Iklan Kartu 3 (Tri) Agak Berbohong!

Kenapa saya pake kata “agak”? karena tidak semua yang digempar-gemporkan iklan kartu 3 bohong. cuma memang bikin jengkel dan kecewa saja, apalagi saya sudah berencana ingin mengganti kartu lama saya dengan kartu Tri ini. Untung saya sudah mengetahuinya 3 hari setelah pembelian nomor perdana 3 ini.

Dalam iklan tv disebutkan setelah bayar Rp555 dalam 1 hari akan diberi gratis sms ke semua operator, telpon ke sesama 3 dan internetan sepuasnya sampai jam 6 sore saja. Memang sudah kucoba smsan gratis, telpon juga gratis, internetan pun gratis. Tapi, untuk internetan baru sampai jam 3an sore sudah mulai berkurang pulsanya.

Pertama saya mengira bisa internetan unlimited sampai jam 6 sore, makanya internet di hape saya hidupkan terus menerus berjam-jam, saya pun mengakses situs-situs yang lumayan berat melalui hp seperti situs yang bukan versi mobile (wap). Aplikasi facebook dihp saya yang lumayan memakan kapasitas bandwid pun saya buka terus menerus. Dari pagi sampai siang saya cek saldo pulsa tetap utuh alias gratis-tis. Lalu sampai jam 3an saya coba mengecek pulsa hp saya lagi ternyata berkurang beberatus rupiah. Yah meskipun cuma sedikit tapi tetap aja berkurang. Saya coba browsing situs-situs yang full site yaitu website yang lumayan berat beberapa menit, lalu saya coba mengecek pulsa saya eh berkurang lagi.

Lalu saya simpulkan kalau internetan gratis yang diiklankan Tri itu sedikit keliru entah sengaja banget atau sedikit disengaja. Karena tidak mengatakan kalau ada batas kapasitasnya entah berapa mega bite. Seharusnya Tri bilang aja kalau “gratis internet sekian MB” kan jadi jelas gitu. Jadi pengguna kartu Tri pun bisa kira-kira penggunaan internetanya dan yang jelas tidak mengecewakan konsumenya gitu.

Lihat juga kritik lanjutan untuk kartu 3 (Three)

About these ads

11 thoughts on “Iklan Kartu 3 (Tri) Agak Berbohong!

  1. Ari 25 Juli 2010 pukul 11:42 Reply

    Saya sendiri udah ny0bain juga… Dan anda tau, berapa besar paket data yg diberikan oleh tri sampai jam 6 sore.? Cuma skitar 5mb, anda pasti bingug dari mana saya tau, sbenarnya gampag buat mengetahuinya..

    Setiap anda mau mulai online, di menu “log” di hp anda, penghitung paket data anda hapus, dan kosongkan, trus, anda mulailah online, tapi pulsanya jgan terisi banyak, cukup 1.000 ajja, ntar akan kna potongan pulsa yg katanya Rp.555.oo,

    trus onlinelah anda sampai hp anda ga bisa konect lagi, karna jaringan data diputus..

    Trus kembali ke menu “log” dan lihat, hasil hitungan data anda, pasti ga akan lebih dari 5 atau 6 mb,.. Dah terbukti…

    • ardyanet 25 Juli 2010 pukul 19:14 Reply

      owalah cuman 5mb doang dibangga-banggain ke sluruh indonesia klo gratis sampe jam6…dasar operator licik masih suka akal2an

      eh emang cari menu “log” tuh gimana dihpku pake opera mini

  2. Annie 3 Agustus 2010 pukul 13:13 Reply

    Masa aktif selamanya dengan kartu 3 apasaja”? Kok sekarang jadi 90 hari aktif tapi di TV tetap seperti itu? Dan Customer Care-nya bilang “terserah ibu menanggapinya bagaimana, saya cuma menerangkan bahwa yang dimaksud selamanya itu 90 hari”. LHO????

    Dan tiap hari pulsa yang saya ga pernah pakai ternyata dimakan Rp555,- otomatis. LHO????

    • ardyanet 7 Agustus 2010 pukul 15:07 Reply

      ow cuman 90hari ta? walah segitu aja dibangga-banggain pake iklan TV yg melebih-lebihkan segala

  3. aya 3 Agustus 2010 pukul 15:09 Reply

    saya juga merasakan hal yg sama..malah ga cuma internet yg bikin kecewa tpi kirim sms juga ga pernah sampe tuh..trus no tri juga ga bs ditelp dari telp rmh..pokolnya gmn yah

    • ardyanet 7 Agustus 2010 pukul 15:09 Reply

      wah klo itu udah kebangetan deh…musti dilaporkan nih kebijakan2 tri yg banyak bohongnya…

  4. Korban 3 9 Agustus 2010 pukul 15:14 Reply

    Yah,
    pantes aja.
    Gw sms an
    dag pernah nyambung??

  5. nur 15 Agustus 2010 pukul 05:35 Reply

    katanya iklan super tri dikasih pulsa tiap hari ke 7 tpi tnyata hnya bonus di minggu pertama saja. 7 hari selanjutnya ga ada bonus. Bohong! internetnya juga yang ktnya 555/hr sp jam18 boohoong!

  6. ipung 30 September 2010 pukul 02:21 Reply

    masa aktif selamanya .. di website three gak ada tuh penjelasan kalau gak isi pulsa elektronik dalam 90 hari maka hangus pulsa utamanya … PARAH!!!

  7. tika 29 November 2011 pukul 07:37 Reply

    3 buat paket bb juga ampunnn bangetg dehhhh ,,,,,,,,, gag nahan mahal ,,, lemot sering pending pula.. payah …

  8. Nerissa 16 Desember 2011 pukul 21:46 Reply

    Sorry, hanya ingin menambahkan.

    Jika ada yang berpikir untuk pindah ke operator 3, harap anda berpikir panjang terlebih dahulu! saya sudah bertahun2 pakai 3, dan KESIMPULANNYA adalah SANGAT MENGECEWAKAN! SINYAL PUTUS2 dan setiap di tanya ke customer care ataupun outlet2 3, SEMUA JAWABANNYA SAMA YAKNI, MAAF MBA.. KAMI SEDANG PASANG KABEL BLA BLA BLA! Terutama kalau lagi hujan, pendingnya bisa seharian, bahkan gue pernah kena pending lebih dari 3 hari, bahkan sampai SOS!

    Buat komentar Noffiar diatas, gue SETUJU banget! baru, hari ini, gue kena TIPU 3! gue udh daftar bb bulanan tapi sampe skg ga aktif2, udh sekitar 3 hari. Ga malu, perusahaan provider besar nilep duid 75.900??? Lalu apa alasan dari customer care 3? “Akan kami proses, min 1 hari, maks 3 hari” padahal pas gue telp lagi dan diangkat oleh operator lainnya, langsung bisa di cek dalam kurun waktu kurang dari lima menit!!! hal yang lebih mengesalkannya lagi adalah gue dikenakan biaya 300 untuk melakukan panggilan itu. TERNYATA gue baru tau kalo uang lembur karyawan 3 di bebankan ke customer, mungkin pulsa gue yg di tilep sama dy juga dipake bwad nmbah2in gaji lembur karyawan yang kurang kali ya.

    Lalu, bagi yang masih menjadi pelanggan “SETIA” 3, dan kalian punya dan mengaktifkan layanan blackberry dari 3. sebagaimana yang gue ketahui dari customer care 3, katanya layanan gue ga aktif gara2 gue sendiri yang non aktifin. padahal jelas2, gue me-non-aktifkan layanan bb harian, lalu meng-aktifkan layanan bb bulanan. gtwnya, kata si customer care ini, kalau gue unreg bb3, nyasarnya akan me-non-aktifkan reg bb gue! lucu yaaaaaaa… dan liciknya itu tidak dikomunikasikan ke customer!

    3 = worst provider ever! GUE BENER2 KECEWA DAN MERASA TERTIPU.dengan adanya kejadian ini.

    NB : Buat pihak 3, harap mengkoreksi kesalahan. untuk apa kalian pasang kritik dan saran kalau ternyata tidak ada perubahan? semua customer care anda sama, jawabnya muter-muter dan bertele-tele, tolong di training dulu, byar customer puas dan merasa terbantu. bahkan, ada pihak customer care 3 yang nyaris ngocehin gue, apa itu sikap yang harus ditunjukkan oleh seseorang yang se-WAJIB-nya memberikan pelayanan kepada customer?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: