Motor Baru: Suzuki Hayabundher125

new-thunder125

Akhirnya nongol juga penerus suzuki thunder 125. Setelah malang melintang dijalanan dari sabang sampai merauke akhirnya pabrikan suzuki mengeluarkan facelift thunder mereka. Namanya kini sudah bukan thunder 125 tapi “Hayabundher125″. Rupanya pabrikan berlogo S ini sudah mulai hilang akal sehatnya kali yah, saking mumetnya mikirin desain baru buat thunder sekaligus gak punya duit buat riset desain alhasil asal aja gabungin motor-motor mereka. Gabunginya pun gak tanggung-tanggung, produk superbike terbesar GSX1300 Hayabusa dikawinin motor sport terkecil Thunder125, jadilah nih motor dinamain Hayabundher125 (mekso sangat yak).

Mungkin bos suzuki saking bingungnya mikirin nasib kedepanya si thunder mungil ini setelah munculnya varian motorsport dari honda n yamaha yg makin beragam aja produk sport mereka. Bos suzuki saat dimintai keterangan sama wartawan perihal motorsport ini nanggepin dingin “gapapalah desainya rada nyentrik yang penting rodanya masih bisa jalan kan…” trus soal namanya yg nggak banget juga ditanggapi dingin “orang sini kan suka main singkatan…ya udah Hayabundher maknanya Hayabusa dibokong n Thunder dikepala…gitu aja kok repot”

……………..

Hahaha…cerita diatas sebenarnya cuma rekayasa semata termasuk foto gambar motor diatas, itu cuma motor gado-gado disainku dewek pake photosop. Soalnya gerah ngeliat sepak terjang suzuki cuma gitu-gitu aja gak ada gebrakan berarti, cuma nganyarin bebek-bebeknya doang trus ngeluarin skutik yg bentuknya pun biasaa banget, pokoknya mbosenin deh kalo ngobrolin tentang suzuki.

Seperti biasa…ikutin poling dibawah ini yah? PLIIIIISSS…

About these ads

Tagged: , , , , , , , ,

11 thoughts on “Motor Baru: Suzuki Hayabundher125

  1. ambon muka taik 8 Desember 2012 pukul 19:20 Reply

    bokonge mirip kera dr afrika alias baboon…wkkkk
    demi langit dan bumi klo ada rider pake motor bgituan lewat depan ane maka langsung ane lempar pake sendal… wkkk bikin malu malu indonesia aja nie..

    • ardyanet 9 Desember 2012 pukul 16:33 Reply

      wahahaha….kok cm pke sandal to mbok pake durian sekalian biar lebih mantaaff ;)

  2. Tulus Budi 11 Desember 2012 pukul 10:34 Reply

    mirip semut ….. kalo ada yg beli ya TERLALUUU…wkwkwkw

  3. ardyanet 11 Desember 2012 pukul 16:03 Reply

    semut kan imut2 hihihi :P

  4. andriyan 12 Desember 2012 pukul 11:51 Reply

    lebih baik naik vespa px, om…ccne luwih akeh…wakakakakakakaka….

  5. antokcupu 28 Desember 2012 pukul 15:33 Reply

    wakwkak
    designya lucu pak

    meski hanya untuk lelucon belaka

    • ardyanet 28 Desember 2012 pukul 16:38 Reply

      lucu yah…huawahahaha!! :D

  6. gsxr1300r 6 Januari 2013 pukul 21:37 Reply

    kaya cucu ma kakek ,
    jadi nyatu.
    Kan thundy cucunya hayabuset.
    Tul kaga.haha

    • ardyanet 7 Januari 2013 pukul 16:41 Reply

      itu bukan cucunya hayabusa tapi hasil peranakan hayabusa selingkuh ma daun muda bau kencur thunder…jadinya ya hayabundher itu wkwkwk

  7. Trik Bisnis 12 Januari 2013 pukul 15:51 Reply

    Info yang menarik mas, terima kasih atas sharing ilmunya. Sangat bermanfaat, keep posting dan salam kenal, ditunggu kunjungan baliknya mas…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: