Video TKW Sexy Digrayangi Orang Arab

Aku barusan dapat video dari seorang temen yang kerja di arab, tapi ternyata sudah menyebar juga di situs-situs lokal. Ternyata bangsa arab yang sangat dielu-elukan kesucianya ternyata sama aja kayak orang-orang jail bejat yang doyan mencabuli cewek, yah namanya juga manusia biasa yang nafsu birahinya kumat kalau lihat cewek sexy lagi jalan hehehe…

Isi video ini ketika cewek-cewek tenaga kerja kasar dari asia (kebanyakan Indonesia) atau disebut TKW, selesai diperiksa didalam kantor dan ketika akan turun tangga ada dua orang arab sedang ditangga nunggu “giliran” meraba-raba tubuh cewek pekerja saat turun.

Dan karena yang turun ceweknya berbaju ketat + berpayudara montok, jelas bikin dua arab tadi ngiler lalu tanpa basa-basi apalagi malu tangan-tangan jail mereka mencolek dan meraba-raba payudara cewek itu ketika lewat, lalu ada 1 arab lagi berdiri dibawah tangga ikutan menabok bokong cewek sexy tadi. Tapi kok anehnya si cewek kok cuek-cuek aja sama sekali tidak takut apalagi lari, jangan-jangan sudah biasa kali ya atau malah kerjaan sampinganya lagi?! hehehe…. :)

Mau download videonya? klik aja logo dibawah ini

Download disini!

http://ardyaweb.files.wordpress.com/2009/02/love_jogja.jpg?w=251&h=100

About these ads

31 thoughts on “Video TKW Sexy Digrayangi Orang Arab

  1. eva 8 Desember 2009 pukul 02:21 Reply

    nggak ada tulisan yang berkelas. sayang sekali. request 1 aja

  2. sigit 15 Desember 2009 pukul 02:05 Reply

    mang gak ada yang lebih hot kah????????????????

    • rizki 31 Agustus 2011 pukul 03:47 Reply

      da ,,,

  3. doni.seftialdy 7 Februari 2010 pukul 06:28 Reply

    persetan dengan arab kafir………kalian semua tidak bisa mencontoh nabi muhamad.saw yg telah di ajarkan beliau…………

    • sapiand sofyan 7 November 2010 pukul 11:15 Reply

      juga jangan contoh doni, bahaya dan sering kelewatan kalau udah diem suka ngelakuin apa hayo…mmm…..atau oooo….

  4. Surti 12 Februari 2010 pukul 11:12 Reply

    Dari dulu orang arab emang konyol, bodoh dan songong, makanya islam turun disana. Arab bukan berarti Islam/Muslim. Arab tuh cemen banget!!! arab tuh kerapat, eh keparat maksud ku… wakakak

    • hamzah baagil 18 Mei 2010 pukul 18:28 Reply

      klo ngomong yg atura!!!! indonesia lebih keparat dari pada arab!!! knp mau tuh tkw!!!!11111

      • sapiand sofyan 7 November 2010 pukul 11:04

        sabar boz

    • sadam 12 Juni 2012 pukul 14:59 Reply

      jare sapa nyuk!!! aja pinter’e bacot tok!

  5. eva 4 April 2010 pukul 07:48 Reply

    hahaha…dah jelas tuh video orang barat tapi cowoknya pake pakaian arab..ini mah video sudah basi,q sudah liat lama bgt

    • sapiand sofyan 7 November 2010 pukul 11:07 Reply

      apa mau dilihatin yang baru va.

  6. babero 5 April 2010 pukul 04:14 Reply

    arab ga kaya yg lo kira kali.. Ga ad arab ga ad islam,kaya org indonesia pd bener smua aja..

  7. ervan 22 April 2010 pukul 02:48 Reply

    klo ditelaah lbih dalem dr perspektif sejarah turunnya islam di semenanjung arab..hampir smua nya disebabkan karena kebobrokan nilai2 kemanusiaan..artinya bgini..dimana islam di turunkan,disitulah kelompok manusia paling bejat sedunia ber habitat..so..islam adlh ajaran hidup dari tuhan untuk manusia dan arab adalah kebangsaan..Islam bukan Arab, Arab bukan Islam.trus TKW tadi jadi apa…??bahan voting Glek…

  8. ahmad jacky 26 Mei 2010 pukul 12:07 Reply

    kalau gw liat itu video kayanya di qatar..soalnya dari “iqal” (ikat kepalanya lain) sebenarnya menurut pengalaman gw kejadian seperti itu memang kadang terjadi..jadi tidak semua orang arab begitu..yg brengsek itu mereka yg ga ngerti dunia luar ( budaya negri lain) kalau orang arab yg pernah melancong ke indonesia justru mereka tau bahwa indonesia itu negri kaya cuma korupsinya aja yg selangit…..jadi buat saudara2 keturunan arab yg di indonesia jangan tersinggung…karena arab itu luas gw tahu saudara ada yg dari HABAIB, SYEHK..dsb…jadi buat sauadar baaqil..anda jangan tersingung karena bukan anda yg dituju..ingat kepunyaan alloh itu timur dan barat…

  9. gebo 26 Juli 2010 pukul 11:15 Reply

    iya deh semua pada koment, kita patut introspeksi ; baik ambil, jelek buang…

  10. agung 14 Agustus 2010 pukul 17:54 Reply

    secara pribadi saya sangat menyukai foto ini, karena berhasil merekam betapa merdekanya perempuan muslim di Indonesia cantik,sumringah,tak terbeban,segar,merdeka, yang dicemburui perempuan muslim dari negara lain atas kondisi mereka. Di Singapura dan Malaysia tidak saya temukan perempuan dengan daya adopsi kemodernan dan populis setinggi ini.Karenanya mereka menganggap Indonesia adalah melayu modern,. Itulah yang membuat saya bangga hidup di Indonesia merdeka lepas dari segala masalah dalam negri yang sedang dihadapi, dalam sisi budaya, tetaplah Indonesia pemimpin modernitas bangsa melayu. Bukankah anda sekalian tidak hendak menakar kadar akhlak perempuan ini dari bajunya saja bukan? Karena yang meragukannya sudah otomatis terlihat juga takaran akhlak pribadinya

  11. dealer pulsa 13 Januari 2011 pukul 09:36 Reply

    anggapan harus diubah walaupun nabi dilahirkan sebagai orang arab, ga menjamin orang arab berhati nabi. mereka BEJJAAAATTT

  12. iasssssssss 25 Januari 2011 pukul 09:55 Reply

    orang arab emank nafsu xa tinggi<mka x aurat orang arab yg cewak na itu beda dengan indonesia,,,dsna itu dwjib kan pake cedar or penutup muka,,,malah perempuan dsna pun dlrang berbicara diluar rumah,,tkut orang arab nafsu denger suara ce,,tdak sprti kita yg hanya di wajib kn bagi cewek x yg hanya menutup seluruh badan kecuali muka,,,mlh d indonesia cewek yg bcra diluar rmh gak pa2,,GAK NGUNDANG NAFSU PARA KAum laki laki na,,knpa orang arab itu nafsu na tinggi,,,,:::::::karena disna makanan nya yg panas panas,,sprti daging onta,kambing,,,dan yg berkaki 4 lain na,,,gak seperti indonesia makanan x cuma ayam,,ikan laut,,jrg makanan yg berkaki 4,,mnrut aq bukan orng arab yg slh,,tpi kita sendiri yg gk matuhin perAturan disana,,,mka x klu di negri arab i2 hrus pake cedar,,,dan jgn byk bcra,,krena dsna suara i2 aurat,,jgn slh loh,,,orang arab dsna i2 pntr pnter,,,,,gk pelupa kya kta lgi,,,,tp syg,,,nafsu na tinggi,,,

  13. LANANGEJAGAD 27 Maret 2011 pukul 08:53 Reply

    dasar kristen sirik aja loe, hahaha

  14. Arab Keturunan 29 Maret 2011 pukul 20:18 Reply

    Surti
    Feb 12, 2010 @ 11:12:03
    Dari dulu orang arab emang konyol, bodoh dan songong, makanya islam turun disana. Arab bukan berarti Islam/Muslim. Arab tuh cemen banget!!! arab tuh kerapat, eh keparat maksud ku… wakakak <—- maling teriak maling ini orang, ngomong asal bacod, orang arab yg menyebarkan agama islam di dunia ini, hati² ya nanti kalo bacod lagi, untung loe gk di depan gw, kalo di depan gw aja udah gw gampar tuh mulut….

    • gueoz 25 Juni 2011 pukul 21:37 Reply

      lu kalo ngomong hati2, ntar mak lo kena juga

    • sadam 12 Juni 2012 pukul 15:02 Reply

      maling teriak maling! jangan2 emak loe korban perkosaan!
      ati2 kalo bacot!

  15. bahar ajadeh 31 Maret 2011 pukul 20:55 Reply

    Emang ARAB bukan ISLAM…ISLAM bukan milik orang ARAB, hanya memang digariskan diturunkan disana…Makanya jangan nyembah ORANG ARAB, sembahlah TUHANMU dan PARA RASULNYA…Saya 7 tahun jadi TKI di Kuwait, rata – rata mereka tidak mau disebut ORANG ARAB..Tapi Orang KUWAIT…Karena didunia arab sendiri konotasi ARAB ADALAH BURUK..BEJAD..Maklum nenek moyangnya kan KAUM JAHILIYYAH..Kalu gag percaya, tinggallah di Kuwait, Dubai, Sharjah, Umm Al Qiwain, Doha atau Sana’a…anda akan tahu ARAB SEBENARNYA, DIJAMIN HALALAN TAYYIBBAN!!

  16. uzma ali 21 April 2011 pukul 21:04 Reply

    klo mnrut aq prbadi,aq jg ktrunan arab & aq tdk memihak atau berpendapat jelek trhdap orang2 arab yg kata kebanyakan orang nafsunya tinggi,tetapi di sisi lain memang orang2 arab citranya jadi jlek krna bnyaknya kasus pemerkosaan trhdp TKW yg bkerja d saudi arabia,dan yg lebih jleknya lagi orang2 arab di saudi sering bnget menyiksa TKW.Allah itu mnciptakan manusia berbeda2,berbeda pula karakter & sifatnya.memng tdk smua orang arab bgtu,namun bukti kebaikkan orang arab jarang sekali terdengar bhkan mncul dlm tulisan,aq orang INDONESIA yg hnya kbtulan mmpnyai ktrunan arab gerah mmbaca & melihat brita di tv maupun di internet yg muncul hnya pemerkosaan & penyiksaan.. di mana otak orang2 arab tu??? orang ngerti agama,yg jls2 tinggalnya di rmh allah tu justru lebih bejat banget,ga ada kemanusiaannya,belas ksih,& sling tolong menolong… i hate… verry-very hate,,aq tdk rela orang INDONESIA di perlakukan seperti itu…

  17. bosan 29 April 2011 pukul 11:39 Reply

    pastinya pada nonton dan ngedownload juga, jhiakakakaka

  18. Inu Slankers 25 Agustus 2011 pukul 11:22 Reply

    emang orang arab tu bodoh! makannya islam turun di sono.
    dasar arab kampret.

  19. justin bieber 4 Februari 2012 pukul 18:44 Reply

    what the fuck is very sexy and very xxx.

  20. anoname 17 Februari 2012 pukul 12:57 Reply

    iya tuh bikin muak doank ngliatnya

  21. amhad farizi 19 Februari 2012 pukul 23:28 Reply

    SIAPA SURUH DATANG KE ARAB..WANITA ITU TIDAK BOLEH PERGI SENDIRI TANPA MAHRAMNYA..NAH INI MENYALAHI ATURAN ALLAH..TAU SENDIRI AKIBATNYA

  22. Ali maulana 9 September 2013 pukul 00:10 Reply

    ???

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: