi si Dewi Persik itu lo, makanya aku coba-coba nato tubuh artis-artis yang lagi ngetop. Sapa tau si artis jadi kepingin ditato beneran hehe…iya gak?

Jadi Maaf ya neng Carissa aku pinjem “tubuhnya” buat kujadikan model tato karyaku…

Nantikan foto artis Cinta Laura yang juga ditato tidak cuma lengan tapi juga dadanya…

Artikel lainya :

Supported by:

logo_ardya1

3 thoughts on “Carissa Putri Tatoan?

  1. cheluz 25 Desember 2008 pukul 00:48 Reply

    Salam kenal. Wah artis2 pada mau tatoan pa ngga nyesel nantinya. Boleh tukeran link

  2. ardyanet 28 Desember 2008 pukul 09:13 Reply

    iya tuh cari sensasi kali ye…

    leh aja

  3. Tattoo Model part 2 « Ronggo Ardya BlogSite 30 September 2009 pukul 08:16 Reply

    […] Carissa Putri tatoan? […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: