Jilbab Seksi sebagai “Asesoris” Kemuliaan Wanita

aisah_cangcut

Zaman sekarang yang namanya perhiasan wanita ternyata tidak hanya berlian, emas, perak dan benda-benda berkilauan lainya. Jika perhiasan-perhiasan seperti itu hanya untuk menghiasi tubuh supaya lebih cantik dan indah tapi itu hanya bagian luarnya saja. Berbeda dengan “perhiasan” lain yang dapat menghiasi wanita agar nampak lebih mulia sisi dalam tubuh manusia alias “inner beauty” yaitu apalagi kalau bukan kerudung atau jilbab.

Dan karena yang memakai tidak hanya “muslimah sejati” melainkan cewek-cewek gaul pada umumnya, sehingga kurang puas jika jilbab harus sesempurna ajaran islam atau syariat islam. Dari yang pakaianya tipis dan mengikuti bentuk lekukan body sintal cewek, bentuk kerudung yang sangat kecil sehingga tetap menampakan rambutnya dan ini sama saja menyelewengkan fungsi jilbab sebagai penutup aurat wanita termasuk rambut, dan yang terakhir memakai baju yang ketat dan “memamerkan” sebagian kecil celana dalam bagian belakang. Yang terakhir ini jelas menyia-nyiakan jilbabnya karena tetap memperlihatkan kulit tubuh dan juga cangcutnya alias celana dalamnya.

Kondisi jilbab semacam ini sangat banyak dan mudah ditemukan dimana saja terutama di kota-kota besar, termasuk Jogja yang menjadi barometer pendidikan Indonesia sehingga sangat banyak pelajar dan mahasiswi berjilbab seksi mondar-mandir di tempat-tempat umum, kampus, tempat hiburan malam, termasuk saat masuk masjid.

Perkara jilbab seksi ini menandakan kemunafikan orang-orang Indonesia, kenapa musti pakai jilbab kalau mau tampil seksi? Mending tanggalkan jilbabnya dan pakai pakaian-pakaian super seksi serba terbuka saja sekalian, sehingga tidak merusak citra jilbab itu sendiri. Dan peraturan-peraturan seperti di kampus-kampus Islam seharusnya lebih dipertegas aturan tata krama berpakaian yang benar sesuai ajaran dan norma Islami.

Ayo ikuti polling dengan tema “Cewek manakah yg paling kamu sukai?”

About these ads

45 thoughts on “Jilbab Seksi sebagai “Asesoris” Kemuliaan Wanita

  1. danang 5 Juli 2009 pukul 11:22 Reply

    wiii…keren bisa minta no hpnya mas admin?

    • ervan 22 April 2010 pukul 02:23 Reply

      wakakakaka…gw malah pny G-String yg dy pake..semalem qt abis (tiiit…cencored)

  2. Dewata Yugo 6 Agustus 2009 pukul 01:53 Reply

    yup … setuju … itu ibarat memakai jilbab tapi tetap telanjang …

    sama satu lagi … saya suka sebel sama orang berjilbab ato jenggotan bergaya muslim banget … tapi gaya pacarannya ruarr biasa … Saya pernah lihat pemandangan kayak gini di metro-mini jurusan blok-m – cileduk karena duduk tepat di belakangnya … mereka asyik peluk-pelukan sambil bercanda … tanpa merasa risi dilihat orang banyak … :(

    • ardyanet 30 Agustus 2009 pukul 10:05 Reply

      klo dah nikmat ya dah lupa daratan kan hehe…

      • ervan 22 April 2010 pukul 02:25

        iah….ampe lupa turun dr metromini..

    • ashdee 16 Juni 2010 pukul 18:42 Reply

      jangan su’uzon bro… kemungkinan besar mereka sudah menikah.

      (kenapa kita mesti berprasangka buruk sama orang yg berpakaian sesuai syariat dan telah menikah??? kalo mau sebel, ya sebel sama yg berpakaian tapi telanjang, apalagi yg bercumbuan dengan orang yg masih haram untuknya)

      Dan memperlihatkan kemesraan suami istri di depan publik bukan sesuatu yg dilarang dalam islam,

  3. Jhaell 8 Agustus 2009 pukul 16:35 Reply

    itulah mas salah satu tanda ahir zaman x yaa..

  4. doni 19 Agustus 2009 pukul 11:08 Reply

    lazis oi hehe…

  5. G-string Lover 11 September 2009 pukul 04:21 Reply

    Lucu nih orang apa tidak merasa bahwa G-String nya keliatan tuh he he he…

    • ardyanet 19 September 2009 pukul 17:59 Reply

      emang ntu yg mo dipamerin hehehe…

  6. Mbah jabrik 24 September 2009 pukul 05:42 Reply

    mantaptuh saya suka G sting nya pasti cewek nya mantap tuh,ber kelas walau berjilbab vcantasi seknya bagustuh, boleh dong,

  7. anto 24 September 2009 pukul 07:11 Reply

    orang tuanya yg salah…beli jeans utk anaknya kekecilan…

  8. ardyanet 27 September 2009 pukul 01:02 Reply

    mang sengaja dibeliin jins kayak gitu cos ortunya jg “menikmati” kali hahaha… :D

    • bangjlimz 18 Mei 2010 pukul 01:29 Reply

      INSEN dong,, wah gak IKUT mikir kayak gitu dah Bang,, kasian,, Qt nikmatin aja deh

  9. jilbaber lover 29 September 2009 pukul 10:06 Reply

    betul betul betul !

  10. na 7 Oktober 2009 pukul 10:13 Reply

    jilbaban gag katho’an… heeee…!!

  11. Lagukita 11 Oktober 2009 pukul 05:06 Reply

    Very modern woman kepala boleh tertutup tapi yang bawah boleh donk pake G-String he he he…. mmmmmm…. G-String is Super HOT I love woman wearing G-String :)))))

  12. ardyanet 13 Oktober 2009 pukul 08:41 Reply

    emang komposisi yg pas antara jilbab dan G-String hohoho… :D

  13. ary 13 Oktober 2009 pukul 17:17 Reply

    gimana orang yang liat dan menilai,buat w itu hak mereka,,,jika tak ingin d liat buruk berbuat dan berpenampilanlah yang BSD (BAIK,SOPAN,DERMAWAN),,,,wassalam,,,,,,,

  14. gogo 16 Oktober 2009 pukul 05:15 Reply

    seorang muslimah terlihat seperti itu kan ga bagus n salah! tapi kenapa juga dipertontonkan di halaman ini apa ga salah juga meskipun cuman menggambarkan atau mentontohkan gambar tapi ga bener.

  15. ardyanet 16 Oktober 2009 pukul 16:31 Reply

    ini emang contoh yg ga baik, tapi bagaimanapu yg diperlihatkan itu jangan hanya contoh yg baik saja tapi jg yg ga baik supaya org bs membedakan mana yg baik dan mana yg ga baik :)

  16. black hattitude 24 Oktober 2009 pukul 08:09 Reply

    Hi,

    Thank you for the great quality of your blog, each time i come here, i’m amazed.

    black hattitude.

  17. nali 6 Desember 2009 pukul 01:03 Reply

    trnyata benar islam itu akan kembali “asing” bhkan d pmeluknya sndiri. adalah benar juga ternyata tauhid itu simpel tp ‘radikal'(mngakar kuat dl hati). tmen2 ayo donk kita kmbali kpd islam, wlw setengah detik lagi kita akan tewas///

  18. ntaqyu 23 Desember 2009 pukul 16:29 Reply

    MasyaAllah..aq ngenes banget ngeliatna,,,jujur q marah jilbab cuma buat alas doank,,humm…memang jilbab itu kewajiban bagi seorang muslimah,tapi setidaknya kita sebagai muslimah harus bisa mengimbangi dengan ahlak kita.

    • ardyanet 23 Januari 2010 pukul 21:37 Reply

      iya mbak whena aku setuju banget deh ma pndapatmu ini

    • ervan 22 April 2010 pukul 02:20 Reply

      yeee….elu salah ngnilai..dah tau gtu masih lu sebut muslimah..bukannya Cewk Muslimah ath tapi Cwek Musiman…wokwokwok

      • mody 13 Juli 2011 pukul 11:29

        setuju Gan…, klu yg kayak gitu mang cocok namanya cewek Musiman….
        nggak patut ditiru oleh cewek muslimah….

  19. Ainul Mardiah 24 Februari 2010 pukul 14:11 Reply

    pada dasarnya adalah semua wanita yg mengaku ia seorang muslim maka ia sudah menyatakan dirinya cinta islam, maka ktika ia mencintai agamanya dan tuhannya apapun akan dia lakukan selama itu tidak melanggar etika agama apalagi jika itu merupakan kewajiban,apapun alasan pengelakan bisa ada yg terima dan tidak,tergantung tujuannya apa,,! lebih baik tidak usah peke jilbab kalau perilakunya jelek,nah ini adalah salah satu argumen yg salah dan sngat sering dijadikan pembelaan!ktika kita masuk islam maka kita harus siap dngan konskwennya,!hijab wajib tpi prilaku itu mnjadi tugas kita semua untuk sma2 sling mngingatkan bkn merobohkan! sama dngan brni mncintai anak pjabat mka hrus bsa brsikap wibawa,! mau ktmu presiden mka ta2 krama hrus dijaga,,! ttplah smangat dan terus menggali ilmu Allah. sya yakin ktika kita smua thu btapa brharganya smwa kwjiban itu,,mgkn kta akn sslu ada di barisan terdpan untuk mmbela nya!!!

    • ardyanet 27 Februari 2010 pukul 18:56 Reply

      amiiin…makasih ya saudari Ainul atas penjelasanya

  20. edi otox 25 Februari 2010 pukul 13:56 Reply

    apakah jaminan klo wanita berjilbab msti cwek baiiikk ??, jwbku TIDAK !!
    aku dah sering E’E’ sm gadis berjilbab dlm prkenalan singkat. mlh ada yg sambil pake jilbab, tanpa dilepas.
    sory aku cm cerita pengalamanku…, tp msh sgt byk cwek2 brjilbab yg bnr2 baik luar dalam

  21. jhon 28 Februari 2010 pukul 03:34 Reply

    jadi kan suri tauladan bagi kaum perempuan yang memakai jelbab…

  22. kie 8 April 2010 pukul 11:33 Reply

    kok malah diminta buka jilbab n pakai baju super seksi sekalian?
    harusnya kan diminta untuk memakai baju yg lebih tertutup dan tidak seksi!

    Pemikiran yang aneh!

    • ardyanet 10 April 2010 pukul 21:44 Reply

      kan dari pada merusak citra jilbab itu sndiri mbak…

      • ervan 22 April 2010 pukul 02:17

        ia seeeh..biar lebih sempurna citra jilbabnya…jadi gk perlu pk celana dalem..cukup pk kerudung aja k mn2(gk pk baju ‘n celana)..hheee.. mas admin ftgraphernya jgo ya nyari sasaran tembak…capcus..ky ny dia anggota yg ngambil ft di “Test Keperawanan” itu ea..xixixixi

    • agus gelo 21 Maret 2011 pukul 03:56 Reply

      hmmm

  23. mujienar 19 April 2010 pukul 21:50 Reply

    ADUH KNP AISYAH ATASNYA DITUTUP RAPI TAPI CANGCUT BAWAH MALAH DIBUKA, GA KEBALIK SYAH

  24. Dwi Haryanto 29 April 2010 pukul 18:50 Reply

    Kan dah bener tu ce make jilbabnya, menutupi seluruh rambut(bawah)nya…..

  25. Jack 2 Mei 2010 pukul 16:36 Reply

    Mantap, dah biarin cangcutnya buat gue aja….

  26. bangjlimz 18 Mei 2010 pukul 01:26 Reply

    Mas.. sempat nanya gak.. tuh G-String beli dari Mana?? apa dari timur tengah juga?? awas lo,, klo ktahuan anak buahnya Hambali, N syek Usama Bin LADIN yang gak penting dalam Idealisme AGAMA+ PERANGnya!!
    Harus dilindungin tuh ORang.. SIIIIP… dah Bang Ronggo

  27. iklan gratis 2 Juni 2010 pukul 07:32 Reply

    Wah.. kacau nih.. mending pake bikini aje… pake jilbab spt itu sama ja melecehkan Islam…

  28. Aduy 6 Juni 2010 pukul 22:31 Reply

    Wah2………..!!!

    Astagfirullah………..

    Ongkoh di Tiung, tapi kelakuan kaya jablai.

    Percuma saja atuh… itu mah sama aja Buang kedok nya sendiri.

    Cewe Berkedok Kerudung Banyak Bohong-nya.

    Di Ajak ML pasti mau….

    Dlu juga aku pernh punya mantan Berjilbab. Di Ajak ML, di Malah mau Banget ML sm Aku. Hrs nya kan dia Ngambek kan dia pake jilbab.

    TANDA2 MAU KIAMAT nih…

    DAZAL…. ( DADA & BUJAL )

  29. gohoras 1 Desember 2010 pukul 20:50 Reply

    wah bagus nih

  30. SOLEHA 15 Januari 2011 pukul 16:30 Reply

    ya itu kembali ke pribadi masing masing. betulll tidddaaak

  31. agus 18 Februari 2012 pukul 08:08 Reply

    untuk urusan syariat sich gak ada toleransi bro… karna standardnya dah jelas… tidak tipis, tidak terlihat lekuk tubuh, tidak terbuka auratnya…. jelas kan…???? klo terlihat merangsang ya tetep aja melenceng dan menyalahi syariat…. klo ada yg ngomong “itu tergantung pribadi masing2″ ya mulailah belajar jadi pribadi muslim dan muslimah yang baik sesuai syariat… klo ada lagi yang bilang: liat gitu aja terangsang…” sebetulnya perlu di kaji lebih dalam lagi, untuk standar normal, laki2 melihat wanita baik hanya lekuk tubuh atau bagian brutu pasti terangsang… nah klo sampe liat gituan gak terangsang, ya… pergilah ke Dokter, konsultasi, dan minta obat agar anda menjadi “Normal” wasalam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: