Pede Salah Masuk

Saat kuliah pas hari jumat, aku hampir selalu menyempatkan diri mampir ke masjid kampus buat ibadah rutin jumatan. Dan kebiasaanku sebelum jumatan pasti mampir dulu ke burjonan nongkrong n minum-minum kopi bareng temen-temen. Padahal aku punya kebiasaan beser alias gampang kebelet kencing, selain ntu juga gampang kebelet boker. Jadi giliranya pas masuk waktu jumatan aku selalu mampir dulu buat ritual suci BAB atau sekedar pipis doang. Ternyata yang punya kebiasaan seperti itu gak cuma aku tapi hampir semua jamaah mesjid kampus juga gitu, alhasil ya pada ngantri buang hajat deh…

Karena antrinya udah kayak uler merah kepanasan gitu(wajahnya pada ngampet) jadinya gak cuma wc cowok yang dipakai tapi wc cewek pun langsung laris manis berisi kaum “batangan” ngantri setor. Ya maklum lah kalau pas hari jumat jam 12 gak mungkin ada cewek ngikut jumatan, jadi ya pede-pede aja masuk wc cewek. Perbedaan wc cewek n cowok beda banget dari warna maupun baunya, sebenarnya keduanya sama-sama pakai keramik jenis n warna yang sama, tapi gak tau ya kok di wc cowok udah keliatan buthek jadi warnanya keliatan gelap gitu beda sama yang cewek masih bersih jadi lebih bening warnanya, baunya juga lebih wangi karena rajin diisi ulang parfumnya, kalau wc cowok gak bakalan nemu parfum kalaupun ada pasti dah diembat paling cuma kapur barus doang jadi ya tetep aja gak bisa ngilangin bau “khas” cowok kayak rokok, keringat n sisa-sisa orang pipis yang gak bisa ngepasin pistolnya ke lubang wc jadi ya nempel dinding sana-sini pesing gitu deh.

Saat itu mungkin kebanyakan minum n makan yang gak bergizi kali ya jadinya pas sebelum mulai jumatan aku mampir wc cewek karena yang wc cowok antrinya puanjang banget buat setor lumayan lama, eh pas selesai solat jumatan bisa-bisanya aku langsung kebelet lagi ya dah terpaksa ke wc cewek lagi, soalnya lagi-lagi wc cowok kudu sabar mengantri panjang lagi, kalau wc cewek antri tapi gak panjang-panjang amat karena yang mau masuk wc cewek ya cuma orang-orang pede gak tau malu getu deh, gapapalah wong ya biasanya gak pernah ada jamaah cewek yang solat luhur tepat waktu apalagi hari jumat apalagi anak UII hehehe… piiiss ^_^

Pas masuk wc lagi asik-asiknya proses menuntaskan buang air kecilku tau-tau ada suara 2 orang cewek lagi ngobrol diluar kamar mandi, “wah gawat” pikirku langsung buru-buru kutuntaskan tapi karena nih perut sudah kebanyakan air jadi ya rada lama habisnya nih, lama-lama kok makin banyak aja suara-suara cewek ngobrol n cekikikan. “Waduh kok tumben cewek-cewek UII pada rajin langsung ke masjid…” pikirku lagi. Jadinya aku musti maksain “adekku” ini segera nuntasin kegiatanya n langsung benerin celanaku trus dengan perasaan dag-dig-dug kubuka pintu wc nya pas kebetulan banget ada teman sama-sama laki n seperjuangan keluar dari wc lain trus langsung aja kabur sambil menundukan muka malu keluar dari kamar mandi cewek, pas keluar dari wc suasana langsung hening, cewek-cewek yang dari tadi ngrumpi cekikikan langsung pada diem ngeliatin dua cowok keluar dari wc mereka, pasti mereka mbatin “ih mahasiswa UII ada yang hidung belang juga yak…” Tapi setelah berpapasan sama cewek-cewek tadi kulihat ada lebih dari 10 orang n ternyata masih pakai seragam SMA jadi bukan mahasiswi UII lega deh, jadi ceritanya saat itu lagi ada kunjungan sekolah SMA mana aku lupa pokoknya luar Jogja deh, coba kalau tadi mahasiswi UII bisa-bisa aku langsung terkenal jadi buah bibir gosip sana-sini kalau aku pernah masuk wc cewek apalagi sekarang nyebar gosip kan gampang banget tinggal sebarin lewat facebook atau twitter, wah gawat banget tuh…

About these ads

Tagged: , , , , ,

One thought on “Pede Salah Masuk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: