Volkswagen Touareg North Sails 2009

vw_touareg_north_sails2
Pada Paris MoTouareg Show 2008 (PMS), pabrikan Volkswagen (VW) mempresentasikan model terbaru dari varian SUV mewahnya yaitu Touareg ke publik dunia, dan dinamai Volkswagen Touareg North Sails. Touareg ini akan dijual kepasaran tahun depan mendampingi sang adik Tiguan. Model yang dipamerkan ini akan dipersenjatai berbagai mesin mulai 6, 7, 8, dan 10 silinder yang bertenaga mulai dari 240 hp sampai 350 hp.

Fitur paling menarik di Volkswagen Touareg North Sails ini adalah interior mobil. Stylistis, warna interior yang cocok sekali dengan warna eksterior standar ”Campanella white” atau optional ”Shadow blue metallic”. Sebagai tambahan juga terdapat warna-warna mobil yang saling harmonis yaitu “Arctic blue silver metallic”, “Atacama gray metallic”, “Galapagos anthracite metallic”, “Reflex silver metallic”, dan “Blue magic pearl effect”. Jika konsumen memlih optional kenyamanan jok mobil (mulai dari varian V8 FSI), mereka boleh memilih jok kulit Nappa dengan pola spesial ”St. Tropez” dengan warna putih. Panel-panel yang terletak pada dasbord pun meski sangat beragam tapi tidak akan membuat bingung driver SUV mewah ini, karena pd intinya akan memudahkan bahkan memanjakan sang pengendara.

Desain bodi eksterior yang lebih banyak aksen kromnya dibanding versi sebelumnya akan menimbulkan kesan mewah bagi pengendara SUV ini. Ditambah dengan pemasangan pelek besar 19 inci yang diberi nama ”Zaragoza” juga dilabur krom yang juga menambah sisi kemewahan sebuah SUV premium Volkswagen, pelek keren ini dibalut ban ukuran 275/45. Bagian buritan dipasangi 2 knalpot model oval, sedangkan roof rail berwarna silver dan lampu depan memakai bi-xenon dengan tidak ada perubahan bentuk dengan versi sebelumnya.

Apakah perubahan-perubahan ini sanggup menandingi lawan-lawanya yang kini makin agresif, seperti BMW X5, Mercedes GLK 500, Lexus RX 450 atau SUV lain?

Gambar lain:
vw_touareg_north_sails_back1 vw_touareg_north_sails_interior1 vw_touareg_north_sails_samping1

One thought on “Volkswagen Touareg North Sails 2009

  1. johnny 31 Desember 2008 pukul 03:59 Reply

    eRtGfH Thanks for good post

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: